Moge-Moge Suzuki, Pindahan ke PRJ 2010

17 06 2010

Ini berdasarkan pengalaman ane sehari-hari melintasi dealer Suzuki di Jl. Danau Sunter Selatan. Di sana terdapat dealer Suzuki yang memajang moge-mogenya di etalase lantai 2.

Sebut saja Bandit 1200S, GSX-R 600 dan WR400 setiap hari ane tengarai sedang duduk manis di sana, memberi mimpi dan harapan kepada yang memandang akan kegagahan moge-moge build up tersebut..

Nah, sejak pembukaan PRJ kemarin ane perhatikan ada yang hilang dari dealer Suzuki tersebut..para moge HILANG..

MOGENYA HILANG..!!!

Ternyata mereka didaulat menghias booth Suzuki di PRJ 2010.. Ya tak salah lagi, inilah moge-moge yang setiap hari ane lihat di dealer Suzuki Danau Sunter Selatan.

GSX-R 750

Bandit 1200S

DRZ 400

M1800R Intruder

Mimpi melihat dari dekat sudah terpenuhi, seperti tahun sebelumnya, ane bisa berfoto dan menyentuh moge-moge indah itu..mimpi selanjutnya pasti memilikinya..ah..tapi sepertinya masih jauh ya.. :D

Booth Suzuki

Suzuki pun cukup mengerti betapa jauhnya mimpi itu dan mendekatkannya dengan produk lain yang bersahabat dengan kocek sebagian besar masyarakat.

tak ada bandit, bebek pun jadi

About these ads

Aksi

Information

14 responses

17 06 2010
Ad 4693 yj

Kok msh sepi

17 06 2010
zaqlutv

dari dulu mimpi punya hayabusa, tapi dapet bandit gsf 400 dah seneng cuma kok susah ya nyarinya.. :sad: akhirnya produk suzuki yang kebeli cuma shogun 125 edisi pertama ama si gledek 125 :mrgreen:

17 06 2010
zaqlutv

wah dpt pertamax campur.. (baca keduax) :mrgreen:

17 06 2010
blognyamitra

Ngambil moge yg mana bro ??? :)

17 06 2010
rovisezy

Misal udah punya dwit ratusan juta..Tinggal dilema pilih mobil or moge..!?

17 06 2010
zaqlutv

@rovisezy
kalo aye kalo punya duit ratusan juta ya diinvestasikan buat beli tanah/rumah ato lainnya yang bisa menghasilkan duit lageee, kalo udah balik duitnya baru beli mobil…biar bisa rame2 ma keluarga… lalu buat pergi haji.. jadi moge ya tetap mimpi, hehehee :mrgreen:

17 06 2010
cameras 35mm

hm…

klo cari kenyamanan sih mending milih mobil daripada moge…

tapi klo hobby yang sudah mendarah daging pasti beli moge walaupun ratusan juta,,,

17 06 2010
rovisezy

@zaqlutv
sama bro baru bisa punya motor suzuki 125,walapun skg dah jadi ovbore 145cc..Moge cuma mimpi..Gw sih menghargai cara pikir ente yg demen investasi dlu,senang2 kemudian.,!!

17 06 2010
bennythegreat

setuju bro..kalo kata Safir Senduk, jika kamu memperoleh uang Rp 100, maka tabunglah Rp 30, sisanya boleh kamu makan..jadi memang investasi itu penting.. :D

17 06 2010
29 06 2010
lanang

wehh itu intruder 1800 gw masih di pajang disitu…, hari selasa pindah kerumah ane.., sorry gan buat yg udah pada pesen ga jadi ke jual ke ente, soalnya ane udah beli cash…, mudah2an ane puas make nyah, buat yg mo foto2 silahkan mampir… more than welcome… cheers

29 06 2010
bennythegreat

Serius bro?

1 07 2010
Irsan Faizal

mas-mas, minta tolong donk…. !!???

Klo mau modifikasi motor suzuki gsx r 750 dimana ye???

1 07 2010
Irsan Faizal

klo ada yg tau… tolong sms k no hp aq y…. ” 085244288998″

TOLONG YACH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.862 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: