Iklan TV Pulsar 135LS, From Semarang With Style

25 07 2010

Sudahkah ente lihat iklan televisi Pulsar 135?

Jika belum, tidak apa..di Youtube ada kok..Terdapat 2 versi di Youtube, satu bertuliskan for Indonesia sementara satu lagi bertuliskan for India.

versi for Indonesia:

versi for India:

Bisa jadi iklan Pulsar 135LS ini dibuat untuk menjadi iklan global yang juga ditayangkan di India. Lalu dimana aroma Semarangnya?

Nih coba lihat kedua iklan yang hampir tak ada bedanya itu. Jika ente jeli, pada plat nopolnya tertera huruf awal “H”, kode plat kendaraan Semarang. wah terkenal nih si kota Lumpia.

Plat H..motor Semarang nih..

Plat H..motor Semarang nih..

Tapi tunggu dulu, plat nomor motor Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di Indonesia lebih lebar dari India, Ukuran TNKB untuk kendaraan bermotor roda 2 dan roda 3 adalah 250×105 mm.

Tuh lihat lagi positioning plat nopolnya, terdapat resiko plat nopol merusak spakbor depan ketika suspensi depan turun, so…buat para pemilik Pulsar 135 yang pastinya mencintai kebersihan dan keindahan Pulsarnya, mari modifikasi posisi plat nopolnya agar tidak menggores spakbor.

Beberapa tips seputar Bajaj Pulsar sudah ane tuliskan di sini, untuk modifikasi plat nopol berlaku juga untuk Pulsar 135, seperti gambar berikut:

rekomendasi modifikasi plat nopol untuk Pulsar 135

Nah, sebagai bonusnya buat para pengguna Pulsar 135, ini ane beri ringtone iklan Bajaj Pulsar 135.. Ini budaya lama diantara Pulsarian dulu, yang juga menjadikan backsound iklan Pulsar 180 yang dikejar helikopter itu sebagai ringtone.. :mrgreen:

Silakan download themesong Pulsar 135LS di sini.

About these ads

Aksi

Information

17 responses

25 07 2010
asmarantaka

horee…plat motor Semarang masuk TV…tp syutingnya kok kyk di Jogja??…hambugh lah :mrgreen:

25 07 2010
naruto_kun

awalnya ku kira megapro baru … soalnya plat no. nya H :)

25 07 2010
rizqibe

Wah bro, nampaknya kita menemukan hal yang sama. Yup aku juga gak sengaja nge SS dan dapet plat ber awalan H. Dan ternyata di versi India pun juga berawalan H. Tapi kok yang ikaln India pake spakbor yang versi Indonesia ?

25 07 2010
Maskur®

wah plat nomere thok sing semarang

25 07 2010
kambingklonengan

Modif nopolnya jd njengat… Kan jd gak keliatan tu… Apa boleh begitu…

Mbeeeek….. :mrgreen:

26 07 2010
nunoe

keren nih iklannya…
kalo kata rianticartwright mah, i like it…. :D

26 07 2010
dnugros

@ nunoe
weleh…mesti sampean kakean nonton acara IMB yo om? sampe-sampe apal kata-kata andalan sang juri :-D
@asmarantaka
lho om beberapa bulan kemarin sampean bilang katanya ikut syuting produk motor baru ternyata itu sampean tho? tapi berhubung pake helm full face jadi wajah ganteng sampean ngga keliatan :-D …siap-siap gede ndase sing dipuji :-D

26 07 2010
egiziano

Melihat iklan Bajaj (terutama Pulsar) selalu menyenangkan… tidak perlu mendeskriditkan merk motor lain, baik secara implisit maupun eksplisit… btw, iklan ini jauh lebih baik dibanding iklan pulsar yang pertama kali…. (harusnya doong… hehehehehe)

26 07 2010
Maskur®

eh OOm BEn
kalo itu oenempatan palt nomor yang miring memang nggak melangar aturan, kan nggak terlihat dari depan
nggak lurus soale

26 07 2010
bennythegreat

lha memang pulsar kita ini gak dilengkapi tempat nomor yang layak. jadi ya pemasangannya harus dimodif. kalau bisa sih ditambah plat biar posisi plat nopolnya agak maju jadi terlihat dari depan.

26 07 2010
Rzky

Wah om ben…..ky ny ad ‘tgs tmbahan’ lg ni bwt pihak bajaj…..smg ad solusiny

27 07 2010
beranda

keren ya iklannya. mas aku copas ya…

27 07 2010
gun.as

wah… thankyou, bro, bonus mp3 keren tuh. ijin share ya… :)

27 07 2010
yanti malianti

mas, klu iklan gentong nya di mana sih ? di semarang atau di india
klu semarang di daerah mana :)

30 07 2010
ratri

versi indonesia mmg dibuat di Semarang, di kota lama Semarang.
saya hafal banget setiap pojok Kota Lama Semarang.
daerahnya sekitar jl.kepodang,tuh…..yg nembus ke Gereja Blenduk.
dan ada yg deretan jendela2 dg ornamen spt anak panah
itu gedung Marabunta di jl. cenderawasih (ngga jauh dr Stasiun Tawang).
ada jg yg segaris….itu di Lawang Sewu.
Kalau yg India, nampaknya tidak dibuat di Semarang.

3 08 2010
yanti malianti

kalau gentong yang di iklan itu, di kota lama semarang sebelah mana, ya ???

7 09 2010
gasol

aku juga ud pake P135 nih….cuma STNK nya belum keluar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.012 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: