Pulsarian Meets Arumi & Ducati

31 08 2010

Akhir pekan lalu, Pulsarian mendapatkan undangan dari sebuah stasiun swasta untuk diliput dalam acara “The Bikers” dengan pembawa acaranya yang sudah tidak asing lagi, sis Arumi. Well…sebenernya ane baru dengar acara dan pembawa acara tersebut. Ternyata sis Arumi yang masih ABG ini cantik juga yah, terlebih ketika berpose di atas Ducati.

Karena meeting point dilakukan di dealer Ducati di bilangan SCBD, kesempatan pun tak dilewatkan oleh kawan-kawan rangers, terlebih terdapat beberapa motor yang sedang berpose di situ seperti 848, Monster S4 dan yang paling eksotik, sebuah Multistrada 1200.

Ternyata acara terlambat satu jam, produser baru datang pukul 10.00 dan acara langsung dimulai.

Adegan pertama adalah perkenalan komunitas, sis Arumi membuka dengan aksen centilnya menyapa Ketua PRA Jakarta aka. SQUADRON, bro Fazri. Di sini dijelaskan tentang kegiatan Pulsarian yaitu kopi darat aka. kopdar, touring, hingga bakti sosial yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Session kedua makin seru, ranger Pulsarian didaulat memperagakan group riding dengan sis Arumi dibonceng oleh salah satu ranger. Mami Merry memperoleh kehormatan membonceng sis Arumi..yaah, maklum lah soalnya para ranger “pejantan” agak-agak gimanaaa gitu…hehehee  :mrgreen:

Rupanya produser tidak mensyaratkan pemakaian safety gear, yang bertentangan dengan SOP Touring Pulsarian. Untunglah kehadiran Chief Yudi “Robocop” sebagai ketua Pulsarian Safety riding Team meluruskan semuanya. Akhirnya diputuskan sis Arumi wajib memakai helm dan sepatu. Namun sayang sis Arumi memakai rompi tanpa lengan sehingga riding masih beresiko. Kondisi yang beresiko ini disiasati dengan menurunkan speed group riding yaitu menjadi 15-30 km/jam saja dengan rute memutari Bengkel Night Park saja.

Singkat cerita, akhir pekan kami menjadi berwarna, meskipun Pulsarian memperoleh SMS dari pihak penyelenggara mendadak pada malam sebelumnya, namun koordinasi antar PRA yang solid mampu mendatangkan 38 ranger, lebih banyak dari harapan yaitu 20 ranger saja. Tercatat ranger dari PRA Jakarta (SQUADRON), Tangerang (PANSER), Depok (DETASEMEN), Jakarta Timur (BAYONET) dan bahkan dari Cikarang (ROCKET)  hadir memenuhi undangan.

Foto-foto di atas hanya sebagian kecil, selengkapnya dapat dilihat di album Facebook ane di sini.

link foto Pulsarian @ Ducati #1
link foto Pulsarian @ Ducati #2

About these ads

Aksi

Information

16 responses

31 08 2010
Punk Locust

pertamax.. Mantap gan, nongol ditvnya kapan tuh? Minggu inikah?

31 08 2010
Basho

Arumi & Ducati…..gak nguatiii!!!

31 08 2010
kentadis

oow..
Gara2 ini to, status fb nya MTS1200 wkwkwk :mrgreen:

31 08 2010
Tulus Budi

ahhh…. mending milih Arumi-nya ajah daripada Ducati….. enak ditumpaki wkwkwkw……

31 08 2010
edy panser

nice….

31 08 2010
nunoe

tayang minggu depan ya??

31 08 2010
dnugros

wuidihhhh…yang punya warung lagi pasang pose diatas ducati…ck..ck..ck..nggantenge puollllll :-D

31 08 2010
asmarantaka

Arumi oh arumi……bening pisan….ducati kalah dah…titip salam..kalo besok mo kabur lagi dari rumah…ke rumah ane aja lah..dijamin aman…xixixiix :mrgreen:

31 08 2010
hanz

tulus budi ternyata mesum juga…wkwkwk

31 08 2010
mbah soer

sayang ndak bisa ngikut, tanggung lagi mbongkar scooter blm selesai, sori chief robocop.

brgds

31 08 2010
Awakku

hmmm.. di Indonesia, cewek cakep mah selalu laku di setiap acara…
cepet kaya dech…

hehehehehe

1 09 2010
1 09 2010
jeng rondho

putihnya.. eniwe dah guyup rukun lagi sama mama nya blum tuch anak?

1 09 2010
blognyamitra

wah sayang… tali pengikatnya gak dipasang…

6 09 2010
irma BonekahortadanPoti_OLeh2MUDIK

Nice blog..good info:)
Salam kenal.ttp berkarya…..
Ditunggu kunjungan baliknya..

24 03 2011
Butik Online Murah

Keren nih motornya

Baju Bali Murah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: