CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI..Official Snack of OTOBLOGGER dan KOBOYS..!

25 10 2010

Bro n sist sekalian, ane akan awali artikel ini dengan kata “nasionalisme”.. Apa sih arti nasionalisme? Secara sederhana bisa diejawantahkan dengan sikap lebih memilih atau mendahulukan karya anak bangsa ketimbang produk luar negeri.

Nah, setelah itu mari kita bica urusan penganan lezat.. Tentunya diantara para mas, bro n sist pembaca blog ada yang suka membaca blog otomotif sambil mengunyah kudapan alias cemilan.. Coba deh perhatikan cemilan ente..sehat gak sih? Buatan mana sih? Lha kita ini sebagai orang Indonesia seharusnya mengonsumsi produk dalam negeri tho…lha wong kualitasnya juga gak kalah..! Jangan hanya kemakan gengsi atau ikut-ikutan wong bule..Lihat tuh sekarang yang namanya makanan Indonesia semakin maju, semakin heboh dibandingkan restoran cepadh saji ala western..!!!

Okeee..langsung saja.. sehubungan dengan paragraf pertama tadi, ane mau memperkenalkan satu lagi karya anak bangsa yang yahud punya. Tentunya berpromosi di blog ane sudah ente ketahui bersama bahwa hukumnya adalah GRATIS…!!! dengan syarat mood ane lagi bagus..he he..Lhaa..ndilalah kok ya mood ane sontak berubah jadi bagus setelah kriuk-kriuk mengunyah cemilan karya anak bangsa ini.

Apa toh cemilan yang menghebohkan jagad dunia blog otomotif se-Indonesia ituuu…?

Ini dia jawabannya..!!!!

CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI…karya mas bro Alrozzi…!!!

bro Alrozzi dan CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI

Alkisah pada suatu masa di tengah malam, ane dengan sangat tidak enak hati menemui bro Alrozzi yang tengah berjuang mempopulerkan CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI ini di sebuah event gelaran Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia..Wow..sungguh prestasi yang membanggakan. Eeee…ndilalah beliau membawakan ane oleh-oleh CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI dan ABON SAPI khas Bantul…!!!

ALHAMDULILLAH…betapa senangnya ane mendapatkan pengalaman berkenalan dengan bro Alrozzi malam tadi..kami banyak bercerita ngalor ngidul..dari mulai jagad blog, motor-motoran sampai dunia gaib.. Mahasiswa UGM ini menurut ane prestasinya pantas diteladani..begitu banyak yang bisa ane pelajari dari bro Alrozzi, dari mulai kemampuan berwiraswasta yang ia miliki hingga sikap supelnya.. Ane yakin deegh…bahwa bro Alrozzi ini sudah punya bekal yang cukup untuk jadi wong sukses…!!! Amiiin ya ALLAH…!!!

mudah-mudahan ketularan ilmu wiraswastanya bro Alrozzi...

Cemilan penuh kebanggaan

Apa kebanggan yang dimaksud..? Ya..jika ente sedang mengunyah CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI ini, diharapkan ente sebagai Warga Negara Indonesia pada umumnya serta pembaca setia aka. komentator OTOBLOGGER maupun blogger  KOBOYS pada khususnya dapat langsung ingat betapa kaya alam Indonesia ini..sampai bro Alrozzi mampu mengolah rumput laut menjadi cemilan yang sedaap…!

bro Alrozzi dan rumput laut

 

So…CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI tersedia dalam 4 rasa, original, keju, barbeque, jagung manis, jagung bakar, hingga sapi panggang. Info selengkapnya sudah diulas di blog-nya bro Listyawan aka. Kilau Biru…so..monggo ke TKP..kali ini ane akan me-review pengalaman pertama menikmati CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI.

Jadi..secara fisik, ketika ente melihat chips ini bentuk dan baunya menggoda untuk dikunyah, masuk mulut…aroma perasa akan terasa terlebih dahulu…hmmm…kriuk-kriuk..renyah sekali..ketika chips sudah mulai tertelan…naagh…disinilah sensasinya…aroma dan rasa khas rumput laut dari Bantul akan mulai terasa…nikmaat…bagaikan menerima “backfire” dari knalpot Ninja 250…usai meresapi bumbu barbeque atau jagung bakar…mendadak…mak jederrrr….aroma rumput laut segera membuncah dan menyeruak…SEDAAAP…

CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI...TOOOBBBB...!

Tanpa panjang lebar dan ragu, langsung saja ane promosikan dan ane deklarasikan bahwa CHIPS RUMPUT LAUT PELANGI adalah OFFICIAL SNACK OF OTOBLOGGER DAN KOBOYS…!!!

Untuk pemesanan bisa kemari yaaaa…ayo pesaaan…!!! Majukan karya anak bangsa…!!!

Fakhrudin Al Rozi
Ngrukem, RT 18, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, D.I. Yogyakarta, Kode Pos 55185
Telepon : 08174121831 atau 081392717097
Email : fakhrudinalrozi@yahoo.co.id
FB : Fakhrudin Al Rozi
Produk Lain : Kerajinan Kulit Ikan Pari


Aksi

Information

31 responses

25 10 2010
Bjl

tambahan ah…
alrozi alias juragan hamtaro sangat mendambakan lahirnya CBR oleh AHM.
uang tabungannya sudah lebih dari cukup, jadi kepada AHM tolong disegerakan itu keluar CBRnya. :mrgreen:

25 10 2010
kilaubiru

saat ini pun Alrozi memakai produk AHM bermesin 4 langkah SOHC, berkopling manual, dengan arah pemindahan gigi 1-N-2-3-4 :D

26 10 2010
Dani Ramadian

Opo iku???

xixixixix

26 10 2010
adul

Supra xx

25 10 2010
andryberlianto

walah Mbantul tho … kl pas ke Brosot rumah mertua mampir ah ….

27 10 2010
alrozzzi coolrider 2

Mas Bro, Saya tunggu yak… :mrgreen:

25 10 2010
aichankawaii

Aku dah pernah icip, enak loh :D

25 10 2010
kilaubiru

CBR harganya murah meriah euy…

*CBR=Chips Buatan Rozi :)

25 10 2010
Mr_Long'S

Mudah2 chip rumput laut “pelangi” bisa di serep pasar dngn baik mas alrozzi
sedikit saran dari long’s
kemasan chip ny di rubah biar lebih modern dan menarik seperti snack2 yg di jual pada umum ny di mall…
Niscaya orang akan lebih tertarik lagi membeli produk anda…

*tar klo udah jadi pengusaha sukses dan punya CBR jangan sombong yha bro :wink:

25 10 2010
Maskur®

like this
btw kok belum masang bannernya
gratis kok

25 10 2010
bennythegreat

sebentarr…itu artikel khusus nggih nduk.. :mrgreen:

25 10 2010
Habis Jadi Snack, Rumput Laut jadi Mobil | Otomotif Banyumas

[...] laut lagi terkenal banget nich di kalangan bloger otomotif. Gara2nya si chips rumput laut Pelangi jadi snack wajib pas kopdar para bloger KOBOI maupun KOBOYS. Bahkan masbro Beny The Great dan masbro Kilau biru bikin artikel [...]

25 10 2010
KillBill1

Aku suka model orang-orang wirausaha kaya Rozi ini,Ben. Mudah-mudahan generasi penerusku nanti jadi pengusaha yang banyak menyediakan lapangan kerja buat saudara-saudara se tanah air ini.

25 10 2010
adicuzzy coolrider asli

jadi kangen mas rozzi, eh, chips-nya mas rozzi dink..kapan kopdar lagi nih?skalian tes ride cbr..xixixi

25 10 2010
bejo

nyam nyam belinya di mana aj ?

25 10 2010
bennythegreat

Monggo langsung sms mas alrozzi

25 10 2010
bukan blog bi(n)asa

suer,aku malu beneran ama masnya yg satu ini.di umur yg sepadan,aku malah masih kebingungan mau ngapain..
Benar2 mahasiswa,dab.bukan mahasiswa bener2an tukang demo anarkis ituh.salut.

26 10 2010
blognyamitra

hehehe…ane blom pasang bannernya :)

26 10 2010
asmarantaka

weh..ane juga lom pasang bannernya :mrgreen:

26 10 2010
Shark

aku bangga bisa kenal bro Alrozi…. semangatnya bro…. ga da matinya… :-)

26 10 2010
ashley - jack o'lantern

SALUTE BUAT AGAN ROZZY!!!!…..bisa menginspirasikan siapapun…..skrg sdng smsan ama bro rozzy……mantap jaya deh..orangnya nice bgt…wakakakakaka

26 10 2010
27 10 2010
alrozzzi coolrider 2

:?: tak tunggu di Jogja, mas bro… (biar mas bro main Jogja, mBok sekarung juga boleh)… *makan di tempat :mrgreen:

26 10 2010
26 10 2010
cak poer

lho ndobel tho, tulung dihapus sing ndhuwur ban Ben :)

26 10 2010
bennythegreat

beress cak

8 01 2011
mas-tony

lho ini deket rumah saya tho, baru tahu ada produk panganan, bisa saya sambangi ah…

10 01 2011
Fakhrudin Al Rozi, Sesosok Entrepreneur Muda Cerdas Bersahaja « kilaubiru >>>

[...] dari rumput laut fresh pantai selatan Gunungkidul, hingga chips rumput laut ini dinobatkan menjadi Official Snack of Indomotoblog Bro Martini pun menulis di sini, lalu ada kang Nadhi yang juga menulis dompet ikan pari, Pakdhe [...]

11 03 2011
bennythegreat

test

28 07 2011
alrozzzi coolrider fixer 2

:arrow: Matur Nuwun, Om Ben… Saya tidak bisa membalas keikhlasan Om Benny… Support dari Om Benny sangat-sangat berarti bagi saya… saya temukan harta berharga dari Blogsphere ini… Suwun

28 10 2011
ipanase

emaang josssssssssss kalo bicara bang rozi

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

