Permohonan Maaf Bripda Randy Admoko

25 10 2010

Malam tadi telah terjadi pertemuan antara bro Eko Cahyo Wibowo, selaku pelapor dan Bripda Randy Admoko, anggota kepolisian yang dilaporkan bro Eko atas tuduhan pencemaran nama baik.

artikel sebelumnya ada di sini dan disitu.

Berikut surat pernyataan Bripda Randy Admoko.

Surat Pernyataan Maaf

Dan berikut foto-foto dari TKP, restoran ayam bakar Wong Solo, Depok.

Jadi singkat cerita, urusan personal antara bro Eko dengan Bripda Randy sudah clear, namun laporan yang sudah masuk ke Propam (Provost) Polda Metro diluar kuasa pelapor. Untuk itu bro Eko dan Bripda Randy akan menunggu kembali panggilan dari Propam. Pada panggilan tersebut, bro Eko akan menyelesaikan kasus pencemaran nama baik, namun jika Propam memiliki keberatan lain terhadap kasus ini, maka itu akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Bripda Randy.

Bripda Randy Admoko juga akan menulis permintaan maaf dan klarifikasi via beberapa blog dan facebook yang ia miliki.

Semalam, ditemani saudaranya, Bripda Randy telah mengakui kesalahannya dengan besar hati dan diakuinya bahwa dirinya saat itu sedang khilaf. Adapun menurut pengakuan beliau, saat itu dia sedang mengejar motor yang disinyalir milik pacarnya yang hilang beberapa bulan yang lalu [koreksi bro Ahmad Yazid: Menurut kronologis dari RA, saat itu ia melihat kendaraan/motor yang plat nomornya sama dengan plat nomor motor teman dekatnya yang hilang sekitar 2 bulan yang lalu]….. Saudaranya pun mengakui bahwa Bripda Randy terkadang emosinya mudah meluap.

Sekilas info, Bripda Randy Admoko adalah lulusan pendidikan kepolisian di Lido tahun 2009 dan menyandang pangkat Bripda. Berkat keahliannya yang tinggi akan komputer, ia dapat lulus cepat dan ditempatkan di bagian Polmas Polres Jakarta Timur. Di sana dikabarkan ia menjadi salah satu orang kepercayaan atasannya.

jabat erat kedua belah pihak

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran buat Bripda Randy Admoko dan kawan-kawan polisi yang lain.. Terakhir..ane gak mau kalah foto sama Bripda Randy Admoko, siapa tahu kelak ketika beliau sudah jadi pejabat tinggi POLRI, ane bisa dapat moge ex-PJR/Patwal dengan harga oke atau gratis…dan ketika ane berangkulan dengannya sangat terasa sekali kerasnya otot Bripda Randy ini..kekar lho broouw…xixixixi…perhatikan daerah dadanya yang bidang…mantab deh badan hasil tempaan polisi…perutnya six pack bo’..bandingkan dengan perut ane yang one pack (kok jadi beraroma maho gini sih..???) kekekeke.. :mrgreen:

six pack vs one pack

About these ads

Aksi

Information

70 responses

25 10 2010
Gbee

keren bro …. syukurlah dah berakhir dengan baik

25 10 2010
uikjoss

syukurlah, moga ndak diulang lagi ma yang lain2…… emang enak…..

25 10 2010
ayazid

Pertamax….

Nambahin ya…
Menurut kronologis dari RA, saat itu iya melihat kendaraan/motor yang plat nomornya sama dengan plat nomor motor teman dekatnya yang hilang sekitar 2 bulan yang lalu….

25 10 2010
bennythegreat

sudah dikoreksi bro..thanks atas koreksinya.. :D

25 10 2010
ayazid

sama-sama bro

25 10 2010
yudhi3

Mudah2an dengan artikel ini bisa mengimbangi artikel sebelumnya .. !
so fungsi RSA dan masyarakat sebagai pengontrol sudah berjalan dengan baik.

kita juga harus appreciate sama si RA ini karena sudah berjiwa besar mengakui kesalahannya … !

semoga semua oknum2 polisi yang lain yang masih alay … bisa mniru sikap RA yang satu ini .

amien … !

25 10 2010
andryberlianto

thumbs up …
*back to reality ..

25 10 2010
fazri

Kok potoh si gambot kagak ada ben ?
Ratjoen beli Dcab dah buat onepack yg mo ngecilin perut pake sepedah…xixixi

25 10 2010
bennythegreat

weleh…tuh Dcab ane bawa sruntulan membelah kota depok…edan tuh mobil tenaganya gede banget

25 10 2010
dhuwurs

sukur lagh,, berakhir dgn maho detected,, eh hepi ending,, :D

25 10 2010
ocho99® pilot ROBOT OMPONG

slamet bro semoga tidak ada kejadian yang arogan lagi dari aparat..

25 10 2010
Red Bikerz

happy ending ya bro.. yg penting pesannya jelas!

jangan mentang2 aparat trus bisa seenaknya

saluut

25 10 2010
xxl123

Alkhamdulillah :D

25 10 2010
Eko#112

syukur alhamdulilah….

25 10 2010
Mr_Long'S

om benny dan RA sekilas kog mirip kakak adik :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

25 10 2010
Tweets that mention Permohonan Maaf Bripda Randy Admoko « bennythegreat.wordpress.com -- Topsy.com

[...] This post was mentioned on Twitter by randy admoko, Benny Nugroho. Benny Nugroho said: Permohonan Maaf Bripda Randy Admoko: http://wp.me/ppWx8-Vw [...]

25 10 2010
noFUN

Terima kasih buat Bro “RA” karena berbesar hati meminta maaf mengakui kesalahan..

Terima kasih buat Bro Eko-RSA yg masih komitmen dengan “Road Safety”-nya.. Hingga kejadian ini bisa berakhir jelas..

Terima kasih buat Om Benny yg mau pamer “One Pack”-nya..

Terima kasih buat semuanya..

*weleh.. Sapa gw? Xixixixi.. :mrgreen:

25 10 2010
bennythegreat

oo NoFun…Mimin nya udah sembuh?

25 10 2010
Legenda Rider

semoga besok Bro RA diberi kelapngan rizki agar bisa beli spion baru…

25 10 2010
Arif rakhman a.k.a Penerjemah

emosi yang labil. ah rasanya pembinaan emosi itu yang hilang dalam pendidikan di indonesia.

25 10 2010
kiki

Alhamdulillah… bisa selesai dengan baik..
Ada pepatah kata mengatakan ” Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Cinta”

25 10 2010
randy

untuk semua rekan Dari bro ecko yang merasa sudah sangat kesal dengan saya saya minta maaf untuk semuanya. mungkin dengan cara inilah saya di perkenalkan dengan bro ecko. thnk untuk semua komen nya…..apapun komen kalian saya terima karena semua itu adalah luapan emosi dalam pikiran. semoga ke depan kita bisa lenal di darat …..

26 10 2010
Dani Ramadian

Salut…

25 10 2010
Ato

Alhamdulillah.

segala puji bagi ALLAH Tuhan Semesta Alam.

mas randy dan mas eko jadi tenang.

25 10 2010
az_here

salut bro setelah berjuang keras akhirnya mau memaafkan apalagi kata2nya penuh pujian terhadap sang briptu…tapi mujinya jangan terlalu tinggi bro ntar kehitung bhong,^^v….xixixixi canda2 ….

25 10 2010
asuasuasu

makanya bos, jadi polisi itu jangan seenak udelnya sendiri
bangsat kok piara!!!

lain kali diulangi lagi ya!!! ditunggu aksi selanjutnya!!!
HAHAHAHAHAHAHA

25 10 2010
bAdcOp

Mantab…
semoga aparat kepolisian yang lain bisa mencontoh bro RA…

kalo gini kan enak…
kapan nih ngopi2 bareng…

25 10 2010
anddeep

sukur deh dah akur,gini kan lebih enak

25 10 2010
blade_us

alhamdulillah……
semoga ini juga sebagai pelajaran kpd kita semua :)

25 10 2010
randy

@ bAdcOp : thnk atur aja lah klu bisa ya sekitar depok gitu biar gak jauh2 juga hehehe.

25 10 2010
bejo

like this
kan jadi ademm
makanya bepelukan hehhe

25 10 2010
Wong Banyumas

jebule cilik yo uwonge. Yo wis. Selamat masbro-masbro semua. Keep the fighting spirit of brotherhood, not the spirit for fighting…

25 10 2010
Legenda Rider

Alhamdulillah, dah ada polisi yg minta maaf, kapan yah denger anggota DPR atau pejabat minta maaf, kl ada salah..

25 10 2010
hadiyanta

apik lah, ono rembug di rembug sing apik apik. bisa jadi pelajaran untuk kita dan untuk para polisi yang lain.

26 10 2010
SixBalak

Wuahhhh, …… Lega dengernya, kalo menurut ay mah, meskipun urusan di Propam belom kelar, bro Ecko musti ikut bantu2 ngringanin masalah plokis ex-maho ini lah. Pan sudah ex.

26 10 2010
sera

ngikut lega juga dachh…

26 10 2010
Sang Penjelajah Malam

ya gitu donk, selesaikan perselisihan dengan kepala dingin

26 10 2010
dturtle

syukurlah mas bro… akhirnya selesai dengan kepala dingin,, :thumbup:

26 10 2010
asmarantaka

hmm…intinya jadi takut ketemu sampeyan lo mas bro…udah ada tanda2nya..xixiix :mrgreen:

26 10 2010
poetri

mantap…2 jempol……

26 10 2010
Huang

cakep ya bripda randy.. masih muda haha

26 10 2010
haicy

Mas Ben sampein ke Bripda itu, Kalo dah jadi orang pinter jangan membohohi orang kayak teman2nya…ingat dunia akhirat untuk meredam emosi…

; )

26 10 2010
nunoe

alhamdulillah….
semoga ngga diulangin lagi :D

btw, tempaan polri emang mantaff…temen ane watu sekolah dulu bodinya gak keren..begitu lulus dari akpol, wizzz…tinggi tegep….six pack pula..
*lho??kok jadi berbau maho gini ya?? :P

26 10 2010
ndy-pulski

Alhamdulillah damai didapat.. omong-omong jadi kang ben demen yg sixpack kang? hehe.. kaburrrrrr…

26 10 2010
vixioner

syukurlah..
padahal aku gemeteran tuch kalo denger nama POLISI ..

26 10 2010
Busa_tio21

Salah ngaku salah sekaligus minta maaf, itu berjiwa besar.
Bagus deh kalo udah clear. Adem…..

26 10 2010
cotto

Hampir mirip dgn artikel PCX-part 5 yg masih saya simpan… hehe..

26 10 2010
bennythegreat

bagaimana menurut bro untuk kasus yang itu?

26 10 2010
aditninjamaniac

mantap..ini baru pria jantan.. :D

SEMANGAT !!!

26 10 2010
Mappasenge

Kena batu nya die… hehehehehe selamat bro. Semoga urusan di propam lancar jaya hingga tuh silop di pecat…!!!

26 10 2010
kang_ulid

salut buat randy, mga sterusna dia tetap mrasa kalo berpijak dbumi…

27 10 2010
vixioner

jangan salah bro..
kalo kita yang salah yang ada babak belur,
rakyat sipil sudah minta maaf pun kagak bakal keterima..
pisssss

27 10 2010
fandi

alhamdulillah dah beres kasusnya.
moga banyak yang berjiwa besar kayak bro randy
yang mo ngakuin kekhilafannya…

27 10 2010
awam

Bagaimana sih sebenernya SOP para anggota RSA jika melihat adanya pengguna lalu lintas yang tidak tertib? apakah memiliki hak seperti polisi? takutnya nanti anggota RSA jadi keblinger deh, begitu ngeliat ada yang tidak tertib terus gantian ngepot dan menegur. bukankah di pergaulan klub biker sudah ada cara mencatat nomor polisi dan memberitahukan ke klub terkait untuk ditindaklanjuti oleh klub tersebut?

27 10 2010
bennythegreat

RSA itu warga sipil bro, tidak berhak bertindak seperti polisi. tindakan seperti menegur itu adalah murni untuk mengingatkan

28 10 2010
komunitas bersama

setiap manusia itu gk ada yg sempurna, jangan pernah merasa diri kita itu paling benar jangan perna saling menyalahkan coba lah dana mari kita berbenah untuk diri kita masing2 apakah kita sudah jauh lebih baik dari yang lain. kalaupun kita sudah merasa paling benar, merasa paling baik janganlah sombong ingin tidak selamnya kita itu kuat, tidak selamanya kita itu benar. cobaan dari allah sudah terlihat mari kita renungi bersama dan kita kasih nilai positif pada polisi tersebut karna sudah berjiwa besar mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahannya. dan kita acungkan jempol untuk bro eko krn sudah berjiwa besar memaafkan kesalahan seseorang. :)

28 10 2010
komunitas bersama

RALAT …..

setiap manusia itu gk ada yg sempurna, jangan pernah merasa diri kita itu paling benar jangan perna saling menyalahkan coba lah dan mari kita berbenah untuk diri kita masing2 apakah kita sudah jauh lebih baik dari yang lain. kalaupun kita sudah merasa paling benar, merasa paling baik janganlah sombong ingit tidak selamanya kita itu kuat, tidak selamanya kita itu benar. cobaan dari allah sudah terlihat mari kita renungi bersama dan kita kasih nilai positif pada polisi tersebut karna sudah berjiwa besar mengakui kesalahan dan meminta maaf atas kesalahannya. dan kita acungkan jempol untuk bro eko krn sudah berjiwa besar memaafkan kesalahan seseorang. :) :) :D

29 10 2010
Fazri

bripda apa yak kepanjangannya ?

*awam.com*

1 11 2010
gogo

Bripda – brigadir polisi dua bro, mngkin klo dimiliter msuknya kopral.

29 10 2010
yudibatang

Ikutan ah…
Salut bwat bro RA.. Menurut ane itu suatu proses perubahan sikap dari remaja menuju dewasa… Insya Allah setelah kejadian ini bro RA akan tambah lebih dewasa dan lebih hati2 dalam mengambil keputusan dan melakukan suatu tindakan..

Salam bikers..

1 11 2010
gogo

masa transisi dari polisi remaja ke polisi dewasa, salut umur segitu udah bisa lulus. asah aj bakat IT nya biar masuk k divisi cyber Polri dr pd mondar mandir di jalanan.
smoga jd pelajaran bg qt smua

1 11 2010
romeo

@gogo : ralat bro : bripda itu brigadir dua, setingkat dengan sersan dua, jauh diatas kopral

4 11 2010
Kecewa Polisi

Mbok ya klo jadi polisi itu tanggung jawab sama lencana mu, gaji mu itu di bayar sama pajak masyarakat inget itu!!!!! jangan mentang2 punya lencana jadi ngerasa punya kuasa. malu dong sama korps lu. jadiin ini pelajaran ya tong, jadi orang tuh harus belajar ilmu padi jangan ilmu jangung!!

5 11 2010
biskuita

Abis liat threadnya di kaskus

Bagus lah selesai dengan damai :beer:

7 11 2010
rauff risharasakti

Sukurlah

15 11 2010
SiapakahAku

Yang jadi misteri itu ‘ Melindungi dan Melayani Siapa ‘ polisi gitu mah udah biasagak heran lagi

15 11 2010
buzzknow

baguslah klo dah damai :)

smg kita smua mjadi mnusia yg lbh baiklg :)

16 03 2011
wondercorn

Lega…. bagus berakhir dengan damai… :)

16 03 2011
tz_nsr

liat komen di atas heran gw, kok banyak amat yg nyalain polisi yah? yg ngomong juga belum tentu lebih baek dari yang disalahin.

polisi baek? masih banyak kok, beberapa malah pas salah jalur, cmn ngingetin gak pake nilang, asal surat-surat lengkap n bisa argue dengan pintar, pak polisi-pak polisi itu masih banyak kok yg bisa menerima alasan kita.

kalo gw sering ditilang… soalnya SIM mati wakakakaka :p

1 07 2011
Randy Admoko Akhirnya Disidang dan Dijatuhi Sanksi « bennythegreat.wordpress.com

[...] Beberapa pertanyaan singkat ditanyakan seputar kejadian yang mengakibatkan bro Eko dirugikan oleh Randy. Juga menjelaskan bahwasanya bro Eko sudah mencabut gugatannya secara pribadi kepada Randy pada pertemuan yang berlangsung beberapa minggu lalu. [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.984 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: