Damai Itu Indah…Rp 20.000,-

13 12 2010

Polisi - Damai Itu Indah

Sore-sore gini dapat kiriman gambar di atas dari oom Ernest…iseng upload ke blogs ah..biar pada ngakak bareng…hehehe :mrgreen:

DAMAI ITU INDAH Rp 20.000,-





GW250, Doaku Terjawab..Suzuki Tidak Budeg Euy

13 12 2010

 

speedometer GW250

 

 

Waah…baca2 blognya kang Taufik dan Mbah Dukun…ane jadi senaang..Ternyata Suzuki menjawab artikel ane sebelumnya..dengan meluncurkan GW 250 Baca entri selengkapnya »





[Spyhacker-1] Obrolan Cafe bersama Pak Henry

13 12 2010

 

Pak Henry dan helm INK Spy Hacker

Beberapa blogger dan penggiat keselamatan jalan seperti bro Edo Rusyanto (RSA, CERAS), bro Andry Berlianto (JDDC), bro Rio Octaviano (RSA), bro Ardy Purnawan Sani (RSA, IBBC), bro Ferdinand Neman (Pulsarian, FAST) dan juga ane (blogger KW-11) mendapatkan kesempatan untuk Baca entri selengkapnya »








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

