Belajar dari Orang-Orang Sukses di Pulsarian

19 12 2010

Suasana Kopdar Pulsarian

Harus diakui bahwa banyak orang-orang sukses di komunitas Bajaj Pulsar tercinta ini,

Dan dari kacamata ane, kesuksesan tsb. Bukan hanya dinilai dari materi semata, namun lebih dari itu. Mereka telah sukses membangun keluarga, karir dan lingkungan yang baik.

So, hari ini ane belajar bahwa kesuksesan bukanlah mereka yang paling hebat, paling kaya ataupun paling pintar.

Tapi mereka yang tak takut gagal dan mau terus berusaha iuntuk menambah value dirinya dan memantaskan diri untuk kesuksesan dalam kesehatan, karir, keluarga dan investasi.

Sebagai contoh, ada ranger yang sukses membesarkan buah hatinya menjadi seorang anak yang pintar, ada lagi yang sukses dalam karir, ada yang memiliki ilmu rohani yang berlebih (bagi dong..), dsb.

Tak perlu lah ane sebutkan orang-orang yang memenuhi kriteria tsb.karena ane yakin di sini kita semua memiliki kesuksesan masing-masing,

Yang ane garis bawahi adalah kemauan untuk belajar dan meniru cara-cara sukses para rangers yang ane yakin ada di setiap PRA (Pulsarian Ranger Area). Yakin deh..ada banyak banget!

So, menjelang tahun 2011, mari kita buat resolusi baru bro!
Sukses dalam kesehatan, keluarga, karir dan investasi.

Amin!

*yangbarusajacebokdanmerenungditoilet*

Posted with WordPress for BlackBerry.








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

