Belajar dari Orang-Orang Sukses di Pulsarian

19 12 2010

Suasana Kopdar Pulsarian

Harus diakui bahwa banyak orang-orang sukses di komunitas Bajaj Pulsar tercinta ini,

Dan dari kacamata ane, kesuksesan tsb. Bukan hanya dinilai dari materi semata, namun lebih dari itu. Mereka telah sukses membangun keluarga, karir dan lingkungan yang baik.

So, hari ini ane belajar bahwa kesuksesan bukanlah mereka yang paling hebat, paling kaya ataupun paling pintar.

Tapi mereka yang tak takut gagal dan mau terus berusaha iuntuk menambah value dirinya dan memantaskan diri untuk kesuksesan dalam kesehatan, karir, keluarga dan investasi.

Sebagai contoh, ada ranger yang sukses membesarkan buah hatinya menjadi seorang anak yang pintar, ada lagi yang sukses dalam karir, ada yang memiliki ilmu rohani yang berlebih (bagi dong..), dsb.

Tak perlu lah ane sebutkan orang-orang yang memenuhi kriteria tsb.karena ane yakin di sini kita semua memiliki kesuksesan masing-masing,

Yang ane garis bawahi adalah kemauan untuk belajar dan meniru cara-cara sukses para rangers yang ane yakin ada di setiap PRA (Pulsarian Ranger Area). Yakin deh..ada banyak banget!

So, menjelang tahun 2011, mari kita buat resolusi baru bro!
Sukses dalam kesehatan, keluarga, karir dan investasi.

Amin!

*yangbarusajacebokdanmerenungditoilet*

Posted with WordPress for BlackBerry.

About these ads

Aksi

Information

24 responses

19 12 2010
Spies

Pertamax..

Like this gan… :D

19 12 2010
19 12 2010
Rancho

absen sebelum tidur..
yup, sukses untuk kita semua. R#880

19 12 2010
Maskur

oke
termasuk kah pulasarian yang sudah menjual pulsarnya :mrgreen:

20 12 2010
bennythegreat

Weks..ini orangnya yg dimaksud..bukan motornya oi… :mrgreen:

*nimpuk celengan ke Maskur*

22 12 2010
Maskur

lha iya kan orangnya…..
orang yang sudah menjual Pulsarnya????????? :mrgreen:
**menghindar, celengan kodok kena tembok, prok prok!!!!**

20 12 2010
tiyo 2010

nongkrong sambil merenung, eh…dapet inspirasi artikel, hebat…..btw, tapi banyak lho bang Benny, band kelas dunia yang dapat inspirasi menulis lagu yang kemudian jadi hit’s malah, datang ketika ia nongkrong di WC, cmiiw………….

20 12 2010
asmarantaka

2011 bau2nya ada yg mau beli Pulsar 220 nih…makanya belaajr dari pulsarian..petunjuk yg bagus..xixixixi :mrgreen:

20 12 2010
Baridin

moga2 saya tahun depan jg bs pnya pulsar

20 12 2010
dhuwurs

seneng punya banyak temen,,(palagi yg sukses2:) dan nambah sedulurrr…

20 12 2010
ayo,kita bisa!

aku masih sukses menjadi orang yg belum sukses um.. :mrgreen:

20 12 2010
yudibatang

Abesn mbah.. :D Pulsarian terkenal santun dijalan…saya sering ketemu dijalan keep brotherhood

sekalian nitip nggelar warung.. :mrgreen:
http://yudibatang.wordpress.com/2010/12/20/konvoi-touring-vs-single-touring-pilih-mana/

21 12 2010
noboy

pulsarian gak sebagus Prides
sorry no offences ^_^

21 12 2010
noboy

membernya juga disebut ranger, aneh2, terobsesi jadi koboy kali paketunya
“The Lone Ranger” kok naik pulsar, haghaghag ^_^

21 12 2010
Bogelz

Salut buat pulsarian!! Walau ane bukan anggota walau pnya pulsar.yg penting keep brotherhood lah

21 12 2010
Ancok™

Sori menyori neh juragan n bro2 pulsar sblmnya ,,menurut ane pulsar mesin bagus ,,tp bodinya gk bget dh ,trlalu indihe nehi nehi gtoh ,,jd jijay eh maksudnya vijay bin bombay dh ,,hehe ,,kapan pulsar ganti model streetfighter neh ,, :-P

21 12 2010
bjubah hitam

Terharu gua bro ama tulisan ente semoga semakin menjadi ayah yg bijak dikala sang putra bertumbuh dewasa……

21 12 2010
setia1heri

betul bung…sukses itu tidak hanya diukur materi karena sejatinya kita juga terdiri dari bahan immateri…( weleh tambah mumet)

21 12 2010
cotto

Ikut merasakan…

21 12 2010
Tonnie

noboy ‘s comeback..

22 12 2010
arashi kensho

harganya berapa sih..

22 12 2010
Yamaniac

@noboy…katrox..

22 12 2010
jahe

pulsarian sama prides itu beda ya??

22 12 2010
itaitu

Prides sm pulsarian kayaknya ada beda… Apakah itu? Off the record aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.780 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: