TC Bank ‘Dream Rangers’..Sangat Mengharukan..

6 03 2011

 

About these ads

Aksi

Information

12 responses

6 03 2011
Geralt of Rivia

pertamax kah…

6 03 2011
firza

podium

6 03 2011
kang_ulid

buka pake opmin jd ga ngerti, apaan tuh!

6 03 2011
arantan

iya ini bagus memang :D…
Diangkat dari kisah nyata atau terilhami dari kisah nyata ya…

Cuman ini sebetulnya iklan apa sih?

16 08 2011
Freya

itu iklan TC Bank Taiwan…Diangkat dari kisah nyata tentang 5 orang dream rangers yang mengelilingi taiwan selama 13 hari dan akhirnya tiba di pantai yang dulu pernah mereka pergi bersama hanya untuk mengabulkan MIMPI mereka..
why do people live?

6 03 2011
bodats

@saranto, ini iklan bank. Kalo gak salah yang ndisain Ogilvy. Edit di Oriental Post, thailand. Intinya sih, live up your dream. Salah satunya? yah nabung… xixixix

6 03 2011
6 03 2011
6 03 2011
7 03 2011
Andry Berlianto

pernah post juga hehehe : http://andryberlianto.wordpress.com/2011/02/17/what-do-people-live-for-dream-rangers/

nanti kalo dah berumur spt di atas kita riding bareng ya Ben … :)

7 03 2011
bennythegreat

ngapain nunggu lama.. sekarang aja sering2 riding bareng..hehehe

8 03 2011
Igfar Pramarizki

ikuutt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.910 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: