Pasca Gempa+Tsunami, Bagaimana Nasib Pabrikan Motor Jepang..?

11 03 2011

Peta Gempa Jepang, Maret 2011

Berdasarkan peta gempa di atas, Mari kita cek satu per satu…

  • Kawasaki

lokasi plant Kawasaki

  • Honda

head office Honda

  • Yamaha

head office Yamaha

  • Suzuki

kantornya Suzuki

Meskipun seluruhnya terletak di pulau Honshu, namun kantor pusat Honda dan Yamaha terletak paling dekat dengan titik-titik lokasi Gempa..

Yaaah..setidaknya kalaupun pabriknya sampai kelelep tsunami, kita di Indonesia bisa berharap agar parts-parts moge seperti upside down, swing arm bahkan gelondongan mesin dapat terbawa sampai Indonesia… :mrgreen:

Last question…

Yuma Asami, Sora Aoi, Yua Aida, Azumi Kawashima, Megu Fujiura, Maria Ozawa and others…. please respond… Are you ok girls…??!!!

JAV Artist..


About these ads

Aksi

Information

30 responses

11 03 2011
Itzme vj

Petromak bang…!

14 03 2011
11 03 2011
cnatz_cnutz

keuax

11 03 2011
cnatz_cnutz

maksudnya keduax saking buru2…hehe

11 03 2011
cnatz_cnutz

rumah ane siap nampung tuh cewx2 bila butuh tempat pengungsian….

11 03 2011
Yua Aida

Aaはベニー私は大丈夫だよ…

11 03 2011
bennythegreat

hmmm..Yua Aida KW3 neeh

11 03 2011
Yuma Asami,

私もああベニー私は大丈夫だよ。今再びキャッサバ私と同じ食事小澤マリア

11 03 2011
Igfar Pramarizki

huahahahaha.. gw udah serius bacanya… ternyata eh.. ternyata.. hohoho..

nitip jemuran mas : http://motorbiru.wordpress.com/2011/03/11/dosaku-pada-si-biru/

11 03 2011
11 03 2011
tigerpiceks

hmmmm artikel yang tidak SOPAN wkwkwkwk :mrgreen:

11 03 2011
Triyanto Banyumasan

koplo

11 03 2011
lekdjie

perlu koin g y?ada pengaruhnya ke motogp ga ya?ducati berjaya misalnya?

11 03 2011
kang_ulid

selamatkan miyabi!
jheren.wordpress.com/2011/03/11/king/

11 03 2011
gold d roger

sora aoi ane paling demen..
Ups keceplosan…
Hehe..

11 03 2011
blognyamitra

Turut berduka atas tsunami yang melanda Jepang…

11 03 2011
segleng

wah pada tenggelam indukan giant oto..//risako mamiya, maria ozawa…where are you..? Are you all right??

11 03 2011
gaplek mania

kayaknya disentil Yang Maha Kuasa.mengingatkan agar jangan banyak2 berbuat dosa.
cmiiw

11 03 2011
raya

pelaku jav pada mamp*s..

12 03 2011
steven sahardjo

bro, numpang nanya jav artist yg di posting tuh siapa aja namanya?
btw turut berduka atas gempa dan tsunami di jepang…

12 03 2011
bennythegreat

Weleh..kurang tau..monggo di search pakai google goggles..hehehe

12 03 2011
Endo

kurang tau atau kurang enak jawabnya …hauauhauha

12 03 2011
12 03 2011
gogo

pray for japan..

12 03 2011
13 03 2011
thom

Padahal masih banyak onderdil motor dan mobil yang masih import dari Jepang

14 03 2011
asmarantaka

save bekicot jepang..jadi team SAR dong :mrgreen:

14 03 2011
dnugros

pintu resletingku selalu terbuka buat artis JAV :-D

19 03 2011
mammad

waktu yang tepat u/ beli spare part made in jepang sebelum naik harga akibat dampak tusnami,…

19 03 2011
mammad

Subhanalloh,… semua kekuasaan Alloh,

tapi ane pernah baca – baca, Apa mungkin ya, gempa 8.9 MI di Jepang itu juga merupakan salah satu uji coba Senjata HAARP (High Frequency Active Auroral Reasearch Program) yang bisa menimbulkan Gempa Tektonik dan Perubahan Iklim ???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: