Bukan Bajay, Tapi Tingkahnya Mirip Bajay

15 04 2011

dasar kelakuan..

Jakarta traffic is SUCKS..itu dia status Facebook ane hari ini..

Tadi siang ane riding bareng bro Dono dan bro Saranto ke bengkel Piaggio yang katanya kesohor..bagaimana ceritanya, biar bro Saranto aja yang cerita ye.. :mrgreen:

Pulangnya, ane betul-betul suntuk dan takjub melihat kemacetan kota Jakarta yang terjadi dari mulai Panglima Polim, Ratu Plaza hingga Semanggi. Berapa kilometer tuh rute isinya macet saja.

Lihat gambar diatas…Bagaimana sebuah taxi sukses menyumbat laju pemotor yang biasa berjalan di jalur paling kiri…!!

Ulah taxi yang demikian tak ubahnya seperti Bajay 3 Roda yang gemar menyumbat laju motor, sudah tahu bahwa badan Bajay itu lebar, namun pengemudinya tetap saja memaksa masuk. Akibatnya ketika ruang yang hendak ditembus gak cukup, berhenti deh…Sukses yaaa menghambat laju para pemotor di belakangnya…!! Apalagi kalau Bajay itu yang 2-tak..Sudah kesal karena dihambat dan disumbat jalurnya, para pemotor juga harus sukarela menghirup asap pekatnya..Hoeks..

Tapi tunggu dulu, lihat lagi tuh motor Yamaha RX-King di sebelahnya, dengan “side box” di kiri-kanan, ia juga tak mau kalah ingin bertingkah bak Bajay 3 roda. Kesal karena disumbat oleh taxi yang bertingkah bak Bajay 3 roda, si RX-King yang berbadan lebar rupanya sangat bernafsu untuk menyalip sang taxi, namun ia juga tak sadar bahwa dengan demikian ia akan melengkapi perilaku Bajay…Sukses thooo..

Sang taxi menyumbat, sementara sang RX-King melengkapi penderitaan dengan mengepulkan asapnya…Hahay.. :mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

35 responses

15 04 2011
noFUN

Hidup jakarta.. kota macet.. huehehehe.. :mrgreen:

15 04 2011
bebektengil

bebek dimana2 bikin penuh jakarte

tapi tetep mobil2 jahanam yang bikin macet
kutukupret lah orang2 manja yang keenakan duduk nyaman sendirian di ruangan segede mobil

EGOIS BANGET!

15 04 2011
Maskur

mantap…

15 04 2011
khuntiencity

sideboxnya keren, beli di mana tu :D

15 04 2011
kmphlynx

di cilincing buanyak, dua singgit (mail mode). ga ding, 1nya sekitar 50-75rb kalo berminat..
hehehe

15 04 2011
electra

selamat menikmati macetnya jakarta….
kalau dipikir2 pengguna jalanan di jakarta sama halnya penginden bysonya ymki harus sabarrr….
bisa menua di jalanan gan…

15 04 2011
Rachmat

Mantap bang,!!He2… apa para anggota DPR gak punya mata ya…kemacetan dan kesemrawutan lalulintas Jakarta,blom lagi banjir yg datang tiap musim penghujan..ehhh mereka enak2an minta gedung baru dengan fasilitas mewah…dasar gak tahu diri!! :)

15 04 2011
eko

itu sidebox givi model terbaru ya?? tertarik nih

15 04 2011
Triyanto Banyumasan

gambaran Ibukota sesungguhnya :)

15 04 2011
15 04 2011
Sendal bolong

Hay hay… Secuil kecil sisi hidup di jakarta ini gan…

15 04 2011
extraordinaryperson

sidebox wakakakak

15 04 2011
umarabuihsan

kan rodanya 2 (di kiri dan kanan), jadi di kiri… :)

nitip juga ah

BISA GAK SIH? sentul dibalik arah balapnya

http://umarabuihsan.wordpress.com/2011/04/15/bisa-gak-sih-sentul-dibalik-arah-balapnya/

15 04 2011
tz_nsr

maaph…

kalo saya masih lebih bersimpati sama RX-king berside-box di atas yg berjibaku-berjuang keras menghidupi keluarganya…

daripada motor2 “gede” (ini bukan gede beneran, tp gede karena sidebox plus velg digedein biar tampak gedhe) laen yang berside-box tp sering saya liat berkelakuan tidak elok di jalan….

15 04 2011
umarabuihsan

dua2nya nyari makan, gimana lagi, mungkin mereka juga gak mau sebenernya berperilaku seperti itu…

20 04 2011
bAdcOp

ya sama aja berarti kelakuannya..

kalo dibilang nyari makan, semua yang naek motor di jalan juga nyari makan..

15 04 2011
satria_bajahitam

Emang bener sopir taksi sekarang cara mengemudinya kaya si sexy roda 3,kalo lagi macet ga boleh liat celah dikit langsung masuk,kadang puter balik sembarangan,kaya bro kris kepala bengkel JAR samandhudi yg nambrak taksi karna tuh taksi putar balik sembarangan,emh kayanya sih mereka bikin simnya di kelurahan kali yah bukan di samsat…wkwkkw…piss ah

17 04 2011
sing_xong

bener bro.pengalaman.mau simpati karna tu sopir nyari makan jadi ilfeel…

15 04 2011
nd

Jakarta traffic is SUCKS
——————-
kynya yg bener..
Jakarta traffic SUCKS (tanpa ‘is’) ato
Jakarta traffic is SUCK (suck tanpa ‘s’)
hay hay… Colek me if i’m wrong, lah… :D

15 04 2011
bennythegreat

Hehehe..ane ndak mudeng grammar..
Tapi suasana traffic jakarta ini sudah dapat digolongkan sebagai “habitual action” alias pemandangan rutin.

Sama seperti kalimat “the Sun rises from the east”

Hehehe..

Matursuwun koreksinya..sepertinya ente yang benar.. “Jakarta’s traffic SUCKS…!”

15 04 2011
Kris YSC Bdg

bajay atauj bajaj ya om sebenernya kendaraan yang roda 3 itu ? ane ga paham

15 04 2011
15 04 2011
Bonsai Biker

aku kemarin liat gituan bang ben, nyrudug, nyanthol satu dan kelindes akhirnya, tragis

15 04 2011
myxfikri

“Lihat gambar diatas…Bagaimana sebuah taxi sukses menyumbat laju pemotor yang biasa berjalan di jalur paling kiri…!!”

jalur paling kiri bukan jalur motor om, tapi jalur motor + bus + mobil yang mau parkir, berhenti, dan semau2nya. nah kalo yg jalur tengah sama kanan, baru deh jalur mobil…

terus jalur khusus motornya dimana….??? ya di garasi rumah, lha wong kata pak kumis kita disuruh naik busway aja, biar bisa desak2an kaya ikan sarden, buang2 waktu di jalan, dan buang2 uang untuk pelayanan yg nggak layak, serta meningkatkan angka pelecehan seksual. kan busway sekarang udah bagus…buktinya pak kumis aja sekarang masih naik mobil pribadinya…wkwkwkwk

#just a joke om

15 04 2011
bennythegreat

Hahay..benul oom..

Memang jalur montor seperti yg ane maksud itu tidak tertulis..

Jadi ya kalau disumbat kendaraan lain ndak boleh misuh-misuh harusnya..tapi kan tetep..sebel aja gituh..

16 04 2011
myxfikri

hehehe…kalo sebel sih pasti om, apalagi kalo yg ngalangin bukan mobil yg parkir udah lama, tapi metromini yg tiba2 motong jalur kita tanpa sen, ato angkot yg lagi jajan rokok ditengah jalan…..kemaren aja saking keselnya, pas tukang rokoknya udah mabur angkotnya ane salip paksa, klaksonin panjang aja pake klakson pulsar dari samping sopirnya, terus salip dah… :D

tapi mo gimana lagi, gitu dah nasib pengguna motor yg kalah roda sama mobil. mungkin besok2 kita harus ganti motor kayak gini :

atau ganti matic kayak gini:

biar pak kumis takut bikin aturan yg mendiskriminasi lagi…hehehehe

15 04 2011
Rafy

wah mantaps penderitaannya tu hahaha pa lagi si tambah dengan ujan tambah sip tu gan hahahahahah ,baru nemuin webnya bajaj kern bos baru nyari review bajaj ni ane gan
…..pengen bli ,

16 04 2011
nunoe

jadi mikir lagi mo balik ke Jakarta..tadi liat foto di Kompas, parah bener -_-‘ jalan yg ke arah Bekasi..

16 04 2011
xxl123

wedew bentar lg ngerasain jkt :D

16 04 2011
kingrider

Maklumlah bro, begitulah Jakarta.
Tapi kalau memang pengin lancar, mari kita sama2 desak pemprov DKI untuk sesegera mungkin menyelesaikan semua skema transportasi massal seperti busway, mrt, dll. Dan mari kita budayakan hari kerja naik transportasi umum, sembari kita memberi masukan untuk perbaikan angkutan umum yg ada secara terus menerus. Dijamin kalau 70% saja masyarakat JaBoDeTaBek menggunakan transportsi umum, kemacetan akan berkurang dan secara tidak langsung perilaku berkendara bisa mulai dirubah. Hambatan untuk tertib lalin kan selama ini paling banyak alasannya karena macet. Sorry kalo ada salah2 kata

16 04 2011
kangmase

bukan cuma taksi bro, mobil pribadi juga sering gak sadar diri kalo bodynya tu gedhe…

http://kangmase.wordpress.com/2011/04/15/komparasi-motor-sport-dibawah-25-juta-bahgian-1/

17 04 2011
chriezz

Masalah Bajaj emg ternyata dialami semua bikers yak. hehe..
Udah tau jalan sempit masih masuk juga dan menghambat pengendara motor dibelakangnya. Dan tak lupa belok tanpa nyalain lampu sein-nya. lengkap deh..

Untung ane sekarang kerja di BSD, jadi jarang ketemu macet plus hal-hal yg bikin emosi lainnya :D

25 04 2011
speed

saya orang daerah yg sangat tidak bangga dg ke semrawutan ibukota.

25 04 2011
gogo

macet macet dan macet, klo pake batpod bisa diterabas semua tuh pake rudal..

26 04 2011
Mifta

Jakarta emang ribet banget…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.910 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: