Honda Meluncurkan Motor Baru…!! Blade…!!

1 08 2011

kwek..kwek..kwek..main yuk di empang..

:mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

22 responses

1 08 2011
Maskur

Weekkkk

1 08 2011
1 08 2011
satrio

uaseeeeeem kitupe

1 08 2011
fajardinihari88

huahahahahahahaha….anjeeeeeeeeengg..ngakak parahh gw nih

1 08 2011
warwer

wah…kudunya dipakein samurai bang….

1 08 2011
ricthofen

widih klw sma bebek diatas dipotong lalu di bakar,di goreng, ato dibumbuin macam2 lalu dibagikan sebagai takjil berbuka tuk yg tidak mampu kayaknya mantap tuh

1 08 2011
red district

jd pengen buka pake bebek….

1 08 2011
dnugros

sudah ku tebak

1 08 2011
and2

ga kaget….
Bang Ben sudah biasa kek gini.
anti bebek :D

1 08 2011
stoner1

saya tau… kenapa om sukaaa bgt ama bebek…
gak cocok ama badannya kali yak…
wek week… wkwkwkwkwk wek..

1 08 2011
sijidewe aka snalpot99

tinggal arep rica-rica po digoreng

1 08 2011
ahihihohee

bebek mustinya pake speed limiter aja, maks 60 km/jam, 40 kalo bisa…… cc jg ga usah gede2, maksimal 50 cc, nah oke dah tu bwt bebek…..

1 08 2011
benz sabbath

bebek mah pantesna di piceun ka walungan,nyingkir sia bebek tong di jalan,ngahalangan pulsar aing!

1 08 2011
willykk

ck2.. saking cinta, suka, doyannya ama blebek selalu dipajang potonya wkwkwk :lol:

2 08 2011
ridertua

enak digoreng…. :mrgreen:

2 08 2011
New Blade, Andaikan Seperti Ini….Huahahahaha…Apa Kata Dunia « Learning To Live

[...] ngomongin Bebek Belati Baru nih…Kemarin, di meja teman sekantor tergeletak Tabloid M Plus, tepatnya No. [...]

4 08 2011
widi

dasar anti bebek. wajar lah biker sruntulan lebih sering terlihat dari jenis bebek karena paling banyak. kalau di india motor batangan banyak mungkin bakal sering lihat biker motor batangan yang sruntulan. jangan anti bebek lah… cobain dulu bebek cabe hijau, enak tenan…

5 08 2011
bennythegreat

Lhaa..dari fisiknya aja bebek itu potensial banget buat sruntulan…mana harga terjangkau pula..

6 08 2011
ipanase

wkwkw, bebek oh bebek

7 08 2011
renda

enak kali bebek goreng

25 08 2011
14 12 2011
motegi

asem ane kira fotonya motor beneran, ternyata setelah di buka BEBEK
wkwkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.910 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: