Polisi + Ninja – Helm = #KamplengiSisan

9 08 2011

Polisi + Ninja - Helm = #kamplengisisan

Mantab nih penampakan wereng coklat di detik.com..mari kita tinjau pelanggarannya..

  • gak pakai helm
  • berhenti di depan garis putih
  • motor tak menggunakan spakbor
  • plat nopol belakang apa kabar..?

Memang hebat polisi lalu lintas zaman sekarang dalam memberikan teladan berkendara..

Eit..tapi lihat dulu tuh..plat nopolnya ditaruh di belakang windshield lho…gak kaya positioning plat nopol ane yang terletak di bawah radiator dan berpotensi adu debat dengan wereng coklat.

Monggo di #kamplengisisan

About these ads

Aksi

Information

54 responses

9 08 2011
AA OGY

POLISINYA AJA YG KURNAG DISIPLIN

9 08 2011
XNorb

Bah… asem… mprul…

9 08 2011
zaqlutv

knalpot aftermarket, suara bikin budek sebelahnya gak tuh? :)

9 08 2011
kampak

ga pake no pol

9 08 2011
bennythegreat

alamak..ane baru sadar..plat nopol blakangnya gak ada

9 08 2011
dwitri oktaria

Membuat menangis mendiang Alm. Jendral (Pol) Hoegeng, seorang mantan Kapolri terhebat di Indonesia sepanjang masa (asli, ga bakalan ada yg bisa menandingi almarhum). Sampe2 Alm. Gus Dur bilang ada 3 polisi yg tidak bisa di-“sogok” yaitu patung polisi, polisi tidur dan Jendral Hoegeng. Oh, ya anak beliau ada yg jadi wartawan di Motor plus (Herry Axl)…

10 08 2011
dhaniubhan

bapaknya herry axl bukane mekanik gasstrack jabar mas?(haryadi kalo kagak salah)

9 08 2011
wedhuzgembel

bener wereng(hama) coklat

9 08 2011
Dezka

Biasanya sebagian biker pake helm krn takut ditilang polisi. Nah ini bikernya polisi jg, takut ditilang ma siapa coba? Paling kl ketemu polkis lg cuma say hellloooo doang…

9 08 2011
f41z

klo ditanya alasannya itu barang sitaan tilang lagi dibawa ke pos :P

9 08 2011
nanared

$£€§ŕřůŚrmjdeswufjedvmchdjfujudswnhmjxswkmblxsjmnvfdjk/fldcesxkjkidlxszlhjk
*isinya sumpah serapah tak berpangkal berujung :evil:

9 08 2011
speed

dia pikir dia Ok

9 08 2011
pridesonline

paraaaah

9 08 2011
raya

kalo kondisinya mirip tapi naik bebek komennya apa ya??

9 08 2011
cosminova

Wah wah mesti segera ditanggalkan bajunya dan diberi penghormatan terakhir plus tembakan salvo

9 08 2011
hendi

parah…….!!!! kayak y polisi gak sekolah tuh wkwkkwkwkwkwkw

9 08 2011
aryoningrat

jangan didiemin dong ben,diproses lah,lo kan punya RSA,gunain dong RSA nya,ane geram pengen nindak gak punya jalurnya,

9 08 2011
Lieutenant

om..disinyalir mungkin polisinya mau adu drag sama biker alay yg suka balap liar kalee..wkwkwkwkwk

9 08 2011
Lieutenant

polisi intel yg lagi nyamar jd biker alay

9 08 2011
anharvictor

itu oknum polisi, hehehe……

13 08 2011
karadi

wah kalo pas di balakangnya perlu diklaksonin terus tuh..ato kalo berani, tabrak aja dari belakang

10 08 2011
kentadis

untung spion ga ditekuk, kalo sampe ditekuk, tambah masalah deh

10 08 2011
anddeep

ternyata bukan hanya pengendara bebek aja yg alay,disinyalir pasti sruntulan juga kayaknya

10 08 2011
boerhunt

itu pak polisinya lagi ngasih contoh yang salah masben..hehehe..
topi-nya pak pulisi lebih sakti dari helm kali yah..

nitip masben..

http://boerhunt.wordpress.com/2011/08/09/apa-yang-ada-dalam-bagasi-motor-saya/

10 08 2011
goyobod

Topinya udah SNI kali :D

10 08 2011
Rony Setiawan

lagi seneng2e numpak ninja mas,lek nganggo helm mengko rak ketok wajahe..gak iso pamer now..hehehe..

10 08 2011
gogo

motor ponakan lagi di test ride..

10 08 2011
vixy182

itu kan polisi tidur…hehe

10 08 2011
dudung59

lampu belakang ga nyala…
berarti lampu depan…
eit sein belakang juga???

10 08 2011
puff

“berhenti di depan garis putih” bukanya itu zebra cros depan ssekolahan ya?bkn lampu merah…topinya plng udah standar DOT kali…

10 08 2011
jaos

alamaak…bikin malu ninja riders.
saya aja segera menjauh kalo ada yg make ninja trus gak pake helm…….maluu.

10 08 2011
dnugros

wereng tu harus disemprot dengan racun…crut…crut..crut

10 08 2011
nunoe

4l4y berseragam…

10 08 2011
Pak_Lurah

Nyang lbh hebat lg tu yg ngambil foto tu aparat..
Kok bs sejelas n anglenya paaas bgt gt?

10 08 2011
ungeex

woong ngerasaaa yang punyaa jalaan jadii yaa seenaak uteeknyaa sendirii…
kalo pengendara lain dah kena 200ribuu tuuhh…
beneer2 wereeeng coklaat mesti di basmii pake potaas….

10 08 2011
Vespa Ijo Rider

jangan percaya polisi bisa punya motor bagus…

paling2 entu motor sitaan yang balum ditebus… daripada nganggur mending dipake buat mejeng atow numpang “ngeksis”… :D :D :D

10 08 2011
yudibatang

Pakpulisi..pakpulisi..kathok bolong ditulisi…xixixii.. :mrgreen:

12 08 2011
Arus Liar

Magic spellingnya Heri Muter? (Saksikan aksinya di bioskop21 kesayangan anda)

10 08 2011
Abu Umamah

tak patut dicontoh…

10 08 2011
Triyanto Banyumasan

gromosh werenge… :D

10 08 2011
haristepanus

Polisi mana tuh …?

13 08 2011
Rental Screen & Projector

Itu kn jalan punya nenek’y jd suka-suka dyalah

13 08 2011
karadi

wereng penjilat, maunya menang dewe…

14 08 2011
kang_ulid

loh dia kan bukan polisi?! Tapi preman berseragam polisi!
Mana ad polisi d indonesia

14 08 2011
gigagary

tuh knalpotnya juga gak standar :D

18 09 2011
realSuzuki

timpukin je pake batu ke kepalanya!!!pas dia nengok ke blkg,bilang!!!!pak,saya kira helm nya di kepala,eh,ternyata di toko!!!pasti malu tuh!!!!apalagi klo yang ngelakuin tni pangkat mayor naik harley plat ijo dan berseragam!!!!uh,maknyos!!!!!

29 10 2011
gesit

di kotaku banyak tuh,,,tanpa spion,,pake helm ga Click,,,nek dikandani malah nesu,,,,TNI jg banyak yg tanpa spion…..dah ngerasa ga2h kali,,,,,,pernah juga TNI g pake helm,,,,opo dikirane dadi TNI nek njungkel ndase gaiso pecah yae

20 11 2011
Bintang Antik Sejahtera 99

Salakenal bang….ini first visit saya, saya ingin belajar banyak dari anda tentang negblog…saya mohon izin untuk ” kadang-kala ” copas ” materi-materi yang menarik ya bang…untu saya jadikan referensi saya berblogging…terimakasih sebelumnya …..

9 01 2012
sontoloyo

PASTI ADA ALASANYA….KOK FOTONYA PAS BANGET YAH MAIN MATA NEH SAMA YANG AMBIL GAMBAR NIH………………JANGAN – JANGAN MOTOR YANG NGAMBIL GAMBAR TUH…POK PUL PENGEN BANGET NGGAYA PAKE NINJA YANG GAK KEBELI PASTI………..SIMBIOSIS MUTUALISME

12 03 2012
kunto

tilang aja bro….

5 05 2012
tera

brown monkey…. ane pernah adu argumen ama ni spesies gara2 motor megi ane ga ada spedonya…. lha ane bilang banyak kok motor2 spesies ente ga pake spedo… eh se ekor ini dengan entengnya bilang silahkan dilaporkan kalo anda melihat…. “lapor ndas mu! buang buang napas dan pasti ga bakal ditindak lanjuti” pikir ane … pret ….

30 01 2013
vixieg4744hk

knalpot freeflow..

#ane masih dendam gara2 knalpot ane kena tilang.. :twisted:

30 05 2013
rully (@uLybeBzz)

hahahhahaha
sudah2x… makan dulu sanaaaaa

#korban iklan

3 10 2013
amar

ini mungkin motor tangkapan yang melanggar.. jadi polisinya membawa barang bukti motor ini..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.012 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: