Logo SNI, Indikasi GW 250 Akan Dipasarkan di Indonesia..?

21 09 2011

logo SNI, indikasi GW250 akan mengaspal di Indonesia?

Perhatikan foto di atas dari website motorfans.com di China. Ban IRC RX-01 adalah ban “tipikal” yang digunakan pada Ninja 250 dan CBR 250. Pada foto kegiatan test ride GW 250 di China, kebetulan ada foto ban GW 250. Jika ente perhatikan baik-baik terdapat logo SNI di sana.

test ride GW 250 di China

Apakah ini juga salah satu indikasi bahwa GW 250 akan masuk ke Indonesia..? Ya..sebenarnya GW 250 sudah hampir pasti masuk Indonesia sih..kalau tidak, tahun depan Suzuki mau bersaing pakai apa..?

Sekarang yang penting, GW 250 yang akan dijual di Indonesia itu buatan mana..? China..? Hmmm…masih minat..?

About these ads

Aksi

Information

67 responses

21 09 2011
nangke

pertamax, GW250 taun depan

21 09 2011
B M W ♣

China belum tentu jelek

21 09 2011
Taufik

wah, mantab sni ben

21 09 2011
Taufik

made in japan tapi harus lolos SNI indonesia . .. mantabbb !!

21 09 2011
yal

Bukannya Thunder 125 juga buatan China? Tetapi kok bandel juga?

21 09 2011
cemara

Mantab sni mendunia

21 09 2011
Robert

Produk Apple made in China, jadi apakah produk Apple jelek? begitu juga untuk Asus, pakah Asus yang made in China (mainland) jelek?

21 09 2011
sabdho guparman

bikinan china kualitas jerman/jepang om. . . .

yang penting safety dan awet aja menurut saya

keep brotherhood,

salam,

21 09 2011
rocky arema

jangn subyektif donk om ben… ibarat koki aja… mau koki cantik ato kokinya emak2 gembrot, selama masakannya enak dan sehat, kenapa engga? apa mesti koki nya cantik trus masakannya enak?? belum tentu khan???

22 09 2011
piyo

setuujuuu!!!

21 09 2011
warwer

SNI go international..

21 09 2011
nico

bannya kan bukan buatan suzuki, ban IRC nya yang di jual di Indonesia makanya pake SNI. kalo motornya sih tunggu aja deh

21 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

motor sih hampir pasti buatan China, cuma ban nya yg buatan IRC Indonesia … :D

21 09 2011
piyo

Cina udah maju bung!!

21 09 2011
blackmax

yg jelek sih biasana yg bukan dari kepanjangan tangan (under authorized) dari pabrikan ternama..

klo yg dari pabrikan ternama, mutuna pasti standar, gak berani maen2, secara bawa merk dan nama baik perusahaan..;)

setau gw sih bijitu..xixixi

21 09 2011
piyo

setuju ma rocky arema …

21 09 2011
ardhinugros

saya yakin buatan china juga ada kelas2nya kok Om.. nggak semua jelek.. tergantung order perusahaan induknya.. mau dibuat bagus bisa.. jelek juga oke :D

21 09 2011
ndy

daripada buatan thailand sama india atau indonesia mendingan buatan china.. kalo mau asli buatan jepang thunder 250 aja…bro..

21 09 2011
Tom

Bro Ben…cb ente ke Cina…perkembangan infrastruktur negaranya udh jauh lbh maju sekarang…bahkan ga kalah kl dibandingkan negara eropa dan amerika sekalipun…ane baru balik dari sana dan terkagum2…ane sendiri domisili di dubai yg notabene negara yg perkembangan pembangunannya gila2an…dan hampir lebih dari 80% pembangunan infrastrukturnya dari cina…bahkan dubai sendiri punya hutang ke cina sangat besar dan gara2 ga bs bayar makanya terjadi krisis ekonomi…pdhal UAE adalah negara kaya minyak lho…

21 09 2011
bennythegreat

ya..ekonomi china memang berkembang pesat..sayangnya kualitas manufakturnya belum dapat dipercaya.. terutama untuk motor-motor yang dijual di sini.

bahkan PLTU cilacap pun harus berhenti karena kegagalan material boiler..buatan cina lho itu…

21 09 2011
piyo

setuju sama bung tom…coba ke sana saja dl om…orang situ mau ke luar angkasa saja udah bisa koq…apa lagi cuman motor bang…hehehhe…kl PLTU kayaknya orang indon mintaknya murah mulu…belum kl d korup2…waladah…wekekke

21 09 2011
bennythegreat

hehehe…gak usah jauh2..motor2 cina disini pada sehat gak ya? lalu itu mau ke ruang angkasa…balik ke buminya masih bisa…he he he..

21 09 2011
piyo

yah orang sini mintak murah ya d kasi (pikirane pokoke payu dodolane ..ga peduli kualitas) broo…mau mahal jg bisa ngalain jepang…hampir semuah produk koq wes d gawe neng cino…babah merk opo wae…wekkeke

21 09 2011
Arus Liar

Bysonq ada material india-nya hehe

iya Oom emang, kata bapak q trafo buatan cina inferior, gampang njeblug.. bapakq jg bilang klo trafo cina jauat cadangan aj

21 09 2011
pionize

numpang kasi komen ya om…
klo masalah kualitas si istilah sini, ada KW nya juga di sana…
saya si pernah ke sana n produk2nya ternyata mengenal istilah KW juga…
klo di sini terkenal buatan cina itu jelek ya menurut saya si karena mereka ngambil kualitas KW yang jelek…entah KW brapa…

22 09 2011
piyo

mantab!!

21 09 2011
tyonugra

ada garansinya ngga ya,,,,,,,,,3 tahun ky shogun

21 09 2011
shogun110tromol

Shogun dilawan :mrgreen:

21 09 2011
asmarantaka

bannya IRIC kah??

21 09 2011
GrandV

Prinsip dagang china (mainland), minta murah dikasih seadanya, mau mahal juga ada, yang penting masih ada untung…

Kualitas motor china yang dulu emang jelek karena banyakan home industry, ini seperti hape china sekarang, di shenzen ada ratusan pabrikan HP ‘abal-abal’….

Jangankan motor, mobil jepang made in china aja kualitasnya uda bagus kok.. di sana bisa dibedain antara mobil impor dari jepang ama mobil jepang pabrikan lokal, jika di belakang ada merk / type bertulisan China, berarti itu buatan lokal, lisensi Jepang, jika mulus huruf latin, berarti itu impor dari jepang …. kualitas ndak beda jauh, pabrikan jepang pasti uda uji kualitas dulu sebelum menyetujui pabrikan lokal merakit mobilnya yang menyandang merk jepang…

22 09 2011
piyo

bener tu gan…setuju jugak…

21 09 2011
anti suudzon

thunderku tahun 2006 awal
sampe sekarang wokee aja tuh mesinnya
jadi ngga masalah mau buatan cina atau mana
sudah pasti diatur agar mak nyoss pastinya oleh suzuki
jadi kesimpulannya

INDEN SATU AH KALO DIJUAL DIMARI

21 09 2011
immortalorochimaru

sushi yg dibuat di china sama yg dibuat di thailand kalo resep dan kokinya sama ya rasanya sama om…. Enek2 wae pikirane…

21 09 2011
immortalorochimaru

sushi yg dibuat di china sama yg dibuat di thailand kalo resep dan kokinya sama ya rasanya sama om…. Enek2 wae pikirane….

21 09 2011
SuRyA

mungkin bannya diimpor dari indonesia mas..

http://www.dk8000.co.nr

21 09 2011
SuRyA

jgn2 ban nya impor dari indo mas..

http://www.dk8000.co.nr

21 09 2011
Long'S

Om benny Tablet Flyer mu itu Made In China juga lohh :mrgreen:
*KaboOor :lol:

21 09 2011
bennythegreat

Mosssookkk…

22 09 2011
piyo

wuahahhahaha….

21 09 2011
hoke

udahlah ntar kalo motornya udah brojol di mari, kita liat bareng2 gimana kualitasnya, awas kalo ente sampe beli wkwkwk…

21 09 2011
monde

kirain SNI nya ada di sasis

21 09 2011
rong rong

tembok raksasa cina tetep berdiri ber-abad2 nggak ambruk…

21 09 2011
bennythegreat

Gubrak…
Saya ambruk baca komen ini.. :mrgreen:

21 09 2011
Triyanto Banyumasan

ini mestinya dibuat “comment of the Day Mas Ben” aseli ….ngekek,,…. :D asolely pokoken wakakakk :mrgreen:

21 09 2011
dwitri oktaria

suzuki ga akan membunuh dirinya sendiri dengan menjual produk yg masih tanda tanya. Klo masih membandingkan dengan merk Cina asli yg udah duluan ke Indonesia awal 2000-an macam Jial***, San**, Jinche**, dll yg jumlahnya buanyak pasti konsumen ga akan percaya. Oh, ya klo yg saya tahu motor2 Cina yg datang ke Indonesia merupakan industri rumah tangga, alias di rakit di rumah2 penduduk atau ada workshop yg melibatkan penduduk, dimana mereka diberikan spare part2 untuk dirakit menjadi unit motor. Ingat bahwa sistem Ekonomi di Cina masih memandang pemerataan pendapatan (sosialis)….

21 09 2011
arlach

Hehe, kata biker Indo yg ‘penting murah’ masalah VIN China itu belakangan.. Yang penting bisa sruntulan di jalanan..xixixi

21 09 2011
smart

om ben ini pikirannya masih kolot yah.sekali suzuki ya tetap suzuki.suzuki itu kualitas jepang.

21 09 2011
bennythegreat

Belum tentu bro..bukan kolot..hanya waspada..

21 09 2011
mbahe

ane punya dua pc server kluaran dell, dua2nya di maderbod ada tulisan “MADE iIN CHINA”
yg satu beli juli 2009, dipake kerja keras, jarang banget dimatiin, tetep sehat sampe sekarang.
juni 2010 beli lagi, di maderbodnya juga ada “MADE IN CHINA”, dipake ampe sekarang tetep tahes.
bahkan garansi dari dell 3 taun tuh.
nhaa…dari sdikit pengalaman ini apa bisa ambil kesimpulan smua produk china = kualitas jelek,
ataukah perlu ngliat lagi produk tersebut uda lulus uji kelayakan dari produsenya apa belum gitu..!!?

21 09 2011
mbahe

komentku mana yhak…!!?
tadi nulis lumayan panjang qo” ilang :(

21 09 2011
21 09 2011
tiger250

Giliran liat Amoy cantik pada ijo matanya……………
wkwkwkwkwk……………………………………..

22 09 2011
Menyingkap tabir misteri Suzuki GW 250….. « HRM™ Corp

[...] pun informasinya malah semakin menguatkan dan datangnya dari om bennythegreat dalam artikelnya pula disini. Coba amati gambar di atas yang diambil dari motorfans.com di China, ban itu adalah ban IRC RX-01 [...]

22 09 2011
Triyanto Banyumasan

rong rong (17:56:27) :
tembok raksasa cina tetep berdiri ber-abad2 nggak ambruk…
——————————————————————————–
this Comment of the day :mrgreen:

22 09 2011
gary

tidak semua buatan china jelek…beberapa pabrikan yg udah punya license dari corporate pusat pastinya bekerja sesuai standard prosedur dari corporate pusat.

suzuki china dan vendornya pasti telah mendapatkan license dan standard manufacture untuk memproduksi motor yang akan dijual worldwide.

CMIMW, pabrikan motor dari Italia dan German aja basis mesin juga dibuat di China….just my humble opinion…

22 09 2011
piyo

setujuuu!

22 09 2011
omzaiviksyen

tuh kan ditulis IRC made in japan…,lhaaa…

22 09 2011
GSF400BANDIT

Dari pada india……….mending cina mas

22 09 2011
Victor Assani

Bro, Suzuki pasti punya standarisasi produk lah ………… tapi emang kerenlah neh motor, sayangnya cuma satu, kenapa ini bukan hasil modifikasi orang kita he he he

22 09 2011
bennythegreat

Nah..ini ada orang suzuki..
Jadi motornya buatan mana bro..
Ane minat lho..tapi kalo buatan china rasanya gimanaa gitu

22 09 2011
Cah Nglegok

ni mongtor buatan indonesia kale mas brooo…orang indonesia ndak mo beli kalo tulisananya Made in Indonesia…kayak mainan anak2 ntuuh…kebanyakan Made In China…bisa lariiis bangeeet…

melarikandiri.com…ha ha

22 09 2011
guno

komputer ane merk MOTHERBOARD MERK GIGABYTE made in china Memory merk KINGSTON made in china,APPLE IPAD made in china ! Laptop merk HP,compaq,DELL,ASUS,ACER,SONY,LENOVO,THOSHIBA ! Mana ada yg gak di buat di china ! klo di buat di china itu untuk effisiensi karena gaji karyawan di china sedikit jd bisa jual produk dgn harga murah ! klo di buat di amerika/jepang kalian ntar gak kuat beli ! lihat tu karyawan foxcon yg sampai bunuh diri gara2 gajinya kecil. padahal ipad,iphone,mac,ipod tu di buat di foxcon (china). juga made in china !

22 09 2011
warung DOHC

ga ngerti po yg mau masup dimarih dari mana :?: :mrgreen:

sssttttt tutup rapat2 dulu ahhh , biar pada penasaran :mrgreen:

#kabooorrr mblayuuu numpak KRL mudun tambun :lol:

http://azizyhoree.wordpress.com/2011/09/22/bisikan-ke-wd-sedikit-bocoran-keberadaan-suzuki-gw250-di-indonesia/

22 09 2011
Gerry

bro ada alamat email ga…?
aku mau kirim foto close up kalau ban Battlax GSX-R600 2011 juga ada logo SNI nya lho bro….
ternyata logo SNI udah jd standart Internasional bro…..

23 09 2011
P135LS

Ban MRF yg di pake sm baby pulsar gw aja Ada lambang SNI nya kok om Ben.
Padahal made in India.
jangan2 standar nasional Indonesia sdh di akui oleh dunia.
Kalo begitu bangga jd orang indonesia. :mrgreen:

23 09 2011
sdc 32

yaaa positif thinking aja bro, nanti kl udah keluar tinggal di test ride aja, baru komentar dehh….

22 10 2011
motorman

gw 250 buata cina? ga masalah asal masih ada merek suzukinya..
lain galo jialing or dll…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.015 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: