Pajak Tahunan CBR 250 Repsol Edition Lebih Mahal dari Ninja 250

24 09 2011
image

STNK CBR250 Repsol Edition

image

STNK Ninja 250

image

ini dia motornya..

Perhatikan kedua STNK di atas, sama-sama 250cc hanya saja…jumlah silindernya beda..hehehe. Kalau bro n sist jeli, perhatikan nominal pajak tahunannya. Siapa yang lebih mahal..?

Menurut si empunya, pajak tahunan Honda CBR250 miliknya lebih mahal karena warna motornya memakai Repsol Edition, sehingga warna yang tercatat menjadi dua buah, oranye dan hitam. Sedangkan pajak CBR250 yang berwarna “normal” nilainya Rp 6xx.xxx per tahun.

Hmmm..cukup aneh ya perbedaan nominal pajak tahunan ini..padahal kan warna standar CBR 250 kan “dual tone”..seperti merah-silver, abu-abu-silver dan hitam-silver. Lantas mengapa yang Repsol Edition menjadi lebih mahal..?

About these ads

Aksi

Information

24 responses

24 09 2011
Apri cakep

Indonesia gitu loch. Yang gampang di susahin yang susah di gampangin. Yang murah di mahalin yang mahal di murahin. Yang bagus di jelekin yg jelek di bagusin. Cuma satu yg konsisten. Yang kaya di kayain yang miskin di miskinin

24 09 2011
B M W ♣

Tanyakan pada yg berwenang

24 09 2011
coba

Pajak progressive

24 09 2011
soekotjock

klo CBR selaen repsol tertulisnya 1 warna aja oom…
klo merah silver ya cuma merah doank tulisannya…
lagian juga ada perbedaan taun kan diantara dua motor diatas…
klo dr yg gw perhatiin sih d indonesia semakin muda taunnya,semakin mahal pajaknya (kebalikan ama d luar negri)

24 09 2011
say no to BC

untuk tahun produksinya sama ga tuh antara ninin dg repsong? beda tahun y? ninin tahun 2010 repsong tahun 2011. tp bingung jg dg penerapan beda warna beda nominal pajakny (dalam kasus tahun pembuatan sama)

24 09 2011
dhadyan

Mahal amir pajak Repsol Edition..
Blade Repsol ma yg biasa jgn2 beda juga kali yaa.. Mahalan yg Blade Repsol..??

24 09 2011
Rainbow

repsol juga minta jatah ‘kali

24 09 2011
Virus

weeehhh another good information…
beneran? makin rame warna nya makin mahal pula pajaknya?
o0o kyk gitu toh…

24 09 2011
blackmax

cbr di jateng di 600 an..

wah ternyata yg repsol pajakna lebih mahal yaaaa…:(

24 09 2011
ungeex

termasuuk pajaak sponsorship x maz beeny..
soalee kan memajang sebuah braand lg selain brand motor itu sendiri…

24 09 2011
bman

Kok 700? Punya gue repsol juga cuma 544.000?

24 09 2011
blackmax

oww, sama punya gw dunk, plus lain2 sekitar 600k pertaun..

daerah mana bro?

klo sama2 jkt, brarti emang pajakna yg naek..xixixi..

secara di daerah sejak beberapa bulan lalu harga cbr naek 1 – 1,5jt gara2 pajak ppnbm yg naek katana..

24 09 2011
bman

Jakarta juga. Hehhehe daerah sunter

24 09 2011
blackmax

warna di stnk ente juga orange hitam kek punya yoyon ato cuman hitam bro..?

klo cuman hitam = emang mahalna gara2 two color..

klo juga orange hitam = emang pajakna yg naek..

biar jelas permasalahana..xixixi..

24 09 2011
blackmax

eh sorry, maksudna orange hitam kek diatas..

punya yoyon kan merah..wkwkwk

24 09 2011
bman

Ge emailin kalo mau gambarnya tapi sensorin sekalian ya? hehehe..kalo mau diemail?

24 09 2011
redbullrider

belinya lewat IU ye??

29 01 2012
ari

iya nih mungkin belinya lewat iu bukan atpm
jadi motornya diitung cbu

24 09 2011
wekekekekek

kalo bisa beli motor seharga gitu, apa sich artinya pajak beda cepek??

25 09 2011
SuRyA

Tanya mengapa?

http://www.dk8000.co.nr

16 11 2011
pahlawan bertopeng

jangan samain donk,..jelas2 beda tahun…

16 11 2011
pahlawan bertopeng

nah lo,.. jelas2 beda tahun,…

7 08 2012
Honda Bosok

Beda Satu Tahun dan cuma beda 50.000 doank…..

2 10 2012
Jari

wah pajak CBR mahal amat ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: