SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL

27 10 2011
Hari Blogger Nasional

Hari Blogger Nasional

From: @usembassyjkt
Sent: Oct 27, 2011 11:00

Hari ini adl Hari Blogger Nasional yg dicetuskan pd tgl 27 Okt 2007 di acara #PestaBlogger.

On Twitter: http://twitter.com/usembassyjkt/status/129406997425684480

Wow! Langsung Dubes AS yg announce…kok bisa ya…??

Kok MENKOMINFO Indonesia diem-diem aja ya…??

HALOOOO…

About these ads

Aksi

Information

18 tanggapan

27 10 2011
27 10 2011
27 10 2011
ardiantoyugo

mantep…

27 10 2011
ardiantoyugo

pasti nyepam…

27 10 2011
27 10 2011
Poetra Tama

selamaaaaaatttt hari blogger..

ane bloger pemula..

27 10 2011
ezza

haloouu
juga

27 10 2011
B M W ♣

Hari komentator kapan ya?

27 10 2011
asmarantaka

yuk tumpengan :D

27 10 2011
Hourex150L

halloooo,, Saya masuk etungan gak yaa.. :-D :-D,, yen ora masuk yo rapopo #abaikan saja# :-D

test disik ahhh http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/10/26/mamfaat-pasang-kapasitor-pada-motor/

*bloger ra bloger sing penting NULIS aee..

PISS…

27 10 2011
dnugros

wooh baru ngerti saya, padahal blogger itu mulai menjamur ditahun 2005′an ya? tapi yo wis lah ikutan ngucapin selamat buat sesama Blogger :-)

27 10 2011
arantan

Gw ke Obsat today ada perayaan kecil

27 10 2011
Vickytrack

Kalo hari komengtator kapan yah ?

27 10 2011
Beruang Kutub

Hari BEBEK kapan…???

28 10 2011
obinhut

Selamat hari blogger nasional….

28 10 2011
uungferi

selamat,………

28 10 2011
setia1heri

ooo…baru tahu…tapi kok dijalan2 pada demo yah…

*gak nyambung

http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/28/keluarga-adalah-inspirasi/

27 10 2012
Hari Blogger Nasional

[...] Selamat hari blogger nasional @2012Sumber Gambar [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: