[Share] Dasar Rampok Goblok, Nodong Ane Pakai Airsoft Gun…??

25 11 2011

todong

Well..karena semalam sangat lelah akhirnya artikel pun tinggal mimpi saja. Jadi dilanjut nulisnya pagi ini.

Nganu..ane cuma mau sharing bahwa semalam ane nongkrong bareng kawan-kawan milis FSRJ (Forum Silaturahmi Rider Jakarta) sampai jam 10 malam, lantas pulang.

Sehabis ngedrop istri di Sunter, ane harus ke rumah dulu. Baru saja keluar dari Jl. Agung Indah 1, sekitar pukul 10.45 ane driving slow saja dengan Xenia 1000 cc buluk ini. sehabis melewati tanjakan (atau gundukan) di Jl. Danau sunter Selatan tiba-tiba ada 2 orang berboncengan yang riding di sebelah kanan ane sambil menodongkan pistol.

Ciri-ciri pelaku tidak terlalu jelas, yang jelas adalah si penodong (boncenger) memakai masker hitam dan tidak berhelm, sementara sang rider memakai helm half face hitam. Bebek yang mereka tumpangi trondol khas gaya alay tukang balap liar.

Karena kemunculan penodong tidak mendadak, ane tidak begitu kaget. Baru sadar bahwa ini penodongan setelah melihat pistol yang ditodongkan ke ane dalam jarak kira-kira 1-2 meteran. Si penodong tidak berkata-kata atau membentak hanya tangan menodongkan pistol saja.

Entah kenapa ane langsung yakin bahwa pistol itu adalah airsoft gun, karena memiliki ciri ujung barrel (lubang keluar peluru) yang terlalu kecil untuk peluru betulan. Barrel memiliki ujung mengkilap (karena biasanya terbuat dari alumunium, sementara itu di sisi pistol terukir tulisan-tulisan. Yang membuat ane yakin lagi bahwa itu mainan adalah penampilan si penodong yang alay gak nyambung dengan pistol semacam itu. Gak mungkin lah alay kayak gitu mampu beli pistol nan mewah.

Jadi ane buka jendela lalu teriak “Bangsat, tembak aja kalo berani…!!” Sambil ane pandangi mata si penodong.

Sekonyong-konyong si penodong mengurangi laju motornya dan di spion ane lihat mereka menghilang, disinyalir masuk ke gang di kiri jalan.

Ane pun melanjutkan perjalanan menuju lampu merah di dekat Karya Beton sambil was-was mengawasi spion in case mereka datang lagi.

Sesampai di rumah ane barulah menyesal. Kenapa tadi gak ane pepet aja tuh penodong kampret pakai mobil. Tinggal ane pepet ke median jalan, maka habislah mereka. Yah kalau tidak mati ya cacat lah.

Sial…!!

Kronologis dan Lokasi Penodongan

Ironisnya selang beberapa saat di rumah ane buka message di BBM ada bro Yogie SOC (Skywave Owners Club) yang memberikan info bahwa perampasan motor dengan senjata api sedang marak di Depok, utamanya di Jl. Juanda.

dan ketika ane ngobrol via BBM dengan bro Lucky YJOC yang bertempat tinggal di Sunter, memang sering terjadi penodongan di Jl. Danau Sunter Selatan ketika malam dan dinihari. Ia mengatakan bahwa perampokan tersebut terorganisir dan masih berhubungan dengan sindikat kejahatan Kapak Merah. Komentarnya tentang penodongan yang menimpa ane: ” Barangkali yang nodong ente itu masih newbie, jadi cuma dikasih pistol mainan, kalau sukses baru pakai pistol beneran”

Wah..urusan todong dan rampok lagi ngetrend dan jadi sesuatu banget nih. Diharapkan bro n sist sekalian dapat waspada dan menghindari lokasi-lokasi yang gelap dan sepi.

Next artikel ane akan sharing bagaimana membedakan senjata api asli vs airsoftgun.

 

WASPADALAH…!!

 

*masih menyesal gagal membantai penodong*

Aksi

Information

67 responses

25 11 2011
vrz_evo #1461

Syukur deh bro..ente ga knp2, ane baca juga di milis n grup kaliber..nice article..

25 11 2011
mbelgedez

DOR !!

25 11 2011
nsx125

hmmm
bisa jadi bukan newbie juga om
siapa tau buat ngurangin biaya operasional :mrgreen:
soalnya gara2 rumor maraknya perampok yang menggunakan senjata api
orang2 udah parno duluan kalo ditodong sama senjata api
ya pas kena todong, tinggal pasrah dah…..
tapi begitu saya baca artikelnya om
saya malah lebih takut sama perampok yang bawa golok daripada sama yang bawa senjata api :mrgreen:
ditunggu om artikel ngebedain senjata api bneran sama yang enggak…

nitip anu ya om

http://nsx125.wordpress.com/2011/11/24/ymki-harus-berhati-hati-dengan-produsen-motor-china-di-indonesia/

25 11 2011
daniel

asik mainan (airsoft) ane mau di bahas hehe..

25 11 2011
zaqlutv

QUOTE OF THE DAY
“Sesampai di rumah ane barulah menyesal. Kenapa tadi gak ane pepet aja tuh penodong kampret pakai mobil. Tinggal ane pepet ke median jalan, maka habislah mereka. Yah kalau tidak mati ya cacat lah”

like this.. :mrgreen:
hajaaaaarr…

28 12 2011
ukie

BANTAI Hajarlah, mereka kalo g ktangkep pasti ngulangin hal serupa …. bangsaaaaaaaaaaatttt

25 11 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

wuaaa ngeri juga, lupa jurus memberi pelajaran ki, bodycharge dikit aja dah oleng tu rampok

25 11 2011
wooo

hati2 om ben.memang skrg di wilayah seputaran kelapa gading & sunter lg marak perampok/penodong dan sejenisnya. gak tanggung2 siang bolong rumah aja bisa digasak & ditembak org rumahnya apalagi di jalan yg tinggal kabur orangnya. kita harus selalu waspada trus baik siang maupun malam

25 11 2011
Onthel's BONDET

Mas Ben….
anda tahu itu airshoft gun, anda sempet2 buka jendela mending jangan, umpanya airshoft gun tersebut di isi air merica / air cabe pasti bisa berabe….mending cari amannya saja / langsung di sikat sekalian dengan mobil jika ada nyali…

salam

25 11 2011
Vespa Ijo Rider

mantab bang Ben..!!

cakar aja..biar langsung belah lima…!!!

25 11 2011
az3angle

hahaha bner2 ane yg baca aja nyesel knp om ben lupa mepet tu penodong ke trotoar

25 11 2011
soekotjock

syukur gapapa oom…
tp klo gw,semisal gw yg ditodong pada saat gw bawa roda 4…
mau tau itu airsoftgun ato beceng beneran,reaksi pertama gw adalah langsung gw tabrakin boil gw k motor tu rampok…
logikanya gini,klo gw jadi rampoknya gw g akan ngancem abcde karena posisi mobil vs motor jelas bgt sapa yg menang,makanya klo gw jd rampoknya udah pasti langsung gw tembakin aja beceng gw k sopirnya
mau bawa golok,mau bawa beceng,mau bawa temen sekampung juga klo rampoknya naek motor,sedangkan korbannya didalem mobil yg lagi jalan mah bodo rampoknya…
biasa juga rampok berbeceng klo mau ngerampok mobil,maka sopirnya akan dibuat keluar dari mobil dolo (bisa dengan cara pura2 ada yg ketabrak lah,nunjuk2 mobil seolah2 ada yg rusak dsb…)…
rampoknya masih amatiran kayanya itu oom…
hihihi…

25 11 2011
mas wahyu

Sip

25 11 2011
anggiwirza

jakarta keras bener yak…

kapan mau ngerasa aman dan nyaman hidup di jakarta… :cry:

25 11 2011
strngman

wah, kl gni jd pngen tenang kyk dlu yg saat jalan jam 2 malempun g takut cz aman bgt . . . Preman, penjahat pda g ada (mereka takut ma petrus) . . . Hmmm

25 11 2011
Rei

harusnya pepet aja tuh bro,klo ane sih ane pepet biar pecah kepalanya sekalian

25 11 2011
perry

Selalu Waspada dan berhati hati karena di negri ini gak ada yang bisa dimintai pertanggung jawaban soal keamanan.
Pajak aja yang mesti dan wajib kita bayar, tau kemana itu duit.

25 11 2011
andikakusumaharyanto

hadehhhh bener bener dehhh….berhati hatilah dijalan, rampok sekarang ngak pandang “bulu”……..tp saya suka gambar kucingnya hehehehehe

25 11 2011
raya

lha kalo airsoftgun beneran sih gak masalah, tapi kalo airgun, pelurunya pake gotri senapan angin 4,5mm (lebih kecil dari airsoftgun 6mm), kalo kena kepala ya moncrot betulan..

25 11 2011
jazzmaster

nah ini saya setuju.
tapi Om benny juga bener masalahnya body pistolnya ada ukir2annya mau harga berapa????
setahu saya pistol punya temen nyokap yang perbakin aja beli 60jt 1 pucuk pistol merk STI, kalo glock kurang lebih 20jt (kalo gak salah). yang jelas kalo senjata api beneran pasti ujungnya gosong (kalo pernah dipake) paling gak kalo warnanya silver logam di ujung barrel maupun di slidernya juga akan berubah warna, kalo item pasti juga bulukan. lalu ukuran lubang barreluntuk senjata api yang sering dipake oleh sipil umumnya peluru kaliber 9mm parabellum.

CMIIW

25 11 2011
smoothy blue

beli shotgun aja mzbro…
bila ketemu rampok lgi tinggl tembak aja biar ambyar tuh kepalanya c rampok…

25 11 2011
SuRyA

Ane tunggu mas ben artikel nya. Secara ga pernah pegang pistol beneran :-)

http://www.dk8000.co.nr

25 11 2011
Abu Tanisha

musti hapal betul bagaimana ujung pistol beneran dengan airsoftgun ya?

25 11 2011
Bayu Laksana Cahaya

KUCINGE LUCU…. imut2 kayak yang punya blog he he…

nitip wejangan bro http://baygrindline.wordpress.com/2011/11/25/apakah-sndvol32-exe-processes-dari-virus/

26 11 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

daerah situ memang bahaya ben, temen ane dulu ditusuk disitu. pas lagi ngeliat kaca sepion. untung enggak kena organ. :?

26 11 2011
gogo

buat yg gak ngerti senjata mngkin bisa panik dan takut.. ngeri dah, banyak berdoa biar selamat

26 11 2011
aanhamzah

Untung gak pake pistol isi air.., hehe

Cara tau ciri2nya pistol betulan sama mainan gimana Mas Ben?
*belum ngeh..,

nitip:

http://bikerpoint.wordpress.com/2011/11/26/aksi-rossi-di-monza-rally-show/

26 11 2011
Idog

Bwakakak….
Ane jd Kasian ama Rampoknya…. :grin:

jadi bulan2an di blognya om Ben. :mrgreen:

26 11 2011
sabdho guparman

wellnoted om. . . .

keep brotherhood,

salam,

26 11 2011
jahe

ngeriiiii piye iki pak polisi kejahatan kok semangkin di depan :mrgreen:

26 11 2011
Redribbon Army

mengharapkan polisi???? cepek dolo doooooonggg….

26 11 2011
anharvictor

salut omben…
Sikat aja…
Yang beginian yang sangat jengkel…

….

26 11 2011
nanared

gak perlu dibentak juga takut
*andai postur mas bro keliatan sepenuhnya :mrgreen: *
just kidding piss mas bozz

26 11 2011
at0zz

saya sering bgt lewat situ,, malah sering pas tengah mlm, banyk cerita sih,, tapi alhamdulillah belum pernah terjadi apa2..
malah kadang lewat jalur tembus sebelah proyek green lake sunter,tepat di gundukan jalan yg disebutin barusan (kosan di blakang astra),,
alhamdulillah gak terjadi apa2 (jgn sampe deh)
terus terang kalo lewat situ pasti gas poll (trek lurus jeh)

26 11 2011
Anak Pulau

di tempat saya, karyawan perusahaan baru ambil uang gaji dr bank…

perampok pake motor saat beraksi malah mati di tabrak ama calon korbannya yg pake mobil, dan ternyata motor itu kalah top speed melawan mobil hingga akhirnya mati kena seruduk…

pak polisi menganggap calon korban tidak bersalah krn melindungi diri

3 12 2011
kY

untung di sini masbro…klo di oz uda dipenjara yg nabrak…beruntunglah tinggal di indo…wkwkwk

27 11 2011
vyzex

mantap.

27 11 2011
Amama Ali

masih lebih menakutkan efek pistol air daripada softgon
coba klo pistol air dikasih air cabe, merica, cuka plus cairan asam …. kena muka kan pedes :mrgreen:

27 11 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

bayangin coba kalo amunisinya air “seni” … lebih gaswat tuh :mrgreen:

27 11 2011
amartuvshin

iiihhh ngeri… biasa mas kalo takut pikiran jadi gak jernih, refleksnya pengen kabur dan gak tau harus ngapain. mungkin kalo tenang baru bisa pepet tuh motor terus lindes deh perampoknya.
Tapi mesti waspada juga mas, yg menurut kita pistol boongan bisa jadi betulan. Mungkin aja pistol kaliber kecil

27 11 2011
amartuvshin

pak polisi ngapain nih? kok perampokan gak diurusin. mosok teroris yang tak terdeteksi bisa dilumpuhkan tapi perampok motor gak bisa???

27 11 2011
setia1heri

wah petuha bang napi harus diperhatikan nich…

http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/27/saatnya-ganti-kampas-rem-depan/

28 11 2011
asmarantaka

wah mo berburu beruang mental udah kederr dlu..aiihihih :D

28 11 2011
skalorman

Alhamdulillah, tebak’an om benn ngga meleset, coba kalo itu pistol beneran…:serem….

28 11 2011
jaos

lain kali hajar aja yaa….saya aja udah dua kali hajar begitu. gak ada waktu main buka jendela & teriak….paling mbl penyok dikit. Org pasti ngerti koq.

28 11 2011
jaos

Wah, kalo saya tadi…gǟƙ perduli itu snjt beneran atau bukan…γάπĝ saya tau, hajar dulu la…krn kita gǟƙ tau apa γάπĝ berikutnya.

Udah 2 kali pengalaman saya lgsg hajar mtr pake mbl, paling jg penyok dikit…tp mbl tetap lanjut jalan aja dan org2 biari, mgkn krn ngertinya..

28 11 2011
dnugros

butuh nyali ekstra buat tinggal diibu kota

29 11 2011
29 11 2011
smashrider

yang nodong ente itu laghe ojt, alias on job training buat nodong kayaknya, Mas Ben……jadi harap maklumlah kalo “kurang profesional”…hihihihihi… ;))

29 11 2011
Rendi

gregetan juga ane, koq nggak di gilas aja sekalian bro???

29 11 2011
uungferi

wahhhhhhhhhhh jadi gregetan nih om ben,………….. mending srempet aja sekalian tuh rampok goblog………………

30 11 2011
Nama “Benny” Itu Identik Dengan Bebek « Learning To Live

[...] di jagad per-ngeblog-an Benny yang satu ini juga identik dan sangat terkenal dengan dunia per-bebek-an. You know [...]

30 11 2011
bimo96

benny bener2 real men… berani menghadapi orang berpistoll

30 11 2011
bennythegreat

saya fake man..berani menghadapi pistol palsu.. kalo pistol beneran mendingan kaburrrr.. :mrgreen:

30 11 2011
beckhem

Bawa mobil yak bang?memang bener sih bisa dipepet, sekali-kali ngasih pelajaran manusia gemblung….

1 12 2011
ipanase

hahahahaha. siapa suruh ngerampok bang beny the great,,wkwkwk, ngakak guling2…kenapa nggak ditabrak aja bang???kan lumayan mbantu pak polkis,,,,

2 12 2011
azizyhoree

” Barangkali yang nodong ente itu masih newbie, jadi cuma dikasih pistol mainan, kalau sukses baru pakai pistol beneran”
=====================================

wah iki sing ndrawasi tenan kang! :evil: , kudune di enteki wae kok wong model koyok ngono kui :twisted:

4 12 2011
necel

Salut ama mas ben

11 01 2012
kaosmontorklassik

masih mending booo…..lari kenceng….??? coba kalo : terkencing kencing….????

22 02 2012
Steven

tips bagi cara membedakan asli dan airsoft adalah betul dari barrel karena barrel asli tidak kelihatan kalau palsu kelihatan warna kuning atau silver

21 04 2013
budi

walaupun penodong pake airsoft gun, tapi tetap bahaya, coba bahangkan kalo sipenodong melepaskan tembakan dan mengenai wajah atau mata. ancur.

21 05 2013
Robert

skedar share, kawan ane prnah riding di jabung lampung timur, ceritaya dia di todong dgn 2 rampok gunain stu mtor, waktu tu dia lgsng curiga tu pistol rampok palsu karena barrelnya kecil sama seperti yg agan ceritain tdi. lgsng aja kwn ane nantangin tu rampok biar nembak, ternyata beneran di tembak dan kena leher, kawan ane ga mati, tapi dia joged2 kesakitan. rupanya peluru yg di pake sama kyk peluru senapan angin yg di kasih balsem, alhasil waktu tembus daging dikit sakitnya bukan main.. ini info penting buat agan2, dr pada sepukali mending kasih aja apa yg dia minta (kecuali nyawa ya) dr pada kasusnya kyk kawan ane, nyawa nya memang ga melayang tpi tetep aja tu motor raib, bayangin kalo tu rampok bawa golok juga, ceritanya bisa tmbah panjang gan. Kecuali kalo agan punya Pistol juga.. d:D

23 06 2013
yogiadityo

agan robert@: bilangnya kesakitan aja gan, ga ush bilang pk joged2 kesakitan..bikin ane ketawa ajee.hahaha
klo ane di todongin beceng pas lg di mobil mah mending ane lgs respon cpt dgn mepet penodong smp jatoh dn lgs ane lindes ! mknya klo d mobil ada gunanya waspada klo ada yg curiga lgs fastrespon gann…
ane mah ga brani slomotion kya di film2 yg di todongin pistol trs ane liatin bolongan pistolnya,klo yg kluar aer sih gpp.klo yg kluar selongsong pluru kan ga lucu ane mati di tkp cm gara2 slomotion mkirin apa yg kluar dr itu lobang.hehee
tpi salutlah klo emg berani :)

26 07 2013
Fisade

Ganti kaca boilnya pake kaca anti peluru om hehe

12 09 2013
Harley emang anjing

Kalo gw mending gw tabrakin aja ke tuw motor, kalo ga modar tuw alay ya paling nggak cacad biar ngurangi jumlah alay di penjuru nusantara ini….

22 09 2013
harisampurna

Wah kalah gertak tu bandit. Tapi kita harus hati-hati bro. Iya kalau itu airsoftgun yang peluru plastik, kalau itu airgun yang peluru gotri bahaya juga botol bir aja bolong satu sisi bila ditembak jarak 5 meteran.(Karena saya juga pegang airgun Yerikho).Yang penting waspadalah..waspadalah.

30 01 2014
yoga jamet

harisampurna,,,,@betul banget tuh bro…klo punya ane jenis FN jarak 8mter,,,botol minyak wangi tembus gan…ya sudah,,,intinya klo agan2 kuat nyali…waspadalah,,,lgsung kabur deh…hahaa

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.910 pengikut lainnya.

