Ducati Monster 795, A Closer Look

12 12 2011

test ride & closer look Monster 795

Dalam sepinya acara test ride hari Minggu siang kemarin, membuat ane leluasa jepret-jepret Monster 795. Secara spesifikasi, M795 memiliki mesin sama persis dengan Hypermotard 796 milik Mbah Dukun Satar, hanya saja ada minor changes seperti bentuk knalpot dan tentunya form factor.

Jadi in simple words, ini adalah keluarga Monster yang dijejali mesin 803 cc khas Hypermotard. Dan M795 memang ditujukan untuk mereka yang ingin mencoba berkenalan dengan chemistry Ducati. Dengan harga Rp 215 juta OTR, pembeli sudah mendapatkan motor 803 cc yang lebih advance dari M696 yang dibandrol Rp 250 juta.

Membandingkan secara visual, memang terdapat perbedaan antara M795 dan M696. Selain kubikasi mesin yang berbeda hampir 100-an cc, M795 memiliki valve pada pipa muffler yang akan membuka pada RPM tinggi, hal ini tidak ditemukan pada M696. Adanya valve ini membuat M795 terasa lebih torqy ketika gas dibetot..

valve khusus pada pipa muffler M795

Untuk lebih jelasnya silakan lihat foto-foto berikut. Terdapat penampakan nukilan detail M795, M696 dan juga Hypermotard 796. Jika ente cukup jeli, pasti ketemu bedanya..

Untuk artikel First Riding Experience..di artikel berikutnya yaaa… :mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

11 responses

12 12 2011
12 12 2011
Triyanto Banyumasan

wah, bisa ane watermark neh :D

12 12 2011
SuRyA

Di bali blm ada test ridenya mas ben :(

http://www.dk8000.co.nr

12 12 2011
chiNoy

kayaknya Supra Piet guwe kalah torqie dech sama nih mongtor! Wait for my revenge ducati. Supra Piet 1089 RR

12 12 2011
zhe

Harga ama kaya mobl pi rada gmn gtu, apa iya motor seharga mbl?
Wkwkwk
Maklum ngimpi tumbas motor sa regan mobil, mga jd knyata’n amien. . .

12 12 2011
om jalu

las2an knalpotnya kasar amat yaa…msh lbh halus jepun punya..

12 12 2011
gogo

duh..kpn bisa njajal nih monster..

14 12 2011
14 12 2011
14 12 2011
Deni

iya… ini semua gara2 fbh tolol yg gak mau bantu voting

14 12 2011
Dendy

Emangnya Lo voting ? Jangan bc dong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.758 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: