28122011 – Update Penjualan Tiket Presale Dream Theater Hari Pertamax…!!

28 12 2011

Well..akhirnya nemu semangat ngeblog lagi..karena sudah cuti dan hari ini adalah hari yang istimewa..Penjualan tiket presale konser Dream Theater 21 April 2012 sudah resmi dibuka oleh Ticket On Fire di bilangan Senayan.

So..apa saja yang terjadi di sana..begini updatenya..

spanduk di TKP (rahasia)

Tiba di lokasi pukul 8.00 TKP tampak ramai. stand penjualan sedang dipersiapkan lengkap dengan pagar barikade untuk mengantisipasi antrian yang membludak. Para pengantri yang berjumlah sekitar 30-an orang disinyalir dari kalangan pelajar atau mahasiswa..maklum, wajah mereka muda-muda gak seperti ane yang sudah mulai uzur..hehehe.. Dapat disimpulkan pula bahwa mereka tidak keberatan dengan harga tiket yang mencapai Rp 800 ribu untuk kelas festival. Hmmm…

Khusus buat ane, karena sudah mengamankan tiket yang ane beli dari jalur khusus member IDTFC (Indonesia Dream Theater Fans Club), maka antrian dari Ticket On fire ini ane manfaatkan untuk 4 orang kawan ane yang gak sempat beli. Yah..hitung-hitung amal..lagipula masa sudah dapat kesempatan dari Ticket on fire lantas ditinggalkan begitu saja. Sayang khan..

lokasi antrian..sepi euy..

Begitu masuk ke jalur antrian, identitas ane diperiksa. Karena ane cuma menunjukkan email yang ada di Blackberry, ane langsung ditolak dan diminta untuk ngeprint email oleh panitia. alamaak..zaman online bin paperless begini masih saja harus print…??  Cape deeeh.. Untunglah ada bro Willy dari milis i-rock yang juga nitip tiket lewat ane. Jadilah kami mlipir ke Snapy terdekat dengan Livina beliau dan ngeprint. Legaaa..

Kembali ke TKP antrian sekitar pukul 10.30..lho kok masih sepi…?? Ane masuk ke dalam dan setelah cek identitas selesai, ane langsung transaksi.. (padahal itu KTP ane belum diperpanjang setahun, tapi lolos aja..hehehe..panitia gak teliti neeh).

transaksi euy..

dapat voucher ticket

Rupanya…uang sejumlah Rp 3.2 juta yang ane bawa hanya ditukar dengan selembar bukti pembayaran (katanya sih voucher) yang harus dibawa pada H-1 untuk ditukarkan dengan tiket. walaaah…apapula ini…?? Artinya ane harus menjaga bukti pembayaran aka voucher untuk 4 orang ini agar jangan sampai hilang.

Sementara jarak dari hari ini ke 21 April 2012 masih terbentang 118 hari lamanya..Wooow…!!

KEEP THE PAPER ALIVE yaaah…

About these ads

Aksi

Information

10 responses

28 12 2011
Rendi

nggak bisa nonton………

28 12 2011
dini

lokasi presale nya di bagian senayannya yg mana sih? rencana setelah plg kantor saya kesana.. trims

29 12 2011
mynameisdaustFirdaus

Iya nih jarak antara penukaran tiket nya 4 bulan lagi.lamintaing juga nih kwitasntinya.

8 01 2012
Sam

Mas, kalo gak dapet voucher yg dri presale’a trus gmana? Kalo beli pas h-1’a gmana?
W baru tau sekarang mas,
mhon dbls

1 02 2012
wekwek

ini beli ticket presalenya dimana??pelit amat pake rahasia segala –‘

1 02 2012
Satrio Kuncoro Nugroho

ini lokasi panjualan ticket presalenya dimana mas?? pelit amat ake rahasia segala –‘

1 02 2012
bennythegreat

Penjualan Tiket Dream Theater Presale 3 dimulai hari ini sampai 18 Februari 2012. more info: ticketonfire.com.

9 02 2012
inoz nafta

harga tiketx berapa mas bro???

9 02 2012
bennythegreat

Kelas festival 850ribu presale bro..kalo normalnya 1.5juta

13 02 2012
candra

tiket presalenya dijualnya dimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.780 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: