Fenomena Biker Takut Hujan

4 02 2012

FENOMENA BIKER TAKUT HUJAN

Bagi ane..daripada motor kotor kehujanan dan  kena becyek..lebih baik cari hiburan di rumah saja..

About these ads

Aksi

Information

23 tanggapan

4 02 2012
ipanase

wkwkwk, dah di edit,,,,,,motornya atau bikernya yang takut ujan nih?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/03/mio-j-cuma-1199-juta-gan-mau/

4 02 2012
bennythegreat

Bikernya dong..

5 02 2012
5 02 2012
whitesmilee

sama hihihihihi . .

4 02 2012
Imouto

wkwkwkwkwk, asli kena banget.

4 02 2012
SuRyA

Kirain gbr diatas cm ilustrasi doang
eh trnyata mas ben bneran takut ujan
sama kok mas hehehe
jgnkan motor bersih, motor kotorpun klo ga pnting bgt kayak kerja, ga bakal kluar rumah. Males. Enakan tdr dirumah. Pake selimut. Ato maem mie anget

http://www.dk8000.co.nr

4 02 2012
at0zz

wkwkwkwwkkwk

naik motro itu kalo hujan gak kepanasan dan kalo panas gak kehujanan o ben,,,,,
*copas dari koboys

4 02 2012
karismanis

Kalo habis cimot emang eman banget om, tp nek wis terlanjur kotor yo wis lanjut ajah.. Buihihi

http://adhanihoree.wordpress.com/2012/02/04/air-injection-pada-vixion-ternyata-bikin-pusing-ecu/

4 02 2012
wangblagak

punya motor bebek…
tapi kok ketemu banjir takut…
bebek kan bisa berenang
punya motor laki…
tapi kesenggol nangis…
motor banci donk??

4 02 2012
sampah

katanya motor dia paling keren n gagah bro, *menurut dia sndiri, menurut gw sih kaga..

4 02 2012
demungan

Like this banged. Ini gw banget. Izin copas gambarnya braderrr…

4 02 2012
masmondol

Wah apapun kondisi cuacanya motor itu cuman sekedar alat.. Mo hujan mo panas.. Kalo harus dipake ya pake..

5 02 2012
gogo

yg namanya ujan emang lebih enak ndekem di rumah..

5 02 2012
7 02 2012
babyblade

wkwkwkwkwk ngakak asli

5 02 2012
azizyhoree

:mrgreen:

5 02 2012
Rei

walah motor ane baru dicuci moga” nanti ga hujan,becek dan ga ada ojek

5 02 2012
Innocent Rider

hahaha makanya om melihara bebek khusus buat ujan2an

6 02 2012
6 02 2012
lexyleksono

Kalau masih di rumah emang males jalan klo lagi hujan, tapi kalo lagi pas di jalan trus hujan ya lanjuuut aja… jangan neduh dibawah jembatan bikin macet.

http://lexyleksono.wordpress.com/2012/02/06/jembatan-penyebrangan-bukan-tempat-berteduh/

7 02 2012
Masdoe

wah bener banget tuh.
apalagi kalau penganut modif chrom yang seakan mewajibkan untuk harus kinclong.

http://masdoe.com

http://SparepartMotorMurah.com

9 02 2012
haroem

Sama Hujan takut, sama orang tua ngelawan :D

17 02 2012
adoy

hahaha klo saya pagi2 mandiin motor dulu, padahal empu nya belom mandi hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: