Sumber Kencono Seharusnya Merekrut Afriyani

9 02 2012

Sumber Kencono Kecelakaan Lagi,..!!

#eaaa…

Bis Sumber Kencono celaka lagiii..coba baca berita yang ane copas dari Republika ini…

REPUBLIKA.CO.ID, MAGETAN — Dilaporkan seorang penumpang tewas dan belasan lainnya terluka akibat Bus Sumber Kencono masuk sungai setelah bertabrakan dengan mobil sedan di Jalan Raya Magetan-Ngawi, Dusun Glodog, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Karangrejo, Magetan, Jatim, Kamis (9/2).

Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu bus melaju dari arah Ngawi menuju Madiun, sedangkan mobil sedan dari arah berlawanan.

Dari berita di atas tampaknya sang sopir tanpa ragu melakukan over taking tanpa peduli resiko adanya kendaraan dari arah berlawanan. Nah..akhirnya kejadian juga kan..akibatnya satu penumpang harus tewas.

Namun sepertinya pengguna jasa bis, tidak pernah takut akan hal bernama “RESIKO”. Yah..barangkali kalau urusan perut saja belum beres..gimana mau mikir safety. Yang penting cepat sampai saja yaaa..

Nah untuk lebih mengangkat brand image dan profit bis Sumber Kencono, ada sedikit saran yang unik..Tampaknya pihak bis Sumber Kencono perlu merekrut Afriyani agar brand Sumber Kencono semakin monceeerrr…!! :evil:

Afriyani jadi sopir bis Sumber Kencono, dijamin moncerrr...!!

 

About these ads

Aksi

Information

28 tanggapan

9 02 2012
ipanase

wah,,malah nambah korban bang,,pake xenia aja 11, pake kencono???
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/08/diy-pasang-sendiri-spull-toa/

9 02 2012
wangblagak

topcer bang…

9 02 2012
Triyanto Banyumasan

wakkakkakk… Xenia 11, Bis minimal 60 org… tp ikut prihatin, Innalilah

9 02 2012
beckhem

itu sopir sedannya diduga mabok om……kita tunggu saja hasil penyelidikan……

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/09/berapa-liter-lagi-kah-seharusnya-sesuai/

9 02 2012
Rdp

Bukannya Afriani itu adik kandung lo Ben?

9 02 2012
bennythegreat

pssttt…

9 02 2012
Agus Ninjers Marciano Riyanto

jenenge diganti ae bukan sumber kencono …. tapi sumber bencono ….. di jamin gak ada penumpang gak ada yg mau naik …….!

9 02 2012
anharvictor

sadis..
Tp enak naek sk.lbh cepet dr pada mongtor om.trs bisa duduk sante dan tepat waktu. Tp resiko modar 60% lbh cpt dateng?

9 02 2012
Rei

ide bagus tuh

Afriyani jadi DUTA nya sumber kencono,sekaligus jadi sopir menuju alam baka

inilah tarif bus sumber kencono jika Afriyani bergabung dengan sumber kencono

TIKET kelas 1 bus sumber kencono
Rp.50,000
sopir afriyani (terbukti sukses menabrak 9 pejalan kaki)
rem blong (no brakes)
bangku paling depan paling mahal
:mrgreen:

9 02 2012
bennythegreat

:mrgreen:

9 02 2012
rifqi

saya sering pake bis ini, saya liat sekarang2 sk cenderung lebih “pelan” daripada sebelum2 nya. bis jogja-surabaya emang kenceng2, bahkan beberapa hari lalu saya pake bis mi*a, dari sragen ke jogja cuman 1,5 jam, standarnya 2,5-3 jam, dari sragen jam stengah 5 turun jogja jam 6+berenti terminal solo 10 menit an, sempet pas di ruas jalan depan uns saya liat kecepatan bis dari gps, tembus 90kpj (versi gps) :D

9 02 2012
boerhunt

gubernur aja gk berani, buktinya cuman ngomong aja, tetep aja gk ditutup2..ada apa yah..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/02/09/apa-yang-membuat-pulsar200ns-pzoons-mirip-dengan-cb1000rr/

9 02 2012
asmarantaka

tadi pagi baru aja salip2an ama Sk…wohh..di kemacetan manuvernya kek 4l4y sruntulan..padahal itu Bus lo..bukan motor.. :shock:
http://asmarantaka.wordpress.com/2012/02/09/test-moto2-valencia-persaingan-ketat/

9 02 2012
yudibatang

pengalaman 4 tahun naik sumber kencono, selalu pake sabuk pengaman sendiri dari cangklongan tas…ngeri larinya..ora urusan kalo nyelip kendaraan lain ..

http://yudibatang.wordpress.com/2012/02/09/pengalaman-teman-riding-malam-bertemu-hantu-tinggi-besar-dijalan-semarang-magelang-jawa-tengah/

9 02 2012
hongdugdugjoss

naik sumber kencono itu cepet. .cepet ketemu Tuhan. .
(kata pedagang asongan di terminal nih) :D

10 02 2012
mydasign

senin malem hampir ditabrak bis ini.. padahal kecepatan motor ane 80 kmh on speedo..

10 02 2012
Modar

Wah ben…Jangan terlalu cepat menghakimi donk…Tuh masih dalam tahap investigasi kepolisian karena menurut beberapa saksi, si sopir sedan bau minuman keras dan terlihat mabuk…BTW bus sumber kencono paling sering terlibat kecelakaan karena emang jumlah armada SK tuh paling banyak di antara PO sama seperti avanza xenia, jumlahnya paling banyak di jalanan oleh karenanya paling sering terlibat kec. Tetapi kalau di prosentasi antara jumlah ma yg terlibat kec. Antar PO, blum tentu angkanya paling besar…

10 02 2012
Modar

Wah ben…Jangan terlalu cepat menghakimi donk…Tuh masih dalam tahap investigasi kepolisian karena menurut beberapa saksi, si sopir sedan bau minuman keras dan terlihat mabuk…BTW bus sumber kencono paling sering terlibat kecelakaan karena emang jumlah armada SK tuh paling banyak di antara PO sama seperti avanza xenia, jumlahnya paling banyak di jalanan oleh karenanya paling sering terlibat kec. Tetapi kalau di prosentasi antara jumlah ma yg terlibat kec. Antar PO, blum tentu angkanya paling besar

10 02 2012
10 02 2012
james

sumber kencono ibarat mantan napi kasus pembunuhan, begitu keluar dari penjara terlibat pembunuhan lagi, eh disalahin lagi, padahal belum tentu dia yang membunuh krn murni kriminal, bisa jadi malah dia yg mau membunuh, trs dia membela diri daripada dia yg mati…itu namanya ujian….

10 02 2012
mulyanto

Ngga ada salahnya mahasiswa men-servis motor atau merakit, atau malah jadi kuli bangunan. Nah nanti kalau jadi desainer mesin/body motor dsb jadi bener. Ngga bikin desain body motor yang susah dibuka, walaupun cuman mau buka karburator. Ngga desain rangka/mesin coak :D . Namanya juga mahasiswa, masih belajar. Daripa baca dan omong/tulis doang :D .

10 02 2012
mulyanto

weeee salah artikel :D

10 02 2012
Rollerman

wah ntar jadi Sumber Bencono Feat Afriyani

pasti jadi duet MAUT (ini benar2 MAUT!)

10 02 2012
dhadyan

…?!?!?!?!” apa hubungannya Sumber Bencono ma Desainer… Makanya dibaca dulu artikelnya bro sebelum kasih komen..
#Garukagarukkepala

10 02 2012
dhadyan

@mulyanto…

16 02 2012
zzz

wkwkwkwk

23 02 2012
onyeng prasetyo

tambah ziip ae nek afriyani jd sopir sumber kencono….

10 12 2012
pilun

kurang mantab kl namanya d gnt sumber bencono,pas nya yah samber nyowo.wkwkwkwk……….:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: