Suzuki GW250 Launching Maret 2012 (?)

10 02 2012

Suzuki GW250 Inazuma

Yang namanya bocoran informasi memang harus dikroscek dari berbagai sisi..Jika dari satu sumber bersikap tutup mulut, maka harus cari sumber lain.

Nah, kebetulan kali ini informasi datang sendiri ke email ane yang mengatakan bahwa waktu peluncuran Suzuki GW 250 sudah dekat. Uniknya, berita ini datang dari dua sumber yang berbeda. Satu dari internal Suzuki, sementara itu yang lain datang dari pihak eksternal yang berhubungan erat dengan pihak Suzuki.

Suzuki GW250

Lalu apa saja berita yang dapat dikorek?

  • Suzuki GW 250 akan diluncurkan paling cepat pada bulan Maret 2012
  • Pihak Suzuki akan menjual motor ini secara eksklusif (ane belum paham maksudnya yang ini)
  • Suzuki akan membentuk klub/komunitas pengguna GW 250 di Indonesia (Suzuki bikin begini, gak heran lah ya)
  • Diharapkan member klub/komunitas tersebut berisi orang-orang yang bonafid
  • Suzuki GW 250 akan diimpor secara CKD dari China
  • Harga diprediksi tidak lebih dari Rp 40 juta
  • Konfigurasi mesin adalah parallel twin – injection – SOHC.

Nah, bagi yang berminat, silakan siap-siap melakukan inden. Bakal seru nih pertarungan motor sport di 2012. Masa pakai motor sport made in Cikarang melulu, rangka coak, mesin jadul pula..bosan ah..hihihi..

Buat yang mau tahu komparasinya dengan Honda CBR 250, silakan mampir ke blognya bro Wenda Kalubis..

About these ads

Aksi

Information

31 responses

10 02 2012
masmondol

Wah ni motor pasti minumnya pake PERTAMAX

10 02 2012
10 02 2012
beckhem

klo harganya relatif miring shingga menjadikannya sebagai motor yang worthed……..

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/09/nmp-cw-itu-pun-raib/

10 02 2012
dwitri oktaria

kata2 terpanas : “Masa pakai motor sport made in Cikarang melulu, rangka coak, mesin jadul pula..bosan ah..hihihi..”
saya suka

10 02 2012
dwitri oktaria

klo powernya mirip atau selisih sedikit dengan P200NS, saya jadi tambah kasihan dengan Suzuki.

11 02 2012
jeng3

gw250 power 24PS dan torsi 22 NM. dari power cuma selisih 0,5 PS dr pulsar 200NS tapi dicapai pada rpm lbh rendah..dan sensasi 2 silinder pasti beda…cuma yaitu…harganya :mrgreen:
“Pulsar 200NS>>Barrelling down the main straight we saw an indicated 141kmph on the speedo before hitting the anchors” http://www.bikeindia.in/news/what-is-new-in-1-5/690-the-new-order

11 02 2012
jeng3

gw250 24 PS…tapi harganya……….

11 02 2012
Zul

tetangga sebelah bilang 26 ps
kira2 mana yg bener ya ?

10 02 2012
Cah Nglegok

katanya seeh mareet….
scedule juga mareeet….

kembali lagi katanyaa….

10 02 2012
wenk

Haduh…..

10 02 2012
bennythegreat

#eaaa

13 02 2012
wenk

T.T

10 02 2012
gogo

menanti aj test ridenya dah..

10 02 2012
asmarantaka

jiahhh..kalo beli ane minjem yah om? :D

10 02 2012
anharvictor

bakalan seru ney…

10 02 2012
polenk merkesenk

nggak sabar nunggu launchingnya…

*nunggu doank ga beli, hixixixi…

10 02 2012
11 02 2012
Zul

itu 225 emang incredible sohc :D

10 02 2012
anton

melu inden po nunggu p200 ns yg lebih pahe…..

11 02 2012
smartf41z

Ganti ga ya… he3…

12 02 2012
ALL BIKERS ARE BROTHER

CHEK IT DAB…..

http://www.dapurpacu.com/suzuki-gw-250-2012-bernama-inazuma-250

gsx250.wordpress.com/2012/…/suzuki-gw250-or-inazuma-indonesia

12 02 2012
kalimalang rider

sport made in pegangsaan ? :)

12 02 2012
meidianta

tigy ane kalah jauh dong. . .

13 02 2012
yonk

Rangka coak MATAMU
Mesin jadul NDASMU

15 02 2012
Tulus_Budi

Ck…ck…ck…..

13 02 2012
damar sanjaya

tambah lagi ni pilihan motor 250 cc, jika dibanding CBEER DAN NININ dr blok lain ni motor TOP SPEEDNYA paling BAWAH tapi AKSELERASINYA paling CEPAT, MOTOR TOURING SEJATI.

kalau di lintasan sirkuit meding ninin / cebeer.
kalau di jalan umum, kota / luar kota mending suzuki GW.

16 02 2012
zzz

Comberan 250 R => motor 1 silinder yg operpress banget

18 02 2012
reza

wiih.. mafia koment.. ngomomg comberan blm tentu motor lu keren bro.. saling menghargailah bro.. kalem ajh.. ngga ush exstimis gitu…klo ente punya
mv agusta di rmh.. blh lah ngomong gtu…

18 02 2012
reza

di eropa motor ini udh keluar duluan bro… nama nya suzuki inazuma, harganya cma 40jt an.. hhe

19 02 2012
Muhammad Astoni

kl saya bisanya kredit aja via suzuki finance kalo memang maret ditunggu ya

21 07 2012
wiratma merdeka

sabar-sabar entar aja kluar broooo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.780 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: