Pertamaxxx…Penampakan Suzuki GW250 di Tambun Bekasi…Cekidot Bro…!!

20 02 2012

Well…indikasi bahwa Suzuki GW250 akan segera diluncurkan pada bulan Maret tahun ini semakin kuat.. terlebih setelah adanya foto curi-curi di bawah ini yang ane copas dari kiriman bro Igfar. Lokasi pengambilan foto adalah di Tambun..

Silakan dilihat..sang bapak yang tampak tinggi terlihat proporsional mengangkangi sang GW250 ini.. Nampaknya si kuda besi sport terbaru Suzuki yang direncanakan berlabel Inazuma ini akan pas untuk rider berpostur besar.

Lantas…dengan spek mesin SOHC, twin cylinder dan fabrikasi di China…berapakah harga yang pantas…?? Jika menembus 40 juta…apakah masih cukup menarik untuk dibeli dan bersaing dengan para kompetitornya…??

Pak Paulus…ditunggu undangan test ride nya yooow…cek BBM daaagh…wakakakakak….

*kaypang test ride mode ON*

Silakan cek foto di bawah…

inazuma

inazuma

About these ads

Aksi

Information

63 responses

20 02 2012
Azdi Scouzie

pertamaxx, suremmmmm :mrgreen:

20 02 2012
Azdi Scouzie

horrreeee, sukses pertamax di postingan yang bakal rame dan bakalan panen hits #eeaaaa :mrgreeen:

20 02 2012
mas wahyu

Numpang ah

21 02 2012
mas wahyu

Dobel muplernya bikin jelek

21 02 2012
mariodevan

ikut numpang pertamax…

keren…..smakin mupeng….

20 02 2012
ryanquman

mudah2an bisa beli

20 02 2012
ryanquman

hore pertama kalinya komen ditandai dgn podium…

20 02 2012
ya2kzzz

wow partai kaypang..kyk film silat.. :mrgreen:

20 02 2012
keong ajaib

wooooooooo..
bntar llgge nmabh nih stereo sound..

ngilerrr

20 02 2012
kong firman

Kualitas,masbro??

20 02 2012
mas wahyu

Coba sendiri

21 02 2012
Doni

kualitas khas mocin abal abal

3 03 2012
hilmi

mosok seh

20 02 2012
20 02 2012
mas wahyu

Mantab

20 02 2012
Wiro Sableng

Guuede yow…

20 02 2012
Mupenk

Jiiaaahhh kok kaypang om :lol:

20 02 2012
vixy182

yang hitam sangar motorx….

20 02 2012
cusx

lagi di godok cui

katanya rentan 26- 32 jt

pokoknya di usahakan di bawah semprot 150 cc overprice 2 dan 4 tak :D

20 02 2012
sampah

ya kan emang bentar lagi dijual dipasaran

20 02 2012
Spy shot,… Suzuki Inazuma 250 akan meluncur …??? « Rudi Triatmono Personal Blogs

[...] dekat saza waktu peluncurannya… !!! Lebih jauh tentang info nya… monggo diakses di Blog Benny ini … !!! Share this:EmailPrintTwitterLike this:SukaBe the first to like this [...]

21 02 2012
Proses Launching GW250 : Minimal 3 bulan maximal 6 bulan « INDOBIKERMAGS

[...] menyambangi warung beruang, bahwa suzuki sudah mulai menguji coba Suzuki GW250 di indonesia Klik disini bisa disimpulkan kehadiran GW250 bisa dipastikan … Pasti Hadir belum lagi sinyalemen yang [...]

21 02 2012
Mildut

Semoga harga bersahabat!

21 02 2012
at0zz

wwwiiiihhh………….
*liat tabungan

21 02 2012
FB-h Murtad a.k.a. FB-h Tobat

Ambil posisi ah… Juragan R0nd0 pake suruh kemari, jamin ribuan hits deh buat thread ini…!

21 02 2012
GrandV

Spakbor belakang not bad, tapi stop lamp jelek, desainernya gak punya imajinasi

27 02 2012
indra

bener gan lampu belakangnya aneh

21 02 2012
anti beli motor AHO

40jt sangat pantas, 2silinder gtu loh.. mangnya CBR250, prett….

21 02 2012
Mbelgedhess

MOTOR KEREN

21 02 2012
warung DOHC

bener to sing tak omong ke mbiyen mas…? # waktu itu udah ada 5 unit di tambun :mrgreen:

21 02 2012
Endrix

izin ngabsen buat test ride juga bro Benn :D

21 02 2012
arif rakhman

kalah semuanya lah dari Pulsar 200NS

21 02 2012
CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing

26hp 180kg paling jg di asepin duke 200 …40jt mending ceboker 250 lah …

21 02 2012
dowey

desainnya bagus, out of the box… beda dengan yg laen…

21 02 2012
CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing

bwt naked bike mending p200ns 23hp harga bajaj …goodbye operpress …

21 02 2012
ryo

namanya juga naked-touring kok protes…

21 02 2012
speed

palingan juga operpres.

21 02 2012
karis

kui foto curi-curi? jelas amir ya mas….
btw, double muffler koq tampak jelek ya, atau blm terbiasa liatnya?

21 02 2012
jahe

hadehhhhhhh klo yang naked naked gini yang menggoda imannnn :D

21 02 2012
HRM® Corp

larang…

21 02 2012
wenk

Hadeh….. Cepet bener dah masuk di Indonesia… T_T

21 02 2012
gansoco

35 jt baru cocottttttttttt……….biar semakin galau..

21 02 2012
sabdho guparman

masih made in china om. . . .. :mrgreen:

semoga kualitas eropa lah

keep brotherhood,

salam,

21 02 2012
jaos

Mantaap…

21 02 2012
kudalumping

cntiknya T.T

21 02 2012
Vespa Ijo Rider

nyang gila gaya japs style… pasti langsung dimodif ala cb200 ato rx twin…
snalpotnya itu lho ber biji dua… eh maksudnya dua biji… :D :D :D

manstebbb…!!!

21 02 2012
Andi

Jangan lupa iPhone-pun dibuat di China.

Hampir semua perangkat teknologi yg anda gunakan, pasti ada tulisannya Made in China.
:D

China bisa membuat barang dari yg berkualitas tinggi hingga yg abal-abal.
:D

Ayo logo-S …… Bangkit !!!

21 02 2012
21 02 2012
KiiDu

kurang sreg liat joknya..

21 02 2012
Tebet

Musti di lihat dari depan baru keren. Kalo dari belakang mah kurang. Belom lagi kenalpot gandanya kayak nyomot dari motor bebek. Mendingan kenalpot tunggal tapi kekar, macem punya N250R. Kalo kenalpot kiri kanan, kasihan yang bonceng, kelupaan bisa melepuh (even ada protektor-nya, tapi kan tetep aja panas. Apalagi protektornya di krom).

Harga? Maks 35 juta. Lebih Ok lagi, kalo di 30an juta, biar CBR 150 ama PCX makin kelaut aja… Wong di Thai aja bisa 20an di sini jadi 30an, padahal kalo di jual 20an di Indo, mungkin pangsa pasarnya lebih gede dari Thai.

21 02 2012
lexyleksono

ditunggu hasil test ride nya…

21 02 2012
ya2kzzz

wkwkkwkwk…partai kaypang…kyk film kungfu cina.. :mrgreen:

21 02 2012
Endrix
21 02 2012
Agus Marciano Riyanto

wis jozsss lah walau msh SOHC …… tapi twin cyl sangat menarik !

21 02 2012
Amama Ali

KLo 35 pas, ngantrii 1 ahh

21 02 2012
setyaww

welah kok Bannya pake IRC Road winner RX 1…. benar-benar serius masuk indonesia ne…,,,,,,,,,,,ckckckck SEPP ,,,, lama lama pasar sport sperti renteng pete.. satu demi satu bermunculan… P200NS, ntar GW 250, trus si tiger berkantong doraemon itu… yang bisa masuk in helm di tanki wkwkwkw… makin nambahin angan angan saja…..Huff

21 02 2012
Dr.Feelgood

akhirnya nongol juga neh motor

22 02 2012
fuad

Wah,sayang bgt ni,udah twin silinder,klo cuma sohc y?yg 150 single aj udah dohc.

22 02 2012
Tototapalnise

Motor baru brojol lagi… dipilih..dipilih..

22 02 2012
wayne wondo

SUZUKI KEMBALI BANGKIT SETELAH LAMA SEMAPUT

23 02 2012
vegadeth

kayanya model stoplamp mending diubah sesuai selera indonesia, kurang gahar.

26 02 2012
edo

Model biasa aja sih….
performa mantap…akselerasi diatas duke 200….
sampe 100 km/j tembus 8 detik tanpa tune up…
…udah pasti sampe 120 km/j ninja 250, cbr 250/150, pulsar 220, pulsar 200 ns, scorpio, migely 250…dilibas habis….

26 02 2012
indra77

ada artikel bagus ttg naik motor, mungkin bisa berguna:

http://www.otosia.com/berita/ternyata-naik-motor-meningkatkan-fungsi-otak.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.747 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: