Uedyaaannn..!! 4 Dari 5 Ekor Ninja 250 Di Jalan Melipat Spionnya..

8 03 2012

Inline image 1

Pagi tadi berangkat kantor sekitar jam 6.00 ternyata disuguhi pemandangan yang tidak indah.. Awalnya senang di belakang ada suara knalpot Ninja 250.. Rupanya para pemilik motor gambot ini rata-rata berpikiran sama dengan ane…berangkat pagi supaya gak kena macet…

Mungkin mereka tak sabar dengan cara berkendara ane yang santai bin seloow…seekor Ninja 250R hijau menyalip ane… Waw.. Riding apparelnya jozz gandozzz…jaket Komine sampai riding boots khusus pun dipakai.. Tapi ketika ane lihat spionnya… JIAAAH….DILIPAT… ===> NDESOOO…!!

Penampakan Ninja 250 kedua ada lagi di Jl. Pramuka. entah darimana datangnya, Ninja merah ini sudah ada di samping ane… Kali ini riding gearnya bergaya alay.. Celana bahan, kemeja batik kleweran dan sandal gunung…helm pun entah apa merknya…lha wong helm open face buluk… ditambah lagi spakbor belakang ora ono.. ===> KATROOO…!!

Eh..sesampainya di Jl. Sudirman ada lagi dua ekor Ninja riding beriringan…disinyalir ini sisa-sisa tim begadang tadi malam..ridingnya kenapa harus ngebut yaak…?? Santai aja brooo.. Anehnya…kedua motor Ninja merah itu LAGI-LAGI SPIONNYA DILIPAT…. ===> NGGILANI…!!

Inline image 2

Barulah ketika melewati jembatan Semanggi menuju blok M ane bertemu dengan Ninja hitam yang spionnya terbuka dan jalannya gak kesusu seperti orang kebelet pup…Fiuuhh…

Jadi total jendral dari 5 ekor Ninja 250 yang ane temui, 4 diantaranya mengacuhkan kegunaan SPION…!!

Disinyalir mereka melipat spion dengan alasan takut spion rusak karena tersenggol atau takut membuka spion agar MUDAH MENYELIP dan bermanuver di antara kendaraan lain.. Lhaaa…kalo takut macet jangan lipat spion dooong…tapi pilihlah waktu dan tempat yang sesuai…!! Ataukah skill dan attitude si pengendara Ninja berspion terlipat ini tak cukup bagus untuk melakukan gymkhana di kemacetan dan memahami kegunaan spion sebagai "tools" pengambil keputusan sebelum bermanuver…??

Naik Ninja…Jangan Ndeso Dooonk…!!

*sumber foto: Blog Bodats dan Blog Maskur

About these ads

Aksi

Information

88 responses

8 03 2012
suryamajapahit

wakakaka… ndeso, katro, nggilani! :lol:

8 03 2012
ken39

kan katanya biar mengurangi hambatan udara ben… :P

8 03 2012
vixy182

wkwk..lebih aerodinamis… :mrgreen: ….sring juga liat di kota saya ,antara cbr sama ninin juga ky gitu spion di tekuk…

8 03 2012
anharvictor

Ninja dikekuk spion=bebek alay=matic sruntulan=bebek super yg katanya dipake ban cacing tambah ganteng… Kira2 mirip gak sama itu…

8 03 2012
ibun

Biar lebih aerodinamis lagi, ga perlu nglipat spion.. tempelin stripingnya motor honda aja, dijamin lebih kencang :D

8 03 2012
bennythegreat

Komentar palng lucu hari ini..

\(´▽`)/

8 03 2012
anharvictor

Om ben koq moderasi ya komen ku…

8 03 2012
bennythegreat

Ah enggak kok..lolos aje..
Mungkin disensor sm wordpress neh..

8 03 2012
keong1964

wew..
rta2 emang mgono yg sya liat mah,pda ndeplik spione,kya kuping kucing Di sntil,, :-D

8 03 2012
Aa Ikhwan

ninja hatori :D

8 03 2012
ipanase

nambah 10 hp, topspeed 250 km/jam loooo
( btw, punya bang ben di tekuk nggak ?? )
^ pasti njawab nggak
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/03/ke-plta-wonogiri/

8 03 2012
bennythegreat

ninja saya spionnya tak baplangke lebar2…plus dibalik kiri-kanan

8 03 2012
gary

hahahaha……:D

8 03 2012
mas wahyu

Ironhide?

8 03 2012
aru_kun

Iya, payah,, di Sidoarjo sini juga ada yang gitu..

CAPEDEH #-o

8 03 2012
anharvictor

Katanya yg naek bakalan naek bakalan ganteng ninjanya…
#glodak=sama aja dengan penunggang bebek…

8 03 2012
beckhem

spion kok dilipat……….uteke…..ning dengkul kui…….

8 03 2012
wangblagak

emg aneh… suka ketemu ninja 250 spionnya ditekuk smua. trus tu spion buat apa kalo dipasang….

8 03 2012
KUBIL

Ninja=ndeso

8 03 2012
oeoeoeoeoe

gak semua ninja ndeso, cuma 80% ninja itu ndeso..

apa ninja itu emang 80% ndeso ya? hanya tuhan yang tahu berapa persen :D

8 03 2012
az3angle

pke helm miror ga tuh???

8 03 2012
setia1heri

di surabaya..ane juga pernah menjumpai gitu.. :-D

http://setia1heri.wordpress.com/2012/03/08/pulsar-supermoto/

8 03 2012
Je'em

He…he…mongtore seng uapik dhewe yo mestine ora perlu aturan toh…lha wong Luarang lho mongtorku iki…weleh !

8 03 2012
8 03 2012
masTer Samidi O_O

Keblinger…udah dikasih motor kenceng, perilaku ndeso..alay… :p
Nitip bang…
http://ngobrolmotor.wordpress.com/2012/03/08/quo-vadis-blogger-otomotif/

8 03 2012
ryo

disini dah termasuk hal lumrah itu… :hammer

8 03 2012
lukadiyo

kalo spion motornya di tekuk itu berarti ridernya masih tahap belajar alias baru bisa naik motor alias skillnya ga ada… ^^V

8 03 2012
chicks

boss, ketahuan kan 4 dari 5 pemakai ninja adalah :
NDESOOOOOOO…..KATROOOOOO…NGGILANI…..

anda sendiri yang membuktikan…………!!!!!!!!!

8 03 2012
chicks

Tambahan Boss…..
Itulah yang katanya “BEDA KELAS”
Ternyata cuma :
NDESOOOOOOOO…..KATROOOO…..NGGILANI !!!!!

8 03 2012
bennythegreat

orangnya apa motornya booos…? :mrgreen:

8 03 2012
chicks

wekekekekeke……..
pitakonan Retoris….
gak perlu dijawab..
hahahahahahah

8 03 2012
bennythegreat

yo wiiis…sak karepe sampeyan yooo… komentar aing kumaha aing..

tosss…!!

8 03 2012
chicks

Ha…ha….ha..ha
Puaaaaaaaassss!!!!

8 03 2012
bennythegreat

(” `з´ )_,/”(>_<!)

8 03 2012
anharvictor

Yg jelas bukan motornya lah om ben… Motor hanya sebuah besi rakitan… Yg di tumpangi manusia… Jadi manusianya aja yg beda… Toh di suratnya tertulis ex250 kan…

8 03 2012
bennythegreat

cadaasss…!!

8 03 2012
Bambang

4 dari 5 ninja250 di jkt gak pake spakbor belakang. rese.

8 03 2012
smartf41z
9 03 2012
widi

setuju! yang nomor satu arogan si beruang!

8 03 2012
gogo

lg ngetrend kali.. dan pasti buku panduan ninja g pernah dibaca..

8 03 2012
adrian suriantio

alasan kenapa spion itu bisa dilipat klo diluar sana biar bisa balapan di sirkuit tanpa repot harus nyopot spion, soalnya regulasi motor di sirkuit klo balapan gak boleh pake spion, kalo disini dilipet biar gampang nyalip, xixixixi justru ane mendingan spionnya kebuka biar bisa ngukur jarak klo mo nyelip, jadi snalpot, kaki ane aman klo mo nyelip

8 03 2012
asmarantaka

kuat beli motor mahal kok sayang ama spion??..harganya spion N250 kan gak semahal harga motornya?…hadeh :p

8 03 2012
bapakeVALKYLA

di sini juga rata2 gitu.
spion ditekuk + tanpa fender belakang..
moga2 om ben gak kaya gitu…

8 03 2012
bennythegreat

Saya aliran spakbor penuh dan spion baplang..

8 03 2012
red komar

lg dijln menepi komen.ane lom pernah liat n250 dibawa slow…spt apa?yg ada kenceng smua.

8 03 2012
kalong

“Motor aing kumaha aing, rek naon sia ngatur hirup aing.”

Begitu kata stiker di spakbor belakang ninja sore tadi..

8 03 2012
Tsk

Pake Ninja spion dilipet = belom pantes naik Ninja.

Namanya motor “gede” ya memang pasti susah nyelip, udah resiko.

Ex Ninja 250R rider.

8 03 2012
devil

wah banyak yag punya ninja 20 ya skrg.. bisa kayak bebek ya ntar om ben

8 03 2012
SuRyA

Saya dl adalah pelaku pelipat spion
tujuannya cm satu biar ga nyangkut klo nyelip
tp seiring bertambah umur trnyata spion itu perlu bgt
makanya dgn besar hati spion saya baplangin lagi n klo keadaan bner2 trpaksa br tak lipat. Tp setelah itu kudu n wajib dibaplangin lg. Coz aneh rasanya spion kelipet
tp maaf saya ga pernah ikut alay cabut spakbor blakang. Napa? Krn bilin ribet dewek pas ujan. Cuci nya susah coz cipratan kmn2 n jaket digaramsi akan kotor smua

http://www.dk8000.co.nr

8 03 2012
bennythegreat

:((y)ˆ⌣ˆ)(y):

17 03 2012
redbaron

lebih penting lg kasian dibelakangnya kalo tanpa spakbor oom…yg dibelakang kayak disemprot lumpur…pls, empatinya..

9 03 2012
pionize

dan skarang di jogja sini fenomena lipat spio uda nyebar ke cbr, ninja 150, bahkan minerva.. :lol: bahkan motor yang pake fairing abal2 juga ikut2an… :mrgreen:
ga tau dah apa yang ada di otak mereka…

9 03 2012
xsal

bukan cuma di jogja mas….. dah kmana2 tuh virus ngawur spion lipat…. bahkan sampe bebek pun ikut2an lipat spion…. lucu dan miris…. gitu dahh

9 03 2012
ninja650holic

:( Padahal gak ada untungnya Ninja 250 di tekuk, klo di buka.. tetep bs selap selip koq…. la wong spion ninja 250 di buka itu lebarnya sm dgn setangnya…klo spion di tekuk tapi klo sudut n celahnya stang gak bisa masuk yh sm aja…. iya khan

9 03 2012
SuRyA

Mgkn mrk anggap spion ninin 250 kbesaran
makanya dilipet
tp ada solusi cerdas kok
pake aja spion afermarket ato punya sodara yg 150
msh lbh msk akal kok dibandigkan lipet spion

http://www.dk8000.co.nr

9 03 2012
lisyanto

spion dilipat, mending dilepas sekalian aja. simpen dirumah.hehehee…. ganti spion variasi 30 rb-an…( mosok kuat beli ninja spione 30 rb-an)….

9 03 2012
janu

mungkin seharusnya kawasaki dan produsen motor lain bikin desain spion yang tidak bisa dilipat

9 03 2012
Rizqibe

Kalau tidak bisa dilipat pasti repot pas lagi parkir di tempat sempit atau lagi lewat di gang sempit, tetep ke kesadaran diri Ridernya sih.

btw saya ANTI spion ditekuk dan fender di babat. Rapih lebih baik

9 03 2012
si Oom!

biar kentjank :lol:

9 03 2012
Kucing Aja Kumisnya Baplang…Kok Spion Motormu Dilipat…?? « bennythegreat.wordpress.com

[...] benarnya kata komentar dari keong1964 di artikel ane sebelumnya tentang kebiasaan rider Ninja 250 yang gemar melakukan salah kaprah dengan melipat spionnya ketika [...]

10 03 2012
hohe

saya pengguna ninja 250 blum pernah nglipet2 spion waktu riding, tetep aja saya bisa selap selip jadi mnurut saya nglipat spion lbh utk gaya kayanya supaya lbh kliatan keren mungkin ninjanya, tp menurut gw itu malah jd norax…

10 03 2012
Dega

Saya pemakai Ninja 250 yg spion nya di Lipet juga.
itu saya Lipat sesekali kalo Macet. bukan gak mampu Gymkhana/manuver cerdas/apalah.
Tapi saya menghormati pemakai Mobil.
Coba aje kalo Spion mobil situ nya ke Hajar sama Spion saya. pasti Marah toh? krna memang Spion ninja posisinya pas dengan Spion mobil SUV, sedangkan Stangnya pas dengan mobil sedan.
Kalo untuk solusi beli Spion aftermarket. saya udah pernah beli, dan hasilnya cuma terlihat Pundak saya di kedua Spion..
Jadi kesimpulannya, mending saya di Pikir Alay, daripada saya merugikan Orang lain (disini pemilik mobil, apabila spionnya rusak), dan pengendara sepeda motor lain (mereka gak bisa nyalip, gara2 saya gak muat nyalip)..

12 03 2012
ordinary_person

sip nih!
segala sesatu harus dilihat situasi dan kondisinya, jangan asal menjudge
arogan itu kadang diperlukan klo kondisi sudah gak memungkinkan.
CMIIW yak! :peace

just my opinion

24 03 2012
psikopad

anda termasuk 4 dari 5 pemakai ninja :
NDESOOOOOOO…..KATROOOOOO…NGGILANI…..

ngapain juga spion mobil loe hajar…gak ada kerjaan amat…sabar lah bos…dasar alay…

2 10 2013
masarukenshin

saya saya lihat bukan yang sesekali lho. tapi di jalanan yang tidak macet pun begitu. Jadi ya tetap katrok. no good reason.

13 03 2012
Pagani Zonda R - 6:47

ternyata, punya duit banyak bukan berarti orangnya pinter

14 03 2012
Motormu kelas atas, bukan berarti skill dan attitudemu kelas atas « Smartf41z

[...] kanan selip kiri seperti orang mabok, eh belakangan juga sering liat CBR ikutan lipat spion. Bro Benny sempet bikin artikel 4 dari 5 pemilik N250 melipat spionnya saat berkendara…. Hadewww…. alasannya bisa ditebak biar bisa mudah nyelip diantara kendaraan. Berarti [...]

14 03 2012
Kevin Leonhard

menurut saya ya spion ditekuk itu brati sudah ngebuang fungsi dr spion itu sendiri, kurang indah aja menurut saya..
yg terlihat jelas dr pandangan org lain, berarti org yg tekuk spion itu gak peduliin situasi yg ada dibelakangnya, dan jadi satu ama attitude rider…. biasanya arogan karna gak mau tau urusan dibelakangnya…

pernah bayangin atau liat rider CBR1000 / R1 / GSX nekuk spionnya…? rider Atas jg gak ada yg beri contoh spion tekuk, berarti datengnya dari Bawah ya…
alay kok ditiru… cape dagh… =’p

24 03 2012
psikopad

maklumin aja masih alay ampe spion dilipet…takut ilang keaerodinamisan motor kencangnya saat selap selip…
dah tau body lebar kalo gak muat mesti sabar…jangan spion dilipet…
moge aja tiap ketemu di jalan spionnya gak pernah dilipet wakakaka

16 08 2012
Junior Jr.

Berarti bagi mereka harga spion lebih mahal dari nyawa ya?

8 11 2012
Ricky mount

Waah, emang trnyata banyak juga yg gtu ya. Haha
Kmren saya juga ada kjdian lucu, kbtulan pas lagi jalan2 bawa zx6r ane, di redlight ada ninja 250r, penampilan gk usah ditanya, tiba2 dia nanya ke gw,
mas ninja 250 fi ya itu?
Ane heran, kok Bawa ninja tapi kok knowledge nya segitu?
Dgn heran ane cuman senyum( mgkin gk kliatan senyum gw, krna pke full face helmet) trus ane geber aja zx ane sama ane tunjuk tulisan ZX6R ane.
Eh tiba2 dia nglipat spion n bgtu ijo langsung ngbut kenceng bgd. Gk tau deh apa artinya itu. Haha

7 01 2013
selly laser

lu yang bego .. terserah mereka lah mau spion nya di lipat apa nggak juga

15 03 2013
arief

Ngapaiiin kita pusing” mikirin spion ninja Paak,biar aja untungnya apa kita.mending kita mikir yg lain ga usah iri

2 10 2013
masarukenshin

tidak ada korelasi nya dengan iri. maksud tulisan ini adalah mengingatkan kalau tindakan itu merugikan orang lain.

13 06 2013
Andyrantau

wadeuuuuh…ya terserah yg punya lah mau dilipet kek…mau kagak…atau mau dicopot biarin ajeeeee….kkkkk..makanya beli ninja biar spionnya bisa dilipat.

16 12 2013
kx450

kwkwkkw.. n250 motor alay mas…ga mampu beli moge 80 jeti ++ ya :D

13 06 2013
NCupz Aprilian

saking kenceng e
nekuk dewe spionee

pada sirikk

wkwkwkwkwkwkk

16 12 2013
kx450

motor 4l4y..n250 = matic pk baju perang :D
ga mampu beli moge, jd setengah2

11 09 2013
Harley emang anjing

Kenapa juga poto plat nopol nya diburemin, oom? Biar an ketauan tuw motor alay ndeso katrok…..

30 10 2013
nova chandra gunawan siregar

drpada dtekut dlepas aja spionnya, atau ganti yang variasi… bnr ga bang? salam satu aspal smwnya

30 10 2013
Katro Ndeso Tukul

sirik aja spion ketekuk… hahaha… polisi aja ga komentar :P

31 10 2013
GAPENTING

hadeh mulut gabisa dijaga,yang alay itu lu. mau ninja dilipet kek spion mau dibanting kek spion terserah pemilik.gapake spakbor dll terserah pemilik dong,baru punya ninja aja udah sok ngatur hidup orang mas mas.coba lu anak klub lu protesin 1 1 yang gapake spion atau spakbor!gausah sibuk mikirin penampilan orang,urusin aja diri sendiri

16 12 2013
kx450

motor 4l4y..n250 = matic pk baju perang :D

16 12 2013
SystemDown

mau ninja dilipet kek spion mau dibanting kek spion terserah pemilik.gapake spakbor dll terserah pemilik dong –>> klo begitu pake aja jalanan SENDIRI aja ya TONG..biar bisa jungkir balik ga ada yg urusin..

OTAK JANGAN TARO DI PANTAT..KASIHAN TIAP HARI DIDUDUKIN ga berkembang tuh otak

1 11 2013
Wisnu Shin (@shin934)

wah, ternyata comment2 di blog ini lebih berpendidikan… saya baca ini berita di grup facebook ninja 250r community, dan kebanyakan komentar nya ngawur. Katanya biar bisa selap selip di kemacetan lah (mending pake motor bebek aja kalo mau selap selip, lagian bisa hemat berapa cm sih dengan melipat spion?). katanya terserah yg punya motor lah, toh motor milik dia (serius nih? kalau bikin orang lain celaka bagaimana? after all spion itu cukup krusial), katanya selama ga diliat polisi ga masalah lah (ini stupid banget)…. macem2 lah.. hahaha lucu2.

16 12 2013
kx450

betul mas, tingkah laku pemilik n250 ini sudah seperti pemilik motor besar aja (pdahal besar body aja). motor ababil lebih tepatnya. klo ngebut seenaknya ambil kanan kiri pake cara klakson atau gas2 (huft -_-). jalan kyk milik sndiri aja dh (sy yg punya triumph biasa saja :0)
mungkin mmg di indonesia ini orgnya latah dan bodoh apalg pemilik n250 :p

15 12 2013
chev

keliatan bgt ya klo rata2 yg punya motor mahal tu arogan, liat aja komen2 diatas.

klo spakbor gundul itu ga masalah, walopun lebih seperti orang pke celana tapi sobek di bagian pantatnya.

tapi spion itu penting bung, bukan berarti anda2 ga bisa pelan dan jarang melihat belakang lantas itu benda dicopot

sekian.

8 07 2014
mortechbali

sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: