[Tips Iseng] Irit ketika Makan dan Minum

10 03 2012
nasi soto dan es teh manis..siap dimodifikasi

nasi soto dan es teh manis..siap dimodifikasi

Well..sore ini ane kelaparan sehabis dari bengkel bersama bro Ito..jadilah mampir ke warung nasi dekat rumah.. Pesan menu favorit ane yaitu soto ayam dan nasi.

Urusan minum, sebenarnya ane kepingin es lemon tea, tapi tiba-tiba ane tercetus ide ketika melihat daftar harga..
Ini dia ide ane..

Harga ice lemon tea = Rp 3000
Harga nasi+soto ayam = Rp 8000
Harga es teh manis = Rp 2000

Nah..ane ingat kalau pesan nasi + soto selalu dapat jeruk nipis yang dibelah dua (lihat gambar).

Jadi..karena itu, ane pesan minum es teh saja.. Jeruk nipisnya sikat dari nasi soto…jadilah ice lemon tea yang nikmat..memeras jeruk nipisnya sendiri lhoo..hihihi..

Dengan demikian ane bisa irit Rp 1000…duit juga tuh… Lumajaaan tho…

About these ads

Aksi

Information

26 responses

10 03 2012
anharvictor

Pertamaxx…

10 03 2012
ipanase

itu trik ane kalo makan soto kang,,,,,,lumayan,,seger,,,,,,,,.,,ngirit
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/09/diy-pasang-sendiri-karet-handle-rem-di-sepeda-motor/

10 03 2012
anharvictor

Wkwkw… Jeruk nipisss… Super… Tapi kan berasa lemon tea….

10 03 2012
Aa Ikhwan

sip..

10 03 2012
Rei

jiakakakakakakakak

bener juga nih Rp.1,000,000

klo ga ada Rp.1000

ga jadi 1 jt
:mrgreen:

hemat pangkal kaya

10 03 2012
10 03 2012
ryo

dah lama terbiasa gini.. :)

*berawaldariisengbelaka…

10 03 2012
SIPPIRILLI

Bukan jadi lemontea, tapi nipistea.

10 03 2012
rullynova

Disinyalir tuh porsinya masih jauh dari cukup :D

10 03 2012
xsal

harusnya meres jeruk nipisnya di TKP tiang reklame…. bukan di es teh…. kwkwkwk….

10 03 2012
tawon

Lumayan buat beli bensin pa bayat parkir

(’3′)

11 03 2012
warung DOHC

iki model soto surabaya po soto kudus?

11 03 2012
bennythegreat

Model suroboyonan kang..

11 03 2012
TreeSanjaya

kalo saya pengen mesen es Lemon . Jd saya cuma perlu beli air putih + es, trus lemonnya yg didapet dari nasi soto itu diperes :mrgreen: wwkwkkw

11 03 2012
bennythegreat

Makin irit..

:mrgreen:

11 03 2012
extraordinaryperson

trik lama ini om xixixixi….saya selalu melakukanya xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

12 03 2012
Azdi - SociusRider

ini jelas artikel PENCERDASAN KULINER!!!! :mrgreen:

12 03 2012
Azdi - SociusRider

komenku masuk moderasi…

om Benny…
kamu jahad…..

12 03 2012
SuRyA

Lumayan bs uang parkir mas

http://www.dk8000.co.nr

12 03 2012
speed

kalo skali makan bisa ngirit 1rb,setahun bisa ngirit 365rb. lumayan jg tu

12 03 2012
si Oom!

wkwkwk, bisa ini.. :mrgreen:

12 03 2012
yahonsuwakanja

beda dikit…
sotonya tetep dikasih peresan jeruk..
kulit jeruk bekas peresannya -lah yg dimasukkan ke teh……

12 03 2012
robotic_munky

hehe, berarti selama ni, trik kaya gtu wajar2 aja ya :D

12 03 2012
aditninjamaniac

xixixi..aku mah sering oom..hehehe..

10 06 2012
bagus

kalo ane demen teh tanpa gula, madu apalagi jeruk.
SEPET gitu loh…

11 10 2012
Maskur

ah sudah lama aku praktek itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.748 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: