Bocor Paraaah…Ini Dia Spyshot Model Teralis Baru…!!

19 03 2012

Hingar bingar sang teralis yang kabarnya bakal segera launching semakin membuat ane masa bodoh, karena apaaa…?? Karena ane sudah tahu bocorannya dan sedang mengincar beberapa model teralis baru.

Silakan cek bocoran HOT teralis berikut, mohon bantu ane memilih…manakaah yang paling cocok untuk desain minimalis…??

model teralis #1

yang ini…?? atau yang ini…??

model teralis #2

model teralis #2

Ah..kayaknya ini lebih oke..what do you think bro…??

model teralis #3

Ente mau kredit motor baru yang “katanya keren”, tapi gak punya rumah…?? HARE GENEEEE…?? :evil;

About these ads

Aksi

Information

51 responses

19 03 2012
Aa Ikhwan

gubrax….

19 03 2012
Aa Ikhwan

pencerdasan keluarga :D :mrgreen:

19 03 2012
REC*303

Artikelnya sesuatu banget…

19 03 2012
wangblagak

keren!

19 03 2012
karismanis

Buakakakakakakaka

19 03 2012
ken39

(nyangkut ke artikel sebelumnya) alhamdulillah juga, rumah ane udah include teralis pas awal belinya… jadi gak perlu teralis tambahan

19 03 2012
bennythegreat

teralis bawaan developer kurang bagus bro.. :)

19 03 2012
zaqlutv

aye masih pake teralis model standard, kotak2… lebih murah sih… :D

19 03 2012
19 03 2012
Vespa Ijo Rider

gak usah pake teralis bang Ben… KAYAK PENJARAAAA…!!!

lagian ngapain sih dikasih teralis… harusnya khan sipemilik rumah adalah “penguasa” atas tempat tinggalnya.. bukannya “Si otak2 LAMING…” (maksute ; orang2 nyang punya “otal maling”… :D :D :D

kalopun “terpaksa” mesti pake teralis… pilih jangan yang PASARAN…
cupaek dechhhh… udah desain rumah pasaran ama tetanggan… masak ampe teralis2nya pasaran juga…!!!

19 03 2012
wahjoe

Pikir tralis motor om

19 03 2012
bapakeVALKYLA

dagelan isuk2.. :lol:

19 03 2012
asmarantaka

glodagh :lol:

19 03 2012
guendeng

bkkkkkakkakwkwkwk

isuk isuk wis do gojegan si mbah iki…

mantap, emang mending pny rumah dulu daripada motor :)

19 03 2012
Redribbon Army

yang paling bawah bagus itu… minimalis… doain ya bang ben… saya bisa beli rumah…. (progress nabung demi rumah)

19 03 2012
toro

tambahan….bila mau teralis yang kuat, bisa ditiru model teralis yang ada di LP atau di rumah tahanan. hehehehehe….

19 03 2012
Dhani

model teralis #1 : terlalu clasik bang, kalo model teralis #2 : kayaknya rame banget ya, g unik….. model teralis #3 : itu baru pas untuk rumah minimalis, paling tidak lebih ada seninya untuk mempercantik rumah minimalis…. trims….

19 03 2012
aru_kun
19 03 2012
Gogo

WOOOH… yang model kembang keren tuh..

19 03 2012
Mr_Long'S

alhamdullilah om ben
long’s udh punya rumah :grin:

19 03 2012
kid13

gak usah di teralis deh om, mending jendelannya dibeton semua, gak bakal ada yg masuk lewat jendela deh :D

19 03 2012
jaos

Alamaak, br kubuka ini artikel, kupikir ‘tumben bang ben nulis bocoran teralli..Š’. Ternyata…hahahah hahahah….hahahah..

Coba make kaca patri aja, lbh indah sekaligus fungsi mirip teralis krn tahan pukul. Rata2 tebal 2cm ke atas dan ada logamnya…cocok buat jendela bukaan lebar.
Jatuh2nya sama aja harganya dgn masang teralis…dan lbh gampang cleaning nya.

*saya bukan penjual kaca patri ya…cuma itu aja γάπĝ saya ketahui.

19 03 2012
jnakawara

meksoooo

baca juga yang ini…

http://nakawara.wordpress.com/2012/03/18/defensif-riding-minimalkan-accident/

mampir sodara sodara..
trimakasihh

19 03 2012
ipanase

wkwkwkwkwkwkkwkwwkwkwkkwkwkwkw, josssssssssssssss ki

http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/19/tralisnya-honda-pake-mesin-cbr-150/

19 03 2012
ocob

mannncaaappppp

19 03 2012
ryo

nah ini nih… kmarin mesen tralis buat pintu depan rumah make modal gambar googling… ee tukangnya malah salah bikin… malah tekor… :twisted:

19 03 2012
irsalnganjuk

asem ane kira motor.eh gk tw nya cma pager rmah.

19 03 2012
Teralis Misterius…Must Wait nih..!!! | Cafebiker

[...] ketika menyebutkan rumahnya akan menggunakan teralis dan akan dipasang dalam waktu tak lama lagi. lihat disini Bener bener bennytheGreat Leak dan memperkuat dugaan cafebiker bahwa benny akan memasang teralis [...]

19 03 2012
Rei

untung ane udah punya rumah

btw bagus” tuh contoh tralisnya

ane vote yang tipe minimalis

19 03 2012
Top

Ini blog otomotif atau blog KPR yach…??

19 03 2012
Adhitya Ramadian

bener bro!

19 03 2012
ax125

#Kamplengisisan :mrgreen:

19 03 2012
hongdebrum

Dhuaaarrrrr!!!(*&^%$((*&^*()

Masya Allah Ombro ..
bener juga seh benernya. .tapi lo ..haha. .

mboh kah .. :D

19 03 2012
oeoeoeoeoe

CIEEE YANG PUNYA RUMAHHH!! SWIITT!! SWIITTTT!! TAU DEH YANG PUNYA RUMAAHHH..

19 03 2012
"ngelindur"

:evil:

19 03 2012
Teralis Misterius…Must Wait nih..!!! | Berita Otomotif Terbaru

[...] akan menggunaka&#110&#32&#116eralis dan akan dipasang dalam waktu tak lama lagi&#46&#32&#108ihat disini Bener bener bennytheGreatLeak dan memp&#101&#114&#107uat dugaan cafebiker [...]

19 03 2012
aggus29

nggledak aku moco artikel iki wkwkwk

19 03 2012
"ngelindur"

:evil: :mrgreen:

19 03 2012
kamil

itu yang mas ben pilih ok juga, cukup menarik

20 03 2012
nanared

hmm,gak usah pake tralis-an.bikin rumah dulu baru nikah…
*rumahku sudah jadi saat lajang dulu,tapi sekarang dirumah ortu lantaran rumah ortu kosong,ortu lagi menunggui rumah saudara,saudara juga sudah punya rumah lain bwat ditmpati
*itu mubadzir gak ya :?:

20 03 2012
SuRyA

Walah ternyata mo beli teralis rumah to

http://www.dk8000.co.nr

20 03 2012
babyblade

wah sedikit ngeledek promosi h***a nih hehehe. tapi artikelnya keren

21 03 2012
sifian-uhuuy@yahoo.com

yang mana aja boleh, kalo bisa dipasangin kawat nyamuk, hehe

21 03 2012
arya

walah..kalo itu bisa pesen di tetanggaku sebelah…:) asem tuwas wae semangat buka threatnya….ha..ha.ha

21 03 2012
Polenk Merkesenk

Bnr juga, pengen’y motor baru terus. Kapan kredit rumah’y?

21 03 2012
Polenk Merkesenk

Besok rumahku tralise tak buang ah, bosen…, ganti pake deltabox.
Wkwkwkw

21 03 2012
prodeo

ahahahahahaaaaaa…..
nasib si teralis…. ga beda jauh sama NMP… digadang2 di awal..eeeeeee malah nyungsep saat diadu sm vixi…

23 03 2012
adli2x

haha
gubrakkkk

26 03 2012
Masbrot

Wkwkwkwkwk asem,tak kirain apaan?????

27 03 2012
enanmande

Alhamdllh…..gara2 blog kg ben ane di ingatkn & ternyata teralis pesenn dateng jga he…maksih kg xixixi…mantaap

8 04 2012
fani

oalahhh Cak Ben…tak kiro speda anyare duketi opo merek eropah…tibake tralis CENDELOOO…ancene Sampean iku Cak…:))

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: