Demo Hari Ini di Jl. M.H. Thamrin

21 03 2012

Dapat informasi dari bro Tinus HVC berikut fotonya. Hari ini (21/3) ada demo besar-besaran di sepanjang Jl. Thamrin, Jakarta. Juga ane dapat BBM dari messenger kantor untuk menghindari wilayah Jl. Medan Merdeka dan sekitarnya karena ramai akan massa yang berdemo.

Situasi menjelang kenaikan harga BBM pada 1 April mendatang semakin panas, akankah ada demo yang lebih besar…?? Only Time Will Tell

About these ads

Aksi

Information

19 tanggapan

21 03 2012
sugiedane

biarpun demo semoga nggak rusuh & tetep tertib biar nggak merugikan banyak pihak yang menggunakan jalan tsb.
http://sugiedane.wordpress.com/2012/03/21/harga-minyak-naik-semuanya-juga-ikut-naik/

21 03 2012
Aa Ikhwan

infonya sekitar 6000 orang om ben hari ini,,cuma siapa yg itung ya :D

21 03 2012
bennythegreat

yang ngitung ya INTEL …INdomie TELor

21 03 2012
Aa Ikhwan

et dah muntah tiap itung 1 orang dpt indomie telor :D

21 03 2012
xsal

demo jaman sekarang dah gak seru…. ane terakhir kali turun kejalan demo gandengan tangan long march…. dan bikin lumpuh jakarta…. besoknya presiden mengundurkan diri…. hhmmm….. what a day….

21 03 2012
21 03 2012
dnugros

emang seneng kalo ada chaos? impactnya besar lho bagi ekonomi bangsa. :-)

21 03 2012
bajigur

dasar blogger gila, suka kalau negeri ini rusuh.

21 03 2012
Cah Nglegok

sama om…disini juga banyak demo…
tadi malam saya ikut demo juga nih bersama ibu2 PKK…
demo masak sekalian sosialisasi cawali malang yang menjurus ke satu calon saja…kayak gerakan aneh…lah pilkadanya masih 2013 kok…

http://sugimasihada.wordpress.com/2012/03/21/menaikkan-harga-bbm-ber-subsidi-mikir-lagi-dung/

21 03 2012
jnakawara

bubaaarrr…

hhe

yang ini kereeen…
baca ya .

http://nakawara.wordpress.com/2012/03/21/analisa-spyshoot-new-vixion-2/

21 03 2012
dankun

1 april BBM naek…. APRILMOP:)

21 03 2012
beckhem

sepertinya ada rusuh besar yak?waspada aja

21 03 2012
Gogo

smoga jakarta gak chaoz..

klo disini demo nya seperlunya..

21 03 2012
aditninjamaniac

kayanya ga perlu demo deh..memang sih efek dominonya panjang..tapi ingatkah dulu waktu premium pernah naik harga juga?lama2 juga biasa aja kok..

22 03 2012
ruwet

mau Demo kek Mau Bajaj kek. ane gada urusan. mikirin cari rejeki buat kasih makan anak istri aja musti kerja keras gini. gada waktu buat mikirin yang ga urgent ke ane

22 03 2012
22 03 2012
neo

biar adem,,,habis demo pada berenang di tugu selamat datang,,,,

22 03 2012
neo

kok nyangkut,,

27 03 2012
kabulkibul

Ga jadi demo hujan bnyk petir mending tidur…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: