[Komik] Joke Tukang Ojek

13 04 2012

hehehe..

Sekedar berbagi tawa.. :mrgreen:

About these ads

Aksi

Information

8 responses

13 04 2012
ipanase

koq nggak keluar ya/????
disinyalir broswersaya kacau bin error

http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/13/acara-xl-kumpul-blogger-se-jogjya/

13 04 2012
Rei

wkwkwkwk

ini sih ga nyambung antara penumpang dan ojekersnya

13 04 2012
dowey

c0ck suck3r…

13 04 2012
kong firman

Beuh,. :D
pea beud dah.. :D

13 04 2012
tipis

kalo penumpangnya cewek gimana jadinya?

15 04 2012
cars news reviews

wkwkw…klo cewe pasti tambah seru tuh
yg bawa motor ga konsen :lol:

http://autonoz.com/2012-chevrolet-camaro-eu-version-review-specs-price-and-features/

http://i-klan.com/

16 04 2012
18 06 2012
Edo

ijin Copas Gan… hehehe…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.014 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: