R.I.P. Bro Rizal, Pulsarian Ranger #701 – PRA Depok

19 04 2012

bro Rizal, Pulsarian Ranger 701

Maut tak dapat dicegah dan ditolak, semasa hidup ranger dari PRA Depok (Detasemen) yang humoris dan ramah ini adalah rider yang terkenal konsisten dalam mengenakan riding gear, setiap kali bertemu pasti ia kenakan full gear dari mulai helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan knee protector.. Demikian juga riding style-nya yang ane tahu cenderung kalem dan tak pernah ngebut.

Alhamdulillah, semasa hidup bro Rizal telah berikhtiar dalam melindungi dirinya sendiri, dan memberikan contoh yang baik kepada rekan-rekannya.

Selamat jalan kawan, Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik untukmu.. Amin

***

kutipan berita dari Detiknews:

Pemotor Tewas Tertabrak Bus Bianglala di Ciputat

Dhurandhana – detikNews

Kamis, 19/04/2012 03:13 WIB

Jakarta Sebuah bus Bianglala menabrak pengendara motor di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan. Akibat peristiwa itu, korban meninggal di tempat. “Korbannya meninggal di lokasi. Petugas laka lantas saat ini masih menanganinya,” ujar petugas Trafic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Aiptu Sriyoko sat dihubungi detikcom, Rabu (19/4/2012).

Sriyoko mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu, korban dan pelaku menuju arah Supermarket Tip-Top. Kecelakaan melibatkan bus bernopol B 7751 WB dan motor Fulsar bernopol B 6562 EKW.

“Kalau busnya tidak berpenumpang. Karena di dekat situ kan ada pool Bianglala,” jelasnya.

Ia menambahkan, kejadian tersebut bermula dari saksi di lokasi. Saksi menyebutkan, dua korban dibawa ke RS Fatmawati. Hingga kini, korban belum diketahui identitasnya.

sumber foto: blog bro Nurdin Hamid

About these ads

Aksi

Information

11 responses

19 04 2012
si Denog

turut berduka cita…. semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan….
Sebuah pembelajaran buat kita semua, bahaya ada dimana-mana dan bisa merenggut kapan saja…

19 04 2012
Komonitas Brotherhood of Bikers

Turut berduka cita Bro Nefrizal semoga arwahnya diterima disisinya … AMIN….. Kami sangat kehilangan teman yang selalu ceria dalam hidupnya……

19 04 2012
Aa Ikhwan

Innalilahi Wainnailaihi Roji’un

19 04 2012
Komonitas Brotherhood of Bikers

Turut Berduka Cita…. bro Nefrizal … semoga arwah dan amalnya diterima disisiNya…. AMIN …… Kami sangant kehilangan teman yang selalu ceria……

19 04 2012
sabar trimoyo

Semoga amal ibadahnya diterima آمِّينَ

19 04 2012
Affan

Selamat jalan mas bro… semoga amal ibadahnya di terima n bagi keluarga yg tinggalkan di beri ketabahan… Amin

Panser #344

19 04 2012
goyobod

Innalillahi wainailaihi roji’un…..
Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafu anhu….

19 04 2012
Adhitya Ramadian

Innalillahi wainailaihi roji’un…

walau gw ga kenal dengan beliau, ane merasa benar2 sedih, semoga cukup kepada orang2 yang peduli keselamatan berkendara mendapatkan akibat dari ulah pengendara lain yang sruntulan

19 04 2012
Gogo

Innalilahi Wainnailaihi Roji’un..
turut berduka cita..

20 04 2012
Kecelakaan Di Jalan Raya Tidak Hanya Karena Kelalaian Kita, Tapi Juga Karena Kelalaian Pihak Lain « karis mauyy

[...] yang menyebabkan salah satu Pulsarian #701, Bro Nefrizal (19/4) meninggal dunia seakan kembali membuka mata kita bahwa resiko berkendara di jalan raya [...]

21 04 2012
fiqr

Wh gak disangka deket rumah ini bro, turut berduka cita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.757 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: