Adakah yang Tiket Konser Dream Theater nya seperti ane punya…??

20 04 2012

tiket Dream Theater 50 ribu rupiah...hehehe

Sebelum heboh..ane kasih tau bahwa tiket ini sejatinya tidak beredar bebas..hanya untuk kalangan inner circle promotor dan beberapa kawan IDTFC saja..

Tapi ane ingin memilikinya..ya biar beda sendiri aja gitu..hehehe..

CU in MEIS tomorrow yaaa…

.

Aksi

Information

8 tanggapan

20 04 2012
20 04 2012
Novian Agung

Wiii murah amat… :D

20 04 2012
jurgantas

licik ne bung ben dpt murah

20 04 2012
ridwan

boleh dong kang, ane beli satu…
mau beli harga normal gak sanggup… :(

21 04 2012
afwin zamrony

ane juga dapet 2 tiket kyk gitu broo…hehee
yahh walupun hargaa juga kena 800rb..hfftt..

21 04 2012
Adith Labrie Fatahilah

ane bayarin deh bang ben, hahahaaaaa….. :-P

21 04 2012
Ijas

Heheh ane punya gan, silver center tapi 50ribu juga tulisannya

24 04 2012
radit

punya saya seperti itu juga gan

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

