Saksikan…Duel Gitar Terpanas…!!

11 05 2012

Sent from the backs of the Angels ®

About these ads

Aksi

Information

19 responses

11 05 2012
tansend ashofa

LOL

11 05 2012
vixy182

Gilaa mennn… Adu skilll..wkwkwk :mrgreen: … Kirain gitaris rama di tv one mlm tadi… Ternyata rhoma….

11 05 2012
enth

musiknya soneta dipelajari sekolah musik di 73 negara, dream theater ?

14 05 2012
owiboy

yoi bro, gua gak munafik gua paling doyan dengerin lagu bang rhoma yang “Judi” di mobil :D

11 05 2012
yomamen

john petrucci ga ada tai2nya sm bang haji….. terlalu

11 05 2012
milky bo

yg kanan king of kemawen…

11 05 2012
sinbe

Ane pilih sang satria bergitar aja.
#judiii…! Ngoook!

12 05 2012
13 05 2012
Rei

yg kanan MAHO :mrgreen:

14 05 2012
cocot

duh cape deh….

14 05 2012
zalfa16

huehuahuhau…lihat tanggalnya february 30…!!!
sejak kapan february sampe tanggal 30….heuheueuh…..

15 05 2012
violentpornography

yang kanan kalah…yang satu udah maen riff panjang yang satu masih sibuk dakwah melulu. wkwkwkkwkk :mrgreen:

15 05 2012
Mas Brot

Wkwkwkw ngakak bener masak roma :)
Eh drummer barunya namanya pake mike jg,kbetulan ga ya????
Adayg bth ducati murah????
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12245637

16 05 2012
hampura

Alhamdulillah…selamat Bang Haji…akhirnya semua mengakui kesetaraannya…semoga Bang Haji selalu lebih dari yang kiri sehingga nama Indonesia makin harum….. kalau tidak lebih unggul….terlalu…(Rhoma irama mode on)..:)

19 05 2012
dwijef

pasti dahsyat ini. liat sponsor utamanya aja macan banget. roncarrrrrrrr……!!!!

21 05 2012
lewatemail

beneran kah ?

22 05 2012
Randy Rhoads

Gw klo disuru pilih Musicman.nya Petruci ama Steinberger.nya bang haji, jelas gw pilih Steinberger.nya bang haji dong… lebih legendaris gitu lohhh :twisted:

29 05 2012
apriantoblog

masi terlalu cepat dream theater 1000 tahun untuk bisa nyamain kualitas dangdut kang haji

kualitas beda jauh, ini dangdut satu satunya gang ga nunjukin goyangan ngebor-ngecor, tapi tetep rame, dan timeless

29 05 2012
Rudy dadunk

kapan siaran live nya nech….
(ambil catetan dilaci)……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.748 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: