Komparasi Balap Yamaha Lexam vs Satria FU..Lexam Menang Telak…!!

31 05 2012

#alkisah di lampu merah yang kosong melompong

Lexam: “woi alay, balapan yuk sama gue, motor lu kan katanya kenceng”

Satria: “dasar bebek buluk cemen, gue jabanin tantangan elo coy..!!”

Lexam: “tapi ada syaratnya coy, kita ga boleh pindah gigi..berani gak lo..??”

Satria: “sapa takut…!!”

Lexam: “okeh kita mulai pas lampu ijo yak…!!” Satu, Dua, Tigaaa…!!”

***
Wuzzzz…kedua bebek melesat tanpa boleh pindah gigi..

***
10 meter..
Satria memimpin..

***
20 meter..
Lexam menyusul..

***
30 meter..
Lexam menyalip Satria..

***
40 meter..
Lexam jauh meninggalkan Satria..

***
100 meter
Satria hampir jebol girboxnya karena maksa ngebut di gigi-1

Satria: “bebek jancuk…!! gigi-1 nya panjang banget napasnya…!!

#ndeso

*** SEKIAN ***

Sent from the Bridges In The Sky ®

About these ads

Aksi

Information

36 tanggapan

31 05 2012
13 07 2012
rida

baru baca ane gan kocak sumpah wkwkwkwk

31 05 2012
inyong

wkwkwk…. dasar alay koplak

31 05 2012
31 05 2012
AAOGY

Kemana Aja bang benny,,terakhir lihat di tv, sibuk ya,Perasaan jarang buat artikel sekarang

31 05 2012
bennythegreat

Saya merayakan euforia konser Dream Theater sebulan terakhir.. \(´▽`)/

31 05 2012
bass of eat

Ngakak , ngawur iki :D :mrgreen:

31 05 2012
rusmanjay

wkwkwkwk…………… kirain bakar2an lagi

31 05 2012
kong firman

Wkakakakakakakakancut..

31 05 2012
Aa Ikhwan

wah ajiib om ben :D,.. tp kl ini mah gak kobong n retingnya gak naik kayak yg sebelah om ..oopss :mrgreen:

31 05 2012
bennythegreat

Rating?
Hits?

Penting ya?
Hoaahahaaha

31 05 2012
Aa Ikhwan

nah itu dia maksud ane om,.. apa karena ingin reting naik jd bikin artikel bakar2n n banyak yg mampir :mrgreen:

1 06 2012
anak_kecil

“ikhwan”…
kok seneng ngomongin orang ?

31 05 2012
Aa Ikhwan

nulis, baca, komeng, nyindir dikit dengan senyuman :D,..kan enak tuh om,..jd inget banget tulisan om ben tentang motor “teralis pagar” wkwkwk…ajib

31 05 2012
kharis27

wow gigi 1 aja mantap

31 05 2012
ken39

hahaha, satria goblog…. jarang ngenet dia :P

31 05 2012
Dedi Mukthar

hahaha koplak, ngakak ane….

31 05 2012
kid1708

rider satrianya cuma tau kenceng doang, gak tau perkembangan teknologi :D

31 05 2012
milky bo

wahahaha…
alhamdulillah dah sembuh demam DT nya mzbro?

31 05 2012
bennythegreat

Belum..

1 06 2012
Cah Nglegok

#ngakaak

satria ompong giginya tinggal satu….

#nggulingngguling

1 06 2012
atar

Hahahaha,,,,,,
Nek iki bakar bakaran kemenyan

1 06 2012
Rony

satriane koplak ndeso abis..wkwkwk

1 06 2012
ryo

Lexam: “woi alay, balapan yuk sama gue,
motor lu kan katanya kenceng”…

dah ngakak dari awal… :lol

3 06 2012
Mbelgedhess

KALO ANE LEBIH NGAKAK LAGI KLO ADA YANG NYEBUTIN ‘KATANYA’ IRIT :mrgreen:

2 06 2012
redbike92

Hahahaha
seng nduwe Satria ketipu sama tampilan bebek-nya wkwkwk

2 06 2012
kankkunk

wakakakak..apa ga pernah tau bebek matic ya.. :D

3 06 2012
wong jowo

Humor yg cerdas, pas, n proporsional, nada ‘nyentil’nya bahkan tersamar oleh kemasan yg halus n rapi. Tumben. Kl artikel loe yg asal jeplak n asal kontroversi mah gak pake otak, anak SMP juga bisa!

3 06 2012
gl 100

wkwkwkwkwkwkwk……

4 06 2012
Gogo

smoga ad kisah nyatanya..

6 06 2012
bapakeVALKYLA

itu rider satrianya yg ndeso apa yg bikin cerita yg pinter ya? :mrgreen:

9 06 2012
sejutaumat

mantaf pesan dari artikel ini Benn, yang satu rider satrianya gak tau perkembangan jaman, yang kedua ternyata belum banyak yang begitu kenal luas akan motor Lexam

10 06 2012
motorbreath

udah pernah baca, cuman aktornya bukan lexam tapi si rematik yang dikira honda revo biasa

23 03 2013
tony j visa

ya gk bisa gt donk masbro…
tranmisi satria fu emng di buat rapat…
jelas lah kalah….
ngadu top speed brani gk?

23 03 2013
tony j visa

wahhhh baru nyadar gw…..
gkgkkgkgkgk
lexam kan matic ya bro…..

22 07 2013
bjk_kds

telat baru baca, kalo ditambah sebelahnya ada skutik yg nguping gmn ya om? wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: