Ini Dia…Spy Shot Makan Siang Ane…!!

1 06 2012

ini sangat amat fenting sehingga harus ane post di blog…!!

#ngawur

About these ads

Aksi

Information

14 responses

1 06 2012
Aa Ikhwan

ajiib,..semalem ane makan model begini juga ..tp nasi kotak dari pengajian ibu2,… ajib kok om ben :D

1 06 2012
1 06 2012
anharvictor

Sambel nya mana om… Biar makin hot….

1 06 2012
bennythegreat

Sambelnya?
Buka blog sebelah ajaaa..yg lagi kobong

1 06 2012
si Denog

wuih…. lumayan… keduax disini…. hihihhihihi… bikin laper lagi dahhh….

1 06 2012
Rony

brapa cc tuh om ben?wkwkwk

1 06 2012
Gundala

Kurang kerjaan lho ben :)

Salah satu kebiasaan alay juga khan nih, mau makan tapi makanannya difoto dulu terus sebar2 social media deh
Tapi hanya berlaku buat makanan n minuman yg hip n mahal, kalau makan warteg atw ketoprak kagak pernah difoto hehehe ..

1 06 2012
bennythegreat

Sesungguhnya semua makanan itu sama derajatnya..
Hanya alay yg membedakannya..

\(´▽`)/

3 06 2012
Edo ZX

Ngomong2 soal alay,gak buat artikel soal kelulusan UN SMP n SMA??
ya kan saat itu kebanyakan Alay bertebaran,corat coret baju lha.menarik tuh buat artikel,biar sadar kalo yang teriak alay,kadang juga alay

1 06 2012
aobay

Hanya porsinya yang membedakan.. Wkwkwk

2 06 2012
milky bo

segitu apa kenyang mzbro?

2 06 2012
auliarh

iyo iks.. segone mung sak nyuk an thoq.. po wareg Om Ben? hihi

*disinyalir nasi kotak hanya sbg pemanasan aka warming-up saja*

3 06 2012
Rei

wah klo ane 2 box baru kenyang klo porsinya segitu

3 06 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.748 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: