Berharap Rowan Atkinson Main sama JuPe? Siap-siap Kena Tipu Yee..

9 06 2012

Setelah main ke Kelapa Gading Mall kemarin dan foto langsung sama patung Mr. Bean yang terbungkus pocong ane langsung menebak bahwa lagi-lagi film Indonesia gak mutu berbau hantu-hantuan dan dibumbui aksi komedi murahan plus artis seksi jual body.

Ah..terlalu mainstream sekali film Indonesia kelas teri jaman sekarang. Padahal di sisi lain film Indonesia seperti The Raid, Laskar Pelangi hingga Garuda Di Dadaku membawa pesan moral yang dalam bagi penontonnya.

Yang bikin ane heran, kenapa Rowan Atkinson selaku aktor komedian kelas dunia yang kelucuannya jauh lebih cerdas, kok mau diajak main sama JuPe yang..ah..gak penting rasanya untuk disimak kabar basinya di dunia infotaiment murahan aka. Pembodohan massal bagi seluruh rakjat Indonesia itu.

Owh..hari ini penasaran ane terjawab sudah..melalui akun Facebook resmi Mr. Bean mengonfirmasi bahwa yang bermain di film Mr. Bean dan JuPe itu adalah bukan Rowan Atkinson.

Yah..paling-paling bule palsu aka imposter Mr. Bean yang main di film murahan itu..hahaha.. (‾⌣‾♉

Buat yang mau nonton..siap-siap tertipu ye.. Daripada nonton film gak jelas yang berisi joke-joke terlalu murahan bin mainstream lebih baik nonton lagi Laskar Pelangi, The Raid tau film Indonesia lain yang lebih berbobot dan meninggalkan kesan positif setelah menontonnya.

About these ads

Aksi

Information

18 responses

9 06 2012
edowidivirgian

Kasihan, itu saja sih komen ane

9 06 2012
Aa Ikhwan

Gak penting2 amat om :D

9 06 2012
Triyanto Banyumasan

cuk pinjem dvd The Raid dong.. *kaypang tiada tara

9 06 2012
whitesmilee

kan ada tu mr. bean wannabe, paling itu yang maen

9 06 2012
9 06 2012
10 06 2012
Gundala

Jumat kemarin ke gading nonton soegija, penuh bgt bioskopnya

10 06 2012
kentadis

bukan jupe mas, tp depe

10 06 2012
bennythegreat

Oo..yayaya..sama aja lah..
Sama2 artis ga jelas

10 06 2012
kentadis

buahahahahaha :mrgreen:

10 06 2012
10 06 2012
bennythegreat

Monggo bero..

10 06 2012
adicuzzy coolrider fixer

mosok artis kelas hollywood mau main pilem sampah

11 06 2012
Rony

bukan seniman n gak kreatip..cari uang dngan jual snsasi dngan mendompleng ktenaran orang lain..jd plagiator kog bangga..snsd aja ud blackist negara kita karena ngrasa dijiplak slh 1 grlband negara kita..
ikut prihatin mas ben

11 06 2012
Vespa Ijo Rider

mungkin nama “mr bean” belum ada paten-nya… makanya siapa aja boleh pake…

inilah nyang dimanfaating ama artis nyang gak jelas juntrungannya tsb..artis terkenal karena sensasinya bukan prestasinya.. PREEETTT…!!!

ksaian nyang nonton diberakin panas-panas ama pelemnya… PRETTT lageee…!!!

11 06 2012
butik baju korea

Kacau juga pembohongan publik kelas teri…hehehehe. Para penikamt film musti lebih selektif dalam memilih film.

Liat siapa yang bikin dan siapa yang maen biar ga kena tipu.

13 06 2012
Gogo

ngeri..

14 06 2012
 

emangnya jupe seksi ya om? menurut saia gak seksi tuh, cuma berani pake baju kurang bahan aja. lagipula tampangnya jelek kayak pembantu. Pembantu saja lebih cantik dari jupe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.012 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: