Captain China Naik Apa…??

13 06 2012

Jika Captain America mengendarai sebuah Harley Davitson..maka Captain China mengendarai ….

A. Minerpah
B. Jiyaling
C. Chuilanseng
D. Gewe 250
E. Motor Jangkrik

Pilihlah jawaban yang tepat dan kumpulkan ke dealer mocin terdekat sebelum isu teralis basi berakhir..

***

Dapatkan…!!

Hadiah utama:
Dapat bahan ngeblog dari karyawan ATPM tukang bocorin info perusahaan.

Hadiah kedua:
Menginap dua malam di balik teralis.

Hadiah hiburan:
Goodie bag, amplop, belaian UG dan kasih sayang petinggi ATPM

About these ads

Aksi

Information

27 responses

13 06 2012
geraltofrivia

parah kapten china…ngikutin captain america dandanan kayak m. bison street fighter…hahahahah

13 06 2012
je'em

uhuuuuiy……….si benny lagi nyolot wkwkwkwk….ono opo yooo??

13 06 2012
milky bo

bener2 parah nih,efek samping mendem DT sampai kadaluarsa…hahaha

13 06 2012
Udik

moron

13 06 2012
13 06 2012
kalimalang rider

“kasih sayang petinggi ATPM”…wah jero tenan nek iki…. :)

13 06 2012
Gogo

wah beneran ad komik captain china.. keren

13 06 2012
aing

kasian deh lu

13 06 2012
irsal

q vote motor jangkrik

13 06 2012
irsal

motor chuilansheng

13 06 2012
Dodot

bushet dah…kaga ada bahan artikel apa yak

14 06 2012
si Denog

ana ana wae om… hihihihihihi…

14 06 2012
Louis

hwahahaha… stress….. :)

14 06 2012
Louis

MAs Benny
kenapa sich sampean kok kayaknya benci banget ama Mas Iwan Banaran dan Pak Haji Taufik :?:

14 06 2012
bennythegreat

Ah..itu perasaan mas bero saja..

14 06 2012
Louis

iyo ta :?:
sampean buktiin kalo sampean nggak benci sama kedua bloger yg saya sebut diatas… :)
foto Mas Benny ft IWB dan TMC.. keren tuh… ;)

14 06 2012
Udik

Dia cuma sirik aja bro, blognya kagak laku,,,

17 06 2012
Randy Rhoads

Frontal :mrgreen:

14 06 2012
Louis

alangkah baiknya sesama Bloger saling menghargai….
aku yakin rekan2 Bloger sudah pada Dewasa….

masa kalo jadi Fanboy aja yg harus Smart, jadi Bloger juga harus Smart….

14 06 2012
 

setau gw FBH gak ada yg smart deh

14 06 2012
dailyentertainers

naik panda…..

14 06 2012
house-residence

naik angkot keknya….

14 06 2012
tripandtravels

gak naik lawong g ada yang dinaikin……

16 06 2012
deprok

apaan nih? cacad!!! mati aja sono lu!!!

16 06 2012
megalodon150
18 06 2012
M.I.B

Captain Indonesia siapa yo mas ben ???

xixixixi…. :mrgreen:

19 06 2012
megalodon150

kapten indonesia itu gatot kaca, ga punya motor, jadinya malah terbang

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.012 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: