Lagi..Perampasan Motor di Jl. Juanda Depok dengan Kekerasan – WASPADALAH !!!

14 06 2012

Inline image 1

Baru saja dapat info dari milis Suzuki Two Wheels…waspadalah bero & sista…!!

***

Kejadian perampokan sepeda motor kembali terjadi di Jl. Juanda Depok pada hari Selasa dini hari sekitar pukul 03.00.

Korbannye sodare ane, honda beat

kronologisnya :

sekitar jam 03.00 dia hendak pulang ke daerah Pekapuran Cisalak, routenye jl. MArgonda terus belok kiri masuk jl. Juanda.

Jalan sangat sepi, sejak masuk jl. Juanda ada 3 motor (scorpio, tiger, dan ninja 250) yg mengikuti, dengan jarak sangat rapat.

Begitu masuk jembatan yg ketiga yg ada danau itu,jadi sebenarnye udah deket dg lamer Cisalak, die disuruh berhenti, kunci kontak diambil, kepalanya dihajar pake golok, dua orang menodong dengan pistol. Motornye dirampas, sangat biadab tuh rampok, ada 6 orang dengan perawakan badan tinggi besar, ketiga motor rampok itu tidak ada plat nomornya.

Demikian info yg baru aje ane terima, semoga menjadi hikmah buat kawan2 yg melewati jalur jl. juanda, setahu ane ini kejadian sering terjadi di jl. juanda ini. Waspadalah kawan.

wassalam

iman 376

****

WASPADALAH bero & sista…jika tidak perlu, janganlah keluar bermotor melewati jalanan yang sepi dan rawan rampok…!!

BTW…polisi kemana ya…??

About these ads

Aksi

Information

19 tanggapan

14 06 2012
bapakeVALKYLA

wah… tambah nekat aja…

14 06 2012
Aa Ikhwan

thx infonya om ben

14 06 2012
14 06 2012
bennythegreat

defensive riding bero.. pilih waktu dan rute riding..

dan…belajar aikido…hehehe

14 06 2012
ipanase

nah, belajar bela diri kayak lek ben bisa jadi solusi ya, hmm, sip lek,,,,( AMIT2 deh,,,ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii jangan sampe ketemu RAMPOK )

14 06 2012
ken39

thanx infonya ben… mending cari aman gw mah

14 06 2012
vixy182

jalanan sepi emang rawan perampokan…di daerah saya juga sering terjadi…vixy182.wordpress.com/2012/06/14/menolong-kecelakaan-motormalah-kena-semprot-apesss/

14 06 2012
anggiwirza

dibeberapa titik, jalan juanda/jalan baru emang gelap oms dan sepi.

15 06 2012
rusmanjay

ngeri…

15 06 2012
kepret

buat pengendara motor, sediain selalu gas air mata semprot yang cm seukuran kotak rokok dimotornya.. atau stun gan (alat kejut listrik)

berlebihan? tapi aman….

15 06 2012
kepret

maksudnya *stun gun*

kok jadi gan wkwkwkwkwk….

15 06 2012
dumsky

klo ke bandung malem2 tiap ngelewat jalan juanda ane selalu gasspoll
jalannya sepi,ngeri klo bawa pelan2 takut dicegat

15 06 2012
kong firman

Agy pada molor sambil megangin pistol dalam kolor.. :D

15 06 2012
yudibatang

jabotabek semakin nggak aman…ngeriii…

15 06 2012
Gogo

ngeri.. sllu berdoa minta keselamatanNYA.

15 06 2012
16 06 2012
megalodon150
17 06 2012
Wan Azizah

mossoook…???

16 06 2012
agenbeautibusti

nice post mas..
kunjungi blog saya http://agenbeautibusti.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: