Mengikuti Anjuran Orang Tua tentang “Makan Pakai Nasi”

11 07 2012

Dulu ibu selalu berkata, kalau makan sesuatu yang enak, cobalah tambahkan nasi.

Barangkali maksudnya agar si anak lekas merasa kenyang dan tidak minta jajan lagi.

Dan..kebiasaan itu pun terbawa sampai dewasa..he he he..

(See picture)

About these ads

Aksi

Information

13 responses

11 07 2012
r1

ntu batagor ya campur nasi , kalo ane mah kalo beli bakso/mie ayam kalo dimakan dirumah pasti campur nasi :D

11 07 2012
11 07 2012
vanz21fashion

kalo gw bilang mangga enak.. masa makan mangga sama nasi @.@
:p ehehehe.. peace om..

11 07 2012
wakwaww

ada kok yg makan nasi pake mangga

11 07 2012
dowey

eh.. ada lho yg makan duren campur nasi… didaerah sumatra sana udah biasa…

13 07 2012
nangke

bukan nasi bang…. tapi ketan :mrgreen:

12 07 2012
Aa Ikhwan

ajib,..ane jg dianjurkan makan pake tangan om :mrgreen:

12 07 2012
milky bo

badolakana…

12 07 2012
bjubahhitam

awass kena diabetes …

12 07 2012
Gogo

pernah kebalikannya, mkn nasi goreng sama roti..

14 07 2012
Rei

dikit amat,,,,,,,,,, :mrgreen:

17 07 2012
galah pengering

yang itu paling buat foto doang, aslinya mah pake baskom, bukan piring :D

16 07 2012
rifqi

kalo ane paling seneng bakso pake nasi :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.748 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: