Ini Dia Penampakan Penuh Yamaha Vixion BARU…!!

31 07 2012

penampakan #1

penampakan #2

penampakan #3

Sesungguhnya Syaitan begitu mencintai Watermark.. :evil:

 

 

About these ads

Aksi

Information

20 responses

31 07 2012
Aa Ikhwan

ajib

31 07 2012
phantomxy

Kwkwkwkwkwkwkwk

31 07 2012
Triyanto Banyumasan

Sesungguhnya watemark itu #terlalu_mainstream

31 07 2012
bennythegreat

sesungguhnya #terlalu_mainstream itu #TerlaluMainstream

2 08 2012
Ajib

:D

31 07 2012
fajardinihari88

Tapi yang namanya syetan ya nggak bakalan sadar ben biar dikata salah juga….hahahahaha

31 07 2012
Adhitya Ramadian

pret! :P isinya banyu thok xixixixi

31 07 2012
Cah Nglegok

#TerlaluMainstream

31 07 2012
31 07 2012
Ari CX Rider

aku tahu aku tahu ……………
#ngacung jari tengah

31 07 2012
Ndoro

Wakakak, pantas gw berasa heran lihat watermark di atas watermark :D

31 07 2012
1 08 2012
elto

bebek 20 jutaan, mau beli?
sinis banget ta pan pan sama fu… :D

1 08 2012
Macarius Judhi Semarang

wow sesuatu banget :p

1 08 2012
gogo

lg musim tanda air..

1 08 2012
anharvictor

Jangan2 jual es WaTerMAk… #enak buat buka?
#tdkmainstreaM

3 08 2012
galah pengering

“ane malu ah biqin WATERMARK di atas foto orang”
tapi ane nggak malu bikin logo blog mirip punya orang, cuma diganti warna dari merah ke hitam :mrgreen:
maksud saya, simbol huruf “b” itu lho, kok kayaknya mengingatkan pada seseorang

3 08 2012
bennythegreat

mirip logo bengkel sepeda motor blog?

kalo itu kebetulan saja kang.. :)

3 08 2012
basri

mirip logo merk headset gan

3 08 2012
Kancut Bike

hahahahaha, situ ok

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.012 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: