Tonton Nih…Warga Kebakaran, Foke Malah Kampanye

9 08 2012

Hadeuh,…gak habis pikir sama pikiran bapak satu ini…kok ya sempat-sempatnya gitu loh.. *tepokjidat*

Beberapa komentar yang terbaik di Youtube terhadap video ini menurut ane adalah… :mrgreen:

 

SHARE DI FACEBOOK…TWITTER…BBM…KAS­­KUS…FORUM2 …CEPAAATT…BUAT MENYELAMATKAN JAKARTA…!!!!!!!!

shemvuckz 4 hours ago 11 

 

jritt..

setau ane dibulan ramadhan setan2 pada dipenjara dan diikat…

koq bisa kabur seekor ya?

setan fokemonn (copas 28 ucs)

cebretbagus 7 hours ago

 

Pak Cagub saya butuh uang untuk membeli sebotol intisari dan sebungkus ciu, saya ingin mabuk-mabukan

aipapiw 2 hours ago

 

Pantaskah Jakarta di pimpin orang seperti Poke???

bangbungranggaex1 2 hours ago

 

Gubernur mental pecundang! Bicara gak tau tempat! Kalau jokowi kan blm jadi gubernur, ngapain bawa2 dia? Siapa pun gubernurnya wajib membantu org2 yg terkena musibah di wilayah yg dia pimpin tanpa embel2 kepartaian, suku, preferensi warga dalam berpolitik, dll. Kalau Foke lengser nanti, giliran jokowi yg akan menangani mrk. So, apa maksud kata2 gubernur yg mengaku sebagai ahli ini?

alexatobing 3 hours ago

 

Gila ini gubernur bukanya BAKAR SEMANGAT malah BAKAR RUMAH warganya,..

GW DOAIN FOKE SEMOGA CEPAT DI TERIMA DISISI-NYA,…AMin3x

musicnotformoney 3 hours ago

 

cara ngomongnya itu lohh arogan benerrr… ga ada rasa empati2nya -_- harus ada yg bikin meme-nya nih: “gua ga selalu merasa kasihan dan mengunjungi korban kebakaran. tapi begitu gua ngelakuin, gua sambil kampanye”

sigota 5 hours ago

 

Jangan2 yang ngebakar itu si…..

trus kunjungan musibah

trus sok kasian

trus kasi bantuan

trus minta dipilih….

mrendus 6 hours ago

 

liat videonya.. hadooohhh!!! pengungsi itu sehari aja udah gak betah, ni nunggu keputusan seminggu lagi (itu baru keputusannya)–> jakarta kebakaran udah berapa kali aja?!! kenapa keputusan penanganan kebakaran masih belum ada SOP nya.. harus nunggu keputusan seminggu lagi… di belahan dunia lain udah mikir gimana nanganin bencana sebelum bencananya terjadi, sedangkan di indonesia, udah ada bencana di depan mata, mikir nanganninnya masih seminggu lagi…

khaerun nisa 7 hours ago

 

JOKOWI….Dosa Publiknya Sedikit

FOKE…….Dosa Publiknya…..????!?!?!?!?!???­??

orang pinter pasti tau pilih yg mana…wkwkwkkwkwk

TheIyutama 7 hours ago

 

Dalam hati Foke:

“Mampus lu kebakaran, siapa suruh ga milih gw, sekarang dana blom bisa turun, lu pilih gw dulu baru ntar gw benerin, paham ente.??” (sambil nyisir kumis)

anindyumi 7 hours ago

 

Foke we hate you so much!! Kami warga jkt benar2 mengharapkan anda turun dr jabatan! Makan tuh uang haram buat anak cucu lo, seumur hidup ga bahagia. Nyengsarain brjuta2 warga. Biadab. Najis terendah manusia di foke

Endiska Ramadhanty 8 hours ago

About these ads

Aksi

Information

16 responses

9 08 2012
blasting

wowwww edhuaann

9 08 2012
RockerAM

Hmmnn masalah yg bangROma belom kelar,udh ada ini lagi…

9 08 2012
skalorman

hadeh….no kemon eh komen dah :D

http://biruireng.wordpress.com

9 08 2012
bapakeVALKYLA

gubernur sontoloyo…

9 08 2012
vixy182

untung bukn gubernur daerah ane :-) …. terrrllaaluu

9 08 2012
ken39

hmmmm, paling lucu komennya fokemon kabur :D

9 08 2012
bigcowrider

Pak Cagub saya butuh uang untuk membeli sebotol intisari dan sebungkus ciu, saya ingin mabuk-mabukan :mrgreen: wkwkwk.. aselole

9 08 2012
kharis27

waduh

9 08 2012
anggiwirza

gak brani streaming, takut makruh puasanya..

nanti aja deh abis buka biar bisa maki-maki :mrgreen:

9 08 2012
ismailr

huaaa pingin gw tarik tuh kumis trus kasih nasi putih buat kasi makan kucing.
udh deh bang foke turun aja sdri drpd malu digusur paksa ama jokowi.

9 08 2012
9 08 2012
joko

CADASSSSSSSSSSSS

10 08 2012
whitesmilee

ono2 wae cak :mrgreen:

10 08 2012
megalodon150

bakar sekalian!!!!!!!!!!!!!

sate maksudnya!

11 08 2012
Mbah (‾ϖ‾) Dukun

Ter La Lu

13 08 2012
hartono

kasihan yang miskin&bodoh ditiup angin sorga padahal nati akan digusur juga……

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: