18 08 2012

Originally posted on Blognya Arantan:

Foto atas: 4L4Y bukan? BUKANNNN!!!

Bagi pemegang bebek atau matic, rasanya sudah pegang kartu mati untuk modif motornya, apapun gaya modifnya jatuhnya 4L@Y. Salahkan saja negara sebelah…

Seolah aliran modifikasi sudah ditetapkan dari awal, sehingga mau digimanain pun hasilnya tetap saja 4L4y! Coba aja dilihat dari bawah ke atas:

  • Ban, mau di low profile: 4L4y Bebek pakai extra lebar pun…
  • Ban mau di ruji-ruji, undur-undur: 4L4y
  • Cat mau di glitter: 4L4y
  • Sembur Airbrush: 4L4y walau tergantung motifnya juga sih
  • Ganti-ganti stang, spion, jok dan lain-lain… jatuh-jatuhnya 4L4y juga kalau materialnya bebek atau skutik…

Sepertinya sudah skak mat! Mau kemanapun arah modif bebek atau skutik Jepang, jatuh-jatuhnya 4L4Y juga. Sulit untuk keluar dari jebakan 4l4Y!!!

Mari bangsa Indonesia… kita harus MERDEKAAAAA!!!

View original 132 more words

About these ads

Aksi

Information

7 responses

18 08 2012
19 08 2012
gogo

Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1433 H..
mohon maaf lahir dan batin

20 08 2012
Gareng

Bebek / matic tuh motor bwat kerja. .bkan motor bwat gaya.
Mo dimodif kyk apapun & abis brp pun te2p ae g bklan ningkatin prestisnya.

22 08 2012
bercelana

pada 11:34 pm
yg pake motor sport
juga banyak yg alay.
contohnya:
1. knalpot diganti
pake yg berisik.
cuma naek n250
serasa naik moge.
padahal mengganggu
orang sekitar.
katanya sih 2 silinder
keren. bising tau.
ga ada keren2nya
sama sekali.
masih mending
denger suara bandit
yg pake knalpot
standar.
lebih merdu
dikuping.
2. spakbor belakang
dicopot.
biar kayak motogp
katanya. norak abis
dah. plat nomer
ngumpet dikolong.
pas ujan airnya
nyiprat ke orang yg
dibelakangnya.
mengganggu bgt.
3.spion di ganti sm yg
kecil atw yg std
ditekuk.
4.dll
ane jg penunggang
metik soalnya.
skywave 400cc aka
burgman standar. ga
dimodif.

25 08 2012
extraordinaryperson

pakar alay sudah berbicara….manggut2 aja

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

26 08 2012
5 09 2012
wahyudi

alay menyebar di :
1. rider bebek / matic
2. rider motor gede
so…., jangan salahkan type motornya, itu masalah selera aja…
masih ga doyan bebek ??
motor gw bebek dan masih standar…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.010 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: