Katanya ONE HEART, Tapi…

27 08 2012

Hare gene…masih ada aja oknum macam begene..
Untung sayah gak pernah mau beli HONDA.

U mad bero?

About these ads

Aksi

Information

90 tanggapan

27 08 2012
si Denog

untung ane ga pake honda n ga ke purwokerto… hehehehehehe

30 08 2012
Igun Gugun

Kata KAwan Ane di Purwokerto PTB club Tiger PALING DISEGANI DI MASYARAKAT SANA , XTC lah klo di sunda mah……tampangngya aj BOPLO gt kaya GADO GADO

27 08 2012
Aa Ikhwan

pdhal kn kalo singgah bisa saling ngapak2 :D

27 08 2012
megalodon150

bisa saling berjabat tinju

27 08 2012
AndwiCF

lhoo,gak tahu yah??itu yang ngomong gt kan yang punya kota Purwokerto jadi ya “merasa” berhak ngomong kayak gt.hahaahha

27 08 2012
Mamats

Ini bocah kayaknya anak kemaren sore, ndeso bin alay yang baru sok-sokan nge-club motor, beli tiger juga Tiger revo (ane cek di FBnya) masih motor Tiger kemaren sore yang pasang TOA, bukan Tiger legendaris generasi awal (maksudnya udah lama malang melintang di dunia pertigeran) masih seneng2nya ngekelompok, masih seneng2nya turing rame2, masih seneng2nya ngegerombol, masih (mungkin) diliat keren nongkrong tiap hari 24 jam sama clubnya…. masih belagu kalo rame, dll dll.

Udah ketebaklah perilaku alay kayak gini…. ikut komunitas motor kaya udah paling kuat diseluruh dunia… :tepok jidad:

capek tadinya mau komen panjang lebar.. he he he…

27 08 2012
megalodon150

purwekerto bukannya negaranya para minor fighter yang serem serem?

27 08 2012
bapakeVALKYLA

minorfighter malah kayaknya gak gitu deh..
serem motornya tp orangnya baik2…

27 08 2012
geraltofrivia

tampang rambo hati rinto berarti :mrgreen:

27 08 2012
bapakeVALKYLA

jiahahaha… :lol:

27 08 2012
jono

bener banget, anak2 alay sok jagoan yang nge club ya kaya gini ini..

29 08 2012
4201journey201journey

setuju……….. orang alay kaya bgini braderhoodnya cuma sesendok teh…

29 08 2012
SDC868L

Nih Agung ANAK MOTOR KEMAREN SORE, paling baru belajar motor KOPLING… dasar KOPLOK

1 09 2012
macannn gila

betul tuh om…. busuk…

26 06 2013
Baron

bener banget masbro…. bocah ingusan gak jelas tuh… berasa negara punya bapak moyangnya kali ya… hahahahahahaha….
dasar gembluuuung….

27 08 2012
lanobay

untung ane gak pake rante berisik,…… xixixiixi

27 08 2012
vanz21fashion

LOL… Totally lame.. *anyway, di blog laen td baca pada disensor, di sini diumbar :p

27 08 2012
bennythegreat

Problem yak?
Si oknum belum kontak ane neh..

27 08 2012
vanz21fashion

no problemo, just saying.. ahahaha.. yg bgituan mah diacuhkan saja om..

“Kids try to be cool, gentlemen got class..”

27 08 2012
megalodon150

hak dong, blog itu bebas mas, mau bikin post porno no problem

27 08 2012
hendrajawa

hmm.. kalah sama komunitas roda dua yang selalu di bilang kaleng rombeng dan sampah… memang sangat miris di sisi safety riding tapi top markotop brotherhoodnya, bukan hanya satu hati tapi juga satu jiwa… :D

27 08 2012
skalorman

untung one hart ku cuma buat istri *halah :o

27 08 2012
27 08 2012
smartfaiz

Punya tiger tapi nick name sudah monster… hadewww… ga pernah makan bangku sekolah. Kalo disogrog rame-rame pake tiang bendera gimana ya

29 08 2012
4201journey201journey

ane ikut…………

1 09 2012
wanttoknowajah

Kalo mau didatengin rame-rame sama semua club tiger. pengen tau nyongornya kaya apa hehehehe

27 08 2012
Gundala

Teman kantor ane ada yg mudik purwokerto tapi dia bukan pake tiger lagi sudah pakai ninja 250 n memang kebetulan anggota html n ada stikernya di spakbor ninja kira2 boleh masuk purwokerto gak ya ?
Mungkin ada yg berani mencegah dia masuk purwokerto?

27 08 2012
PutsPets

Apa hak dia yah ngelarang2 orang masuk Purwokerto? duh alay gila aparat…. Aparat Gila masih dapet gaji… nah kalo gila aparat?? wkwkwkwkekkekeke…..

27 08 2012
Gundala

Makanya gw gak yakin tuh alay berani blokir teman ane masuk purwokerto, jangankan melarang gw rasa di pelototin aja langsung kencing di celana tuh alay.
Teman ane dulu ngajar di merpati putih silahkan kalau ada alay yg berani larang dia masuk kota kelahirannya hehe.
Sayang anaknya udah balik jakarta

27 08 2012
sejutaumat

inikah tradisional konsumen itu, gak juga :D

27 08 2012
bapakeVALKYLA

alay sok2an tuh…
motor aja pakai TOA masjid…
buat jualan gethuk lindri kali…

dasar alay…

30 08 2012
whitesmilee

wokwokwokwok setuju :lol:

27 08 2012
galah pengering

nggak apa2 ngomong kayak gitu, kan montornya tiger, bukan bebek ato metik

27 08 2012
gaplek mania

baru punya tiger aja belagu.pake musuh2an
inget..temen sejuta masih kurang.musuh satu aja udah kebanyakan

29 08 2012
netnot

bener! “baru” Tiger doang belagu… meski ane pake Tiger.. kalo pake Hayabusa, boleh deh belagu dikit2 :)

27 08 2012
ivank

edian…ini mah oknum geblek.sedikit banyak ngerusak image club sama merk motor nih.ayo sikattt…

27 08 2012
RockerAM

Masalah kyk gini gabakal ada habisnya,,soalnya berurusan sama perasaan dan ego manusia masing2

27 08 2012
ringgi

ckckck… 10tahun dr skrg baru dia malu…

27 08 2012
gogo

waduh kota ane bebas dimasukin motor apa aj neh.. PTB2 bkin malu aj dah.
smoga Anbu g bertindak..

27 08 2012
27 08 2012
Junior Jr.

What the meaning of ‘brother’?

27 08 2012
bagas29ps

Wow wow wow..
itu kota emang punya klub mbahmu yah!!! :evil:

28 08 2012
arme

koplak…, alay

28 08 2012
PTBurut

Gak pantes pake kata Brothers, pantesnya PTB itu Purwokerto Tiger Burut

28 08 2012
mantribiker

xensasional tuh bocah..

28 08 2012
Orang Waras

Gua pernah di kalimalang lagi ngebut banget mau ke kampus pake PIBO ug3, tau2 dikejer tiger revo merah. trus gua digeber2, gua tanya dong “napa lo?” trus dia jawab “lu jadi jagoan disini???” gua ga terima ya gua berenti, trus gua sama biker berbadan babi itu berantem dijalan kalimalang depan gudang seng, pas gua tonjok dia malah lari, gua kejer2an lo di jalan raya sama dia, motor di tinggal parkir. Padahal badan gedean dia kemana2, ditonjok sama gua lari. Emang biker tiger itu pada goblok kali ya?

29 08 2012
Notsky

haiyah, ini jadi melebar kok curhat ke Tigernya? yg koplak oknum diatas tuh… bukan Tigernya, tigernya gatau apa2 hehehe… be wise…

29 08 2012
Orang Waras

kan gua bilang “biker tiger”

28 08 2012
oceanianaklonthe

mcm anji** aja t mulut…..suruh ibuny cebok dulu…naik tiger belagu??perlu di kepret pake rsv gigi 1 tuh orang

28 08 2012
ipanase

ckckckckckc, oknum honda :(
baru naik 200 cc, kalau naik kelas ke 250 kayak apa ya :(
http://pertamax7.wordpress.com/2012/08/28/meningkatkan-performa-yamaha-byson-dengan-memotong-intake-manifold/

28 08 2012
redbike92

Honda-nya gak salah oom Ben
yang salah orangnya

29 08 2012
kalimalang rider

klo si oknum ini brani bleyar-bleyer petantang-petenteng pas turing k kaliurang , ane siapin batu lahar merapi baut ngetes atose gundulmu ! dadi uwong kok kemaki :mrgreen:

29 08 2012
Mbah (‾ϖ‾) Dukun

belum pernah di cium sama beruang nih :mrgreen:

29 08 2012
bensincampur

siapa mbah beruangnya :mrgreen: madu apa kutup

29 08 2012
bensincampur

siapa beruangnya mbah :mrgreen: madu pa kutub

29 08 2012
apand

yang kaya gini nih asal muasal calon bakal mulainya geng motor…

29 08 2012
bjubahhitam

Coba ngomong begini didepan gua ….gua suruh isep knalpot bebek gua nich…

29 08 2012
tipkow

untung kemaren ke purwokerto pake apanja…. macem2 gw lindes pake kaleng kerupuk …. haaaa….

29 08 2012
haroem

WADUH..di klub atau komunitas gak di gaji aja begini yak! hayu ah mending sama2 cari saudata :)

29 08 2012
poya

sesama one heart bisa perang juga

29 08 2012
Jin_shu_ya

Ane ke FB search namanya, en cek poto profilenya, wakakaka no komen deh, cek TKP langsung aja dah wuakakakakka… bgini toh mukenye si tengil…

29 08 2012
29 08 2012
agunk

hwadwehhh pengend liat
cocotnya yang ngebacot nih gw … !!!

30 08 2012
whitesmilee

wkwkwkwkwkwkw keren abis ultimatumnya coy :lol:

ane dukung om ben aja deh :mrgreen:

30 08 2012
donny ahmad

halah, banyak yang kayak gini, mereka berani kalo cuma sama gerombolannya, that’s why juga meskipun motor saya tiger tapi saya gak pernah mau gabung club tiger atau apapun, mending jadi biker biasa aja (pengalaman ketemu rombongan tiger waktu ke arah purwokerto, jalan berasa punya mereka sendiri, yang lain disuruh minggir)

30 08 2012
zwarte_leger

PTB VS club tiger se indonesia gimana yah ???

30 08 2012
Xcloud

wakakaka…
semua anak ptb tengil kaya dia apa cuman tu orang doank ya?
kalo sesama tigor aja tengil gimana sama motor laen?

31 08 2012
jalibanx

setau ane sih orang2 lamanya pada nyantai masbro, cuma ni oknum aja yg kelewat tengil, pengen di sentil kali yak…

2 09 2012
Xcloud

huuuuum trus petinggi2 klubnya pada nggak nindak gt??
kan ngerusak nama baik mereka jg.

30 08 2012
Jeskoneng

ck..ck…ck… aneh aneh azaaa….

30 08 2012
eyang ali topan

Horee.. akhirnya kang Benny nulis di blog juga :D

30 08 2012
dodol

masih ada ya biker goblok yang mau2nya diperbudak sama klub + dendam. ealah :roll:

31 08 2012
fian oktafian

liat poto propilnya di fb, mencerminkan anak baru gede neh

31 08 2012
jalibanx

wong gemblung sing ra duwe utek, parani bae apa yaa

31 08 2012
Cah Jatijajar

Yuh parani kang..bocahe njaluk dicengkeweng mbok..

31 08 2012
menyusurijalan

Termasuk tipe bikers penyendiri… dia kira dunia tuh hanya di kota itu saja…. hari gini masih cari musuh….. Sahabat seribu masih kurang, musuh satu aduh kesiksanya…..

1 09 2012
bianglala

PP fb nya kya om benny,,,sama2 big size :-D

1 09 2012
macannn gila

amit2 w ktmu orang kayak gni…. pasti ga pernah keluar kota…. kandang mulu d jagain…. di hutan ja om jdi tarzan…. aaaaauuuuuwwwooooooooo…..

1 09 2012
SNTBT

yg jadi pertanyaan tuh statement ini : “Hare gene…masih ada aja oknum macam begene..
Untung sayah gak pernah mau beli HONDA.”
apa hubungannya sama Honda ?

1 09 2012
3-ad

ancen biker TAI LASO

2 09 2012
bercelana

oceanianaklonthe
pada Agustus 28,
2012 pada 17:37
mcm anji** aja t
mulut…..suruh ibuny
cebok dulu…naik
tiger belagu??perlu di
kepret pake rsv gigi 1
tuh orang
—————————————
++++++++++++++++++++++++++++

ada masalah apa lo sama ibunya?
kok pake bawa2 ibu segala.
ibunya pasti ga pernah ngajarin agung kyk gitu…
heran…
ane sangat menghormati ibu.
ga pantes lo ngehujat ibu kyk gitu.
lo bs punya istri atau kendaraan ataw yg berharga lebih dari satu…
tapi lo ga bakal pernah punya ibu kandung lebih dari satu.
jd jgn melecehkan ibu…

#sorry komennya nyimpang dari topik.

Balas ↓

2 09 2012
masdikin

like this yooo!!!

4 09 2012
VKRMZ

mantabs! setujuh sekalii

4 09 2012
bima

HTML klub apaan sih? perasaan dimusuhin dimana-mana?
sudah tanya mbah google seminggu baca HTML kok kayaknya biasa aja malah cenderung orangnya kalem”, motornya juga sama kan tiger juga, CC nya sama…. dimana bedanya ya?

16 09 2012
joko susilo

Komunitas motor = ALAY
Baru masuk club motor aja udah belagu…kelaut aja Lu….

6 10 2012
omez pitopang

tiger club ya?
sempat ikut HTClub juga
tapi memang kayanya kurang sreg sama brotherhoodnya

kbetulan saya pake banyak motor,tpi tetap brotherhood paling kentara naik skuter-manual (vespa), bahkan walaupun bukan bagian dari klub manapun…

salam dari medan

12 11 2012
Bejo

PTB itu klub lumayan lama om.. dan anggota HTCI juga. ( himpunan klub tiger se indonesia ). dan “slek” sm HTML mmg ada ceritanya.. bukan serta merta nih anak alay, tp mmg dari dedengkot PTB juga ada “something” dgn HTML… kalau club tiger yg non HTCI melintas di purwkerto, pst di tanya sm mereka.. dan sejauh para “tamu2 yg lwt” itu sopan, mereka juga sopan kok.. bahkan dikawal smp keluar kota purwekerto.. jd untuk orang2 yg gak tau “akarnya” mmg terlihat spt arogan, bahkan PTB itu alay..

23 11 2012
Deril

kalo motornye mogok dijalan, jgn dibantuin kawand… :D

12 01 2013
Anggara

koplak si agung.. baru pake motor tiger aja belagu. Apa coba Tiger Pake Sirine Gede Body di Pakein magic jar

Salam Club Ninja Jak-Sel

24 07 2013
Japstyle

kalian yang ga tau permasalahan jangan banyak bacot. lebih baik diam dari pada banyak bacot tapi ga ngerti masalahnya.

kalian semua yang alay dan goblok. ga tau permasalahan ikut nimbrung. apa bedanya orang bar-bar dengan kalian??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: