Si Motor Teralis Ya Cuma Begini Doang, Gak Usah Lebay Laaagh…!!

29 08 2012

motornya mirip ini, tapi single cylinder plus pakai kedok lampu megipret

Yah, yang namanya isu atau spyshot itu memang trik promosi yang #TerlaluMainstream bin lebay, di awal-awal kita sudah membayangkan yang WAH, eh gak taunya spesifikasi montornya cuma gitu doang, akhirnya batal beli dan lebih baik melirik montor yang lebih memiliki value.

Ini  berlaku juga buat pabrikan sayap mengepak yang rajin gembar-gembor membahas “si motor teralis”. Padahal sudah jauh-jauh hari ane tahu seperti apa montor dan speknya, tapi ah…cuma gitu doang, seperti biasa, si pabrikan selalu setengah hati bikin montor seprot, barangkali karena sudah terlalu biasa dagang motor bebek dan itik.

Jadi, to the point saja gak perlu banyak-banyak artikel kejar hits, spek singkat yang ane dapat dari orang dalam pabrikan mengenai si motor teralis yang masuk dalam keluarga CBxxx ini adalah sbb:

  • mesin 150 cc milik ce be er pekgo yang di-downgrade
  • rangka tubular teralis mirip mocin yang coba-coba bikin motor sport tralis itu tuh
  • kedok lampu depan mirip Megipret
  • digital speedometer

lainnya, yaah seperti motor batangan pada umumnya..gak ada itu kesan WOW seperti waktu Ninja 250 Fi pertama kali launching.

Lalu impresi ridingnya gimana? menurut kawan ane yang juga orang dalam pabrikan, yang mana masuk pabrik gak boleh bawa alat elektronik sedikitpun dan juga wajib memakai jumpsuit aka wearpack.. kendati handling si motor teralis ini sangat ringan, namun performanya biasa banget untuk motor kelas 150 cc. dan ada indikasi “melayang” plus bergetar ketika digeber di 90 km/jam. Oh iya, ukuran motornya juga tergolong cilik untuk ukuran montor seprot.

Lalu harga bagaimana? dikabarkan akan dijual di rentang harga 21- 23 juta rupiah dan akan dirilis Oktober 2012.

Masih mau beli? Kalau ane sih ogah…nanggung sih speknya.

About these ads

Aksi

Information

55 responses

29 08 2012
29 08 2012
alice pngen .....

lah……begono doang 8O

Inilah Ujung dari Tembok Besar China

http://chezzy1987.wordpress.com/2012/08/28/inilah-ujung-dari-tembok-besar-china/

29 08 2012
Adhitya Ramadian

klo nyang ini buagus bro…

29 08 2012
bapakeVALKYLA

wah…wah….
udah tahu wujudnya om?

29 08 2012
bennythegreat

jelek.

29 08 2012
bapakeVALKYLA

wow….. :D

29 08 2012
cafebiker

Tuku ah, aku kan fans berat ndaho.
Setiap berita tralis slalu ngikuti loh aku, bahkan pict tutup pentil si tralis tak jadikan wallpaper.

29 08 2012
bennythegreat

nggilani

29 08 2012
29 08 2012
A-bede

Dibedaki om ben manis :lol:

29 08 2012
dowey

tambahi gincu…

29 08 2012
poya

lhoh yg rajin gembar-gembor kan para blogger yg ngaku punya kenalan ordal/peliharaan ordal
bukan pabrikannya

29 08 2012
ngareps

kirain bakal kayak CB400 superfour zzzzzz

29 08 2012
tipkow

kayaknya om ben bakal masuk surga neeh…. karna pasti punya orang dalam juga disana…. wkwkwkwkwk

29 08 2012
gogo

emang lbh mantab KTM duke, udah kebukti tralis..

29 08 2012
blakblakan

haiyah komennya gak relevan, motor teralis 20jtan sama Duke (60jtan yah kalo gak salah??) dibandingin head to head…. yaaaaaa sekalian aja “mendingan beli Ducati Monster streetfighter, lebih macho teralisnya….”

29 08 2012
chicks

hahahahaha…ternyata benny yg katanya gak suka mainstream ini….bener2 telah dibikin Mainstream oleh HONDA wkwkwkwkwkw (emang dulu kenapa mas boss sama Honda)…..segitunya mainstream…..

30 08 2012
qiqiququ

honda tiger motore preman motor

29 08 2012
suba

kasihan, yang numpak honda jebule orang2 bodoh macam ini
apakah ini korban PEMBODOHAN OTOMOTIF?

kasihan ya dibodohi sama honda

29 08 2012
peningpale

yah mas ngumpat terus ga akan ada hasilnya. Haters gonna hate

29 08 2012
adli2x

tenaga new ce be er satu limpul aja udah terasa sangat kurang, apalagi si teralis ini . . udah downgrade mesin pula lagi :mrgreen:

29 08 2012
adli2x

niw ce be er satu limpul aja masih terasa kurang daya mesinnya, apalagi siteralis yang udah di downgrade-kan mesinnya :mrgreen:

29 08 2012
29 08 2012
Just Aldy

daripada galauin teralis mending mikir invest buat beli rumah mewah aja yekan..?

30 08 2012
van moore

honda yang pakai wong geblek macem ini

30 08 2012
jaos_one heart

hahahah

30 08 2012
bukan FB

ciakakak!!! tidak jauh beda ama new vixion kacaunya!!! :lol:

30 08 2012
megalodon150

saatnya kembali ke 80an

30 08 2012
haohao

wkakaka bwt bli rmh ae yak bgusan ironhide kmn2 kt benny haha

30 08 2012
sejutaumat

kalau begitu coba nunggu geng ijo keluarin 150cc DOHCnya

30 08 2012
EISCELL

coba geng ijo suruh bikin motor sport yg seharga 21jt pasti hasilnya lbh nggilani… intine ono rego ono rupo

30 08 2012
megalodon150

bang beny pasti ogah lah, wong udh punya dream bike 250

30 08 2012
EISCELL

yo gak mungkinlah siBENNY beli honda… lha wong sudah antipatik ma honda.. mo cbr pun gak bakal dibeli ya tho?

30 08 2012
van moore

hahaha benny mental pecundang

30 08 2012
tewel

saya lom tau wujutnya.tunggu bulan oktober,bloger pa “bakul jamu”.

30 08 2012
tewel

moderasi ?
endonesa banget.
katanya anti mainstream?

31 08 2012
ariipod

artikel koplak..!!, motorku didon-gret maneh, hahahahaha..,

31 08 2012
dax

Ya kelasnya beda kale ama ninin 250i,makanya buat ente yg sehari2 bawa ninin 250 ga ada kesan wahnya sama sekali.lain buat biker lain yg biasa bawa bebek atau matik,model beginian ya udah cukup OK.mau yg mahal dan wah ya ada ninin 250FI,mau entry level yg value to moneynya OK ya ini atau new VIXI

31 08 2012
adecahyapurnama

NS biji mane om?

31 08 2012
malx

om yg di pict motor honda apa yak ?

31 08 2012
bennythegreat

Honda VTR 250, yang pastinya gak bakal beredar di negri bebek ini

1 09 2012
bianglala

honda gto loh,,,,,

1 09 2012
SNTBT

dax (07:23:55) :
Ya kelasnya beda kale ama ninin 250i,makanya buat ente yg sehari2 bawa ninin 250 ga ada kesan wahnya sama sekali.lain buat biker lain yg biasa bawa bebek atau matik,model beginian ya udah cukup OK.mau yg mahal dan wah ya ada ninin 250FI,mau entry level yg value to moneynya OK ya ini atau new VIXI
———————————————————————————————-
ane dukung komen ini, setiap orang beda-beda om, bagi situ yg sudah makmur mungkin anggap ini motor jelek dan nanggung. Sedang bagi yg penghasilannya pas-pasan motor ini cukup value to money bagi mereka.

1 09 2012
KucingBelang

Yeah… Udah paham kan? Honpret jadul tipu tipu operpress emang nipu… Hare gene ngarep motor keren honpret AHM? Mimpi kaleee…. Mending ay lah…. Bangga dengan “ay punya mimin”….

1 09 2012
Bakul_Tralis

lho…ninja250 bukannya cuman motor buat pemula…?? koq ampe 50jeti..?? pride-nya dimana..?? mahalnya..? sama aja dong overprize…

2 09 2012
Chinoy the Godfather

Didepan para petinggi HONDA, pada saat grand lauching Tralizzz 150 eR-eR, seoarang anak muda maju kedepan dan berkata…. ” TERUS!!!!??? Gua harus bilang WOW gitu!!!???

2 09 2012
Chinoy the Godfather II

saya jadi teringat salah satu tulisan blogger endut yang sangat bagus… “NGGAK USAH BANYAK CINCONG MOTOR INI,MOTOR ITU!!! GADGET INI GADGET ITU!!!… ENTE UDAH PUNYA RUMAH BELUM!!!!
by : Benny

11 09 2012
dimarzuliaskimsah

udah om punya rumah, mobil, motpr matic 2, tinggal motor sport nya… mau beli tapi kyanya sayang kluarin uang sampe 40 jt buat motor, dan galau karna honda teralis or new vixion

3 09 2012
dangdul

kayak’y…

3 09 2012
onthell

sentimen….tekno ironhide karbu wes ora ono kancane….wkwkwkwkwk

3 09 2012
GrandV

Setiap model baru pantas disambut dengan suka cita, berarti konsumen banyak pilihan…

5 09 2012
jofrin

Raja spyshoot tahun ini ya Yamaha en Honda….moga2 aja gak bikin kecewa aja tuch jagoannya….uda saatnya melirik merek lain dech….yg punya after sales yahuddddd :p

15 09 2012
gold price

Menurut saya, sebut Merk dan type motor gak masalah Mas Tri, bukannya banyak juga brand otomotif ternama me-recall produk mereka, justru Brand itu akan dinilai bertanggung jawab dan peduli konsumen. kalo sampe ada korban karena tangki bocor siapa yang tanggung jawab?

18 09 2012
mantan jambret

coba baca diblognya mas iwan…
disinyalir diaudah liat sendiri dan udah naikin trus coba top speed, handling dll…hanya mas iwan gak brani blak blakan krn terikat kode etik shg bahasanyadihalusin yg paling haluuuuuusssss…..
kesimpulannya sama kyak yg dibilang mas benny…
biasa aja bro….mungkin klo mesin gak didowngrade pastinya cbr150 gak akan laku lg…
ane sih mending beli supra125 aja.. motor irit, gak kenceng amat trus gak lemot amat, tangguh, enak buat touring, biaya perawatannya super murah, biayabeli bensin super murah dan harga jual kembalinya paling mantap.

28 12 2012
babat7

…..kayaknya nanti jadi motor seribu umat… :D ….. ane cbr 250 aja lah, pelan2 yang penting selamat……

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.014 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: