ALHAMDULILLAH..DI PILKADA PUTARAN KEDUA INI, ANE COBLOS @Jokowi_Basuki…!!

20 09 2012

About these ads

Aksi

Information

13 tanggapan

20 09 2012
wangblagak

katanya dlm peraturan pilkada ini ga boleh bawa kamera (hp kamera) wkt coblos????

20 09 2012
bennythegreat

Di tempat ane gak masalah bro..

20 09 2012
haryudh4

itu karena dikhawatirkan orang yang bawa kamera udah dikasih uang untuk mencoblos calon tertentu, jadi disuruh foto buat bukti..

kalo kaya om ben emang pilihan hati Jokowi ya kayanya sah2 aja :D

20 09 2012
adi

Mantab masbroo.. gimana si ironhide?? ceritain donk di blog gimana keadaan selanjutnya si ironhide..

20 09 2012
fansy

DUKUNG JOKOWI

20 09 2012
20 09 2012
Cah Nglegok

Bebaas daaaah….

20 09 2012
20 09 2012
ifan

mangnye waktu putaran pertama ga milih Jokowi om?

20 09 2012
bennythegreat

Wah..gak baca artikelnya neh

20 09 2012
Gogo

smg pilihan yg membawa perubahan.

20 09 2012
lanangbagus

coblos…mak bless

21 09 2012
wooo

jgn lupa kasi no rek om ben ke posko terdekat dgn menunjukkan foto aja xixiixi…. ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: