Selamat Kepada @Jokowi_Basuki…!! Selamat Datang Jakarta Baru…!!

20 09 2012

Hasil perhitungan suara di RW ane di wilayah Kelapa Gading adalah sebagai berikut:

Foke-Nara : 251 suara
Jokowi- Ahok : 828 suara
Suara tidak sah : 5 suara

Padahal..awalnya ane sempat pesimis dengan kemenangan Jokowi-Ahok. Bagaimana tidak, Pak RW sejak H-3 Pilkaa sudah memajang spandul “Posko Relawan Foke-Nara”. Belum lagi nyonya RW sudah koar-koar kepada ibu-ibu pengajian untuk mencoblos Foke-Nara. weleeh..

Tapi untunglah, warga sudah cerdas dan tak termakan politik nasi bungkus yang kotor. Warga tampaknya sudah muak dan bosan dengan calon gubernur incumbent yang dinilai tak mampu menyelesaikan masalah-masalah di kota.

Memang, Jakarta tak sebesar Solo, namun apa yang sudah diperbuat Jokowi di Solo jujur saja membuat ane (sebagai wong Solo) iri kepada penduduk kota Solo yang hidupnya lebih berkualitas dibanding penduduk Jakarta.

Sudah sejak lama pula, ane pernah berharap untuk kembali ke Solo dan ingin ikut mengabdi kepada Pak Jokowi, tapi ternyata nasib berkata lain.. Pak Jokowi malah “datang ke Jakarta” dan dalam waktu dekat akan menjadi Gubernur secara resmi setelah perhitungan suara resmi diumumkan di 28 September 2012.

Baiklah Pak Jokowi dan Koh Ahok, selamat bertugas. Sebagai sesama wong Solo ane ikut bangga. Semoga ada kesempatan bagi ane untuk berpartisipasi bekerja bersama Bapak.

Pesan terakhir tak lupa ane ucapkan.. “Lain kali kalau naik motor, jangan lupa pakai helm dan riding gear yang layak..jatuh dari motor itu sakit lho pak..!!”

About these ads

Aksi

Information

10 responses

20 09 2012
bapakeVALKYLA

moga2 pertamax.. eh… amanah.. :D

20 09 2012
ipanase

mantebh lek :D selamat, josssssssssssssssss

20 09 2012
wangblagak

mari rayakan tarian kemenangan….

20 09 2012
bennythegreat

Mari kita menari Gangnam Style..

Op..op..op..op..oppan Gangnam Style..

21 09 2012
milky bo

wok…wok…wok…wok…

it’s a gangnam style…

20 09 2012
Rollerman

COBA-COBA HARUS DICOBA

Ngapain pilih yang jelas2 udah gak ada kinerjanya,mending pilih2 yang sudah punya kinerja yang baik

21 09 2012
4_pple

Nik go kotak2 tibo ora loro,,,

21 09 2012
Amama Ali

Ini pasti gara-gara sampeyang lebih ganteng dari pak RW. …. jadi ibu-ibu pengajian gak mau diarahin sama bu rw :mrgreen:

21 09 2012
audieverburns

Jaman masih kuliah dulu pak jokowi pernah jatuh dari motor guling2 berdua tmn kosnya yg sesama wong solo mau pulang ke solo dari jogja. Baca dari pengakuan tmn kosnya beliau di detik. linknya google aja ya

12 10 2012
otak berita

wahhh.. tuh foto yg ga pantas di tiru, Tidak Pakai Helm, Lampu Depan Tidak Menyala, dan plat nomor polisi motornya tidak ada………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.862 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: