Some Bebekers Just Like to See the World Burns

7 10 2012

WTF…!!?
(╯‵□′)╯””┻━┻☆(>○<)

(Lokasi: sekitar Manonjaya, Tasikmalaya)

About these ads

Aksi

Information

21 responses

7 10 2012
7 10 2012
irsal

gak mudeng

7 10 2012
wasit

Bingung……..!!!!! o..o

7 10 2012
joko

bukan masalah bebekersnya, pengguna sportpun kadang gak kalah

8 10 2012
Gundala

Maksute opo ben?

8 10 2012
tipis

itu stikernya tulisan isti ya?

8 10 2012
si Denog

wew…. om ben naik bus…. :D

8 10 2012
megalodon150

diangkut sma bus

8 10 2012
Gogo

artiny tuh bebek menghalangi pemandangan..

8 10 2012
haryudh4

Waini yang menghalang2i jalan, bikin macet!

8 10 2012
rio (eko prabowo wannabe)

tapi ane jauh lebih respect sama bebekers yang model gini di bandingkan rombongan moge atau motor setengah gede atau motor gede bodi doank, yang uda full protector kalo jalan tendang sana sini, pukul sana sini, ngerasa jalan punya dia

back to topic, bebekers seperti ini bukanlah orang yang maniak motor yang tiap taun punya uang untuk beli motor mungkin beli seharga 8 jetu utang di cicil 5 tahun, buat beli helm sni 100 rban aja belum ada alokasi dana

makanya kita yang mampu harus bersyukur, beri contoh, dan kasih solusi, kalo perlu buat yang punya helm bekas bisa di sumbangkan kepada bebekers yang kurang mampu,

buat kita 100 rebu ga ada nilai, buat mereka 100 rebu 1 bulan ngisi perut

10 10 2012
Mbelgedhess

LHA KAN BEBEKNYA MESKI PELAN UDAH MINGGIR MEPET BATAS JALAN…..TRUS MAUNYA GMANA….BEBEK DILARANG GITU?…TAPI KLO PAKE NINJA BOLEH GITU?

10 10 2012
Mbelgedhess

KLO DILIAT DARI POTO ENTE, DAERAH SITU GAK KELIATAN ANGKUTAN OM-OM. CUMAN BUS YANG ENTE NAIKIN AJA….ANGKOT DI DAERAH SITU JARANG KLIATANNYE….TRUS SOLUSINE PEGIMANE?

13 10 2012
great will

ga jelas..

13 10 2012
Ndoro

Biasanya gw paham maksud tulisan loe Ben, baru kali ini gw gak mudeng.

15 10 2012
warung DOHC

fail factor :

1.bonceng ga pake helm
2.jalan raya terlalu sempit untuk dilewati sebuah bus besar & ber seliringan dengan mobil lain
3.PU tidak segera melakukan pelebaran jalan raya …..
4.tuh di sayap jalan sebelah kiri nampaknya ada pelanggaran jarak bebas mendirikan bangunan terhadap badan jalan

factor unfail :

1.jalan pelan pelan di tepi …. saya kira bukan masalah , beda jika jalan pelan2 ditengah ga mau minggir , unpredictive mau kanan apa ke kiri

2. hal yang sama keadaanya jika yang seperti gambar digantikan oleh pengendara sepeda othel yang bukan jenis unggas sekalipun , atau bahkan bisa lebih buruk jika di belakang becak , atau pengendara onthel yang membawa bawaan rumput atau dagangan (yang sebenarnya mereka juga berhak menggunakan jalan raya )

so masalah awalnya dimana hayo???? :twisted:

15 10 2012
james

munkgin typical bapak2 paro baya kalo ngeboncengin ibu2 yg duduk nyamping kaga ada yg ngebut…pake motto biar lambaaattt asal selamat….
begitu bukan om Ben?

16 10 2012
azizyhoree

komen ku nyangkut lik ben …

16 10 2012
Nadia

maksudnya gimana? kan udah minggir tuh?

16 10 2012
Lek Man

Masih mending jalanan nya sepi masbro, masih bisa nyalip. Coba jalur kanan penuh tp jalur kiri kosong, tp gara2 bebeker jalan luambattt, si bis ngga bisa nyalip. Di klaksonin juga ngga ngefek. Derita supir bis….

12 11 2012
ony Tripod

lha kan uda bener, jalan di kiri, biar pelan juga..
emang sih si ibu ga pake helem, kalo jatuh bisa aja banjir otak di jalanan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.910 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: