Mari Membeli Motor dan Kuasai Jalanan

8 10 2012

Masih musim posting artikel beraroma congor ATPM?
Masih suka menanti artikel motor baru?
Masih betah berdesakan naik motor di jalanan?
Masih bangga kalau mampu beli motor baru?

Kapan ya bisa duduk nyaman tiap hari di dalam transportasi umum? Ah..daripada mimpi lebih baik beli motor lagi..
Yuk..mari yuk..kita beli motor..jalanan belum macet kok..

Masih bisa gerak..

About these ads

Aksi

Information

32 responses

8 10 2012
ipanasi

dalem

8 10 2012
phantomxy

widiiiih jalur sepeda dipake juga ama motoris, jan kurang ajar
titip jemuran mas :mrgreen: http://phantomxy.wordpress.com/2012/10/07/spyshot-motor-honda-terbaru/

8 10 2012
haryudh4

Ebuset itu jalur sepeda :o Hapus sistem kredit, beres :D

9 10 2012
Gundala

Setuju banget, hapus sistem kredit dijamin masalah jumlah motor berkurang drastis

9 10 2012
haryudh4

tapi ada efek sampingnya, banyak pekerja leasing nganggur hehe :)

9 10 2012
simbaddut

Hapus Kredit! dan tingkatkan pelayanan transportasi masal, :D

9 10 2012
aru_kun

Jakarta duluan, kota lain menyusul belakangan..

9 10 2012
sugiyantokenz

jalanan telah kita kuasai MERDEKA! eh salah MACET! :D

9 10 2012
sugiyantokenz

foto diatas tampaknya di banjir kanal timur sekitaran raden inten, emang parah disitu biarpun sudah dikasih tulisan jalur sepeda bahkan saat ini sampai dikasih palang masih tetep ada yang nyelonong

9 10 2012
tukang ngonthel

pemerintah mbo*ne a*nco* & cenderung ngah – ngoh, nggak punya ketegasan dan solusi yang mujarab…

9 10 2012
si Denog

sebenernya yang perlu koreksi yang mana ya om?? yang beli motor apa yg nyediain angkutan umum? :D

9 10 2012
adecahyapurnama

Menurut saya yang nyediain motor..

9 10 2012
orang gila

ini sindiran abis buat pemerintah daerah

9 10 2012
Mbelgedhess

SETUJUUUU…..MOTOR HARUSS DIKURANGII……. LEBIH SETUJU LAGI MOBIL PRIBADI JUGA DIKURANGI……MARI KITA NAEK ANGKUTAN OM-OM…YANG SANGAT NYAMAN SEPERTI BASWEY, KOPAJA COPET DLL

9 10 2012
ken39

ente naik angkot ben ?

9 10 2012
bennythegreat

kadang2..

seminggu 2x lah

9 10 2012
10 10 2012
10 10 2012
kalimalang rider

wah, jalur paporit ane dulu ni mas bro, kalimalang pondok kelapa nyambung BKT :mrgreen:

10 10 2012
herimoko@skakmat

Kapan transportasi umum, sepeda, jalan kaki jadi gaya hidup di Indonesia ? Kalo menurut ku om, jawabanya besuk kalau masyarakat Indonesia sudah bosan mobil sport. Lhoo… kok…… ? Urut-urutanya sih dari Motor —>Moge—-> Mobil sport/mewah
Lha sekarang kan di Indonesia baru mulai ngetrend moge, jadi ya sabar nunggu….. habis moge kan trus mobil sport/mewah, nah kalo sudah bosan semua…. baru deh jalan kaki, sepeda /Transportasi umum…….

Ingat dari pilem2 luar negri sono, sekarang di Jepang jalan kaki/sepeda/transportasi umum sudah jadi gaya hidup, karena Jepang telah merasakan semua mulai dari moge, mobil sport/mewah. Masih ingat kan pilem andi lau yang pake moge tuh taun berapa ? trus pilem2 geng mobil balap ?
Ini cuman analisa ngawur lho om…..

10 10 2012
anharvictor

Naek bus umum, bisa duduk nyante. Tapi koq malah gak nyante ya…. :-)
Trs lepas magrib mau balik pulang koq kayak manusia terkatung ya…. liat bus satu langsung di serbu sama calan penumpang nya, naek moror keringetan naek mobil macet.,,., trs yg nyaman tidur di rumah sama buat kopi anget ngudud nyante wea…..

Ngelupain derita jalan berlubang….. kemacetan lalulintas…. tapi tetep mikir beli motor baru :-) eeaaa

10 10 2012
SuRyA

Widihhh terlaluuuu

http://www.dk8000.co.nr

10 10 2012
milky bo

EGP…
penting dah bayar pajak,haruse pemerintah tu yg mikir,khn dah makan uang pajak dr kita2…

14 10 2012
joko

sifat EGP ini nih yg bikin runyam

15 10 2012
bianglala

dah gto ngandelin pemerintah lagi,,,,pemerintah sekarng mna bsa di andelin,,,

10 10 2012
Gogo

sulitnya pemerintah berkuasa n lembaga yg berwenang justru mendukung penuh lahirnya motor2 baru di tanah air..

11 10 2012
aryck

mantab, ijin share gan!

11 10 2012
ratjoen

busyetannn
dulu fanatik buta
sekarang baca rambu saja tidak bisa
perut gue laper , yg penting sikat dulu urusan belakangan

dukung hapus kredit motor

like this om ben

11 10 2012
13 10 2012
bunga

mantap.. lanjutkan

14 10 2012
joko

Gue ngerti makna dan maksud postingan bang ben kali ini, soal BKT bisa dianggap cuma ilustrasi laahh :D

14 12 2012
cika akantara

hehehhe . . ade” aje n i . . .
Share ah . .izin ya gan . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.748 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: