Agenda Tersembunyi Para Begawan Jepang

12 11 2012

headline Bisnis Indonesia #1

headline Bisnis Indonesia #2

headline Bisnis Indonesia #3

Ada agenda tersembunyi apa kira-kira?

Atau mungkin agendanya tidak tersembunyi, tapi bagi mereka yang mengetahui..sebenarnya cukup jelas apa maunya para begawan Jepun ini. Akankah Presiden SBY menjadi korban #PembodohanOtomotif…??

Okesip..Selamat menikmati kemacetan dan kesemrawutan.. :mrgreen:

 

(sumber: Bisnis Indonesia 12 November 2012)

 

About these ads

Aksi

Information

20 responses

12 11 2012
ipanase

sby bakal manut wae lek :(

12 11 2012
rusmanjay

semakin semrawut…

12 11 2012
beckhem

makin maceeet….g berani mengembangkan transportasi Publik kah?

12 11 2012
dowey

sby? nyanyi aja….

12 11 2012
gogo

para petingginy gencar bgt ngeloby k SBY, pasti ad samurai dibalik sarung..
sbg presiden vessel state pasti bnyk iyanya..

12 11 2012
SuRyA

Tunggu tindak lanjutnya aja mas

http://www.dk8000.co.nr

12 11 2012
haryudh4

Horeee! Macet!

12 11 2012
haryudh4

Penjajahan model baru! Mereka yang kaya, kita yang kena dampaknya (macet, polusi dll) :D

13 11 2012
Vespa Ijo Rider

yang makin babak belur cuman di jakarta aja bang ben..!!!

kata brother yang didaerah.. diwilayah mereka masih banyak koq jalanan sepi, mulus en panjang-panjang…!!!

wuss..wuss…!!!

13 11 2012
jape methe

produsen otomotif memang tugasnya jualan sebanyak banyaknya, kalau untuk dampak negatif bisa diatasi dengan regulasi dan pengawasan yg bagus, itu tugas pemerintah. kalau pemerintahnya ga becus ya bukan salah produsen, salah yg milih pemerintah

14 11 2012
Ndoro

di tempat gw juga udah mulai macet sekarang.

jualan laris jalanan mampet euy….

14 11 2012
enzo

lha konon batal naiknya harga premium gara2 ada lobby dari pabrikan juga

14 11 2012
masarkandas

Indonesia selalu saja jadi korban.. Terima nasib dah bro.. Maklum kebanyakan hutang luar negeri, jadi aturan diatur dengan negara luar.. wew

14 11 2012
Robert

di daerah gw dah macet nih, mayoritas ama merek n anak2nya termasuh Hino yg masuk Toyota tapi yg jual Indomobil….

DARIPADA kasih ke TOYOTA
mending KASIH ke MITSUBISHI atau KAWASAKI, wong mereka bikin transport umum (BUS dan KRL, Kereta Peluru), jadi Jakarta ke di luar/jepang, naik kereta, kereata banyak n memadai….

16 11 2012
neo

kita harus berbangga dengan keadaan ini,,,jarang lho ada tempat yg macet tp kita masih betah menikmatinya!!!! :-D

21 11 2012
velanrynfstef

:mrgreen: manusia yang buat deal keputusan nggak bakalan nikmatin gan

14 12 2012
cika akantara

morat marit . . .
sampe kapan kayak gni . .. sumpek , capekk

31 12 2012
Azhar

Indonesia manut saja……., “yg penting ada dikit buat gue”. Mental makelar!

1 01 2013
touringrider

Indonesia akan menjadi tempat sampah otomotif terbesar di dunia.

9 01 2013
adjiest

Reblogged this on anhonymoust friekst.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.749 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: