@TMCPoldaMetro, Operasi Zebra atau OPERASI KELEDAI?

30 11 2012

Inline image 1

(illustrasi: Media Indonesia)

TKP : Jembatan Penyebrangan di Jl. Gatot Subroto Waktu : sekitar pukul 18.00

Singkat cerita, kisah seperti di artikel ane sebelumnya di sini terjadi lagi, kali ini si bebeker lebih memaksa, tapi ketika ditantang ribut, lebih banyak omongnya ketimbang beraksi..padahal pancingan berupa tendangan ke spakbor depan bebeknya sudah ane berikan..dan muka ane sudah disodorkan.. alasan buru-buru lah..bla-bli-blu… gagallah ane dapat ukke..he he he..

Setelah 5 menit berdebat, polisi bernama Suranto (atau Suroto? – tidak jelas karena tertutup jas hujan polisi) baru muncul dan melerai. Namun polantas itu tidak melakukan apa-apa bahkan meminta saya untuk damai.. wah..wah..polisi cinta damai. Tarifnya berapa pak?!.

Polisi tersebut terlihat malas menindak si oknum bebeker yang hendak melanggar, bahkan selanjutnya sempat ane lihat ada oknum bebeker lain naik ke jembatan penyeberangan namun polisi bernama Suranto itu diam saja.

Ah… PERCUMA Polantas menggelar Operasi Zebra yang katanya menertibkan bla..bla..bla..namun dilaksanakan oleh jajaran aparatnya yang malas dan dungu seperti KELEDAI.

OPERASI ZEBRA diganti saja menjadi OPERASI KELEDAI,…setujuuu…???!

About these ads

Aksi

Information

33 tanggapan

30 11 2012
Aa Ikhwan

wah ntr keledai dioperasi jd zebra om :mrgreen: :mrgreen:

30 11 2012
anak_kecil

setuju nggak pake ragu !!!

30 11 2012
beckhem

mentalnya jg keledai tuh bang………

30 11 2012
Mp lawaz

Absen dulu

30 11 2012
Rony

harus rajin blajar lagi tuh pak polisinya..
sering2 juga brkunjung ke blog otomotip kayak blognya om benny n pak edo..biar tau lbh sadar..

30 11 2012
Rony

oknum biker juga segeralah tobat..jangan suka nyrobot hak pejalan kaki..masi kecil ud suka melanggar aturan,nyrobot hak orang lain..gedhenya nanti kalo ud kerja pasti korupsi..

1 12 2012
BolaGebok

sepertinya mereka belum mengenal jaringan internet

30 11 2012
si Denog

bener2 salah kaprah…. :D

30 11 2012
gelarossi

Barusan ane, diem di lamer karena masih warna merah, habis-habisan dikalksonin sampe ane yang minggir. Kalo ente dah disikat kayanya tuh mobil :-P

1 12 2012
BolaGebok

pasti mobil manual, soalnya pegel nahan kopling :D

30 11 2012
dowey

Operasi usus buntu….

1 12 2012
vixy182

kalo masalah urusan ada danax pasti siap siaga … :-) http://vixy182.wordpress.com/2012/11/30/tangki-motor-old-ninja-250-bocor-bro/

1 12 2012
kalimalang rider

jgn2 polantas gadungan tu bang :mrgreen:

1 12 2012
BolaGebok

bisa jadi doi lagi ikut karnaval anak TK

1 12 2012
vermi10n

operasi modus bg ben :D

1 12 2012
hilmi megalodon150

bang ben mentalnya memang mental beruang

1 12 2012
BolaGebok

polantas didaerah Karawaci ajah hobinya menilang dibandingkan mengurai kemacetan (yang ngatur malah satpam Lippo dan Dishub)

2 12 2012
Leopold S
2 12 2012
ardiantoyugo

ORA KALAP…!!

2 12 2012
3 12 2012
Adhitya Ramadian

mau berjuang memberikan kontribusi untuk kedisiplinan berlalu lintas?? lah aparatnya aja ga satu misi dan visi…

3 12 2012
wooo

kayaknya lbh bagus operasi bebek sotoy

5 12 2012
kasamago

tu operasi kan buat formalitas, menjelang tutup buku biar raport merahnya agak kebiruan.

5 12 2012
phantomxy

kan strip si zebra baru aja ilang om benn, jadi kuda keledai deeeeh :mrgreen:

6 12 2012
skalorman

wah, kalo begini ngga heran deh kalo masih banyak pelanggaran, la penegaknya aja ngga teges…:p

10 12 2012
dreamer

artike lebay, ben!
jadi orang jangan suka ngelecehin gitu dong. emang situ suka dipanggil benny the lame? hehehe..
*no offence bro, cuma ngingetin*
-Keep the Dream Alive-

17 02 2013
morihei

Setuju sm dreamer… mudah2an om ben bs memahami art of peace someday. Jd ga perlu cari2 uke dijalan yah.
Peace yah bro… cm ngingetin supaya ga kebablasan malah jd sombong. Mungin mereka ga berani secara om posturnya 183cm. Mungkin kalau keadaannya dibalik juga akan sama hasilnya….

10 12 2012
aingcuap2

jiah panteslah pelanggaran kaga beres2..ada aja terus
emang bener sih rakyat gimana contoh pemimpin

http://d-akishop.blogspot.com/

11 12 2012
wamul

mau operasi kok kmrn liat polisi pake ninin250 masuk jalur cepat…petugasnya aja ga mampu memberikan edukasi yg bener

11 12 2012
Ninoy

langsung tonjok aja ben..ente kan jago gelut..cocok ama badan ente..gue doain enten jadi sekuriti jalanan..weka..weka..weka..weka

12 12 2012
SuRyA

menurut saya polisi sekarang sangat tidak berwibawa di mata masyarakat. Terang2an naek motor di depan polantas ga pake helm tp badannya gede n full tatoo polisi cm diem aja. Tp coba yg naekin tuh motor abg yg ga jelas kemungkinan besar bakal disemprit hehehe

http://www.dk8000.co.nr

13 12 2012
Yudakuzuma

kalo gak berani negur oknum mbok bikin palang pipa besi aja di mulut jembatan penyebrangan biar pada kagok :neutral:

1 01 2013
Raito yagami

Alay= anak muda lebay
Tubadi=tua bangka keladi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: