Modus Curanmor yang lagi NgeTrend…Waspadalah…!!

8 01 2013

Meneruskan info dari rekan milis YSC..

***

Info terbaru dr anak Yamaha Scorpio club Jakarta mohon berhati” :

modus baru curanmor ( pengalaman pribadi )

Malam senin tgl 6 januari 2013 tepatnya jam 01;35 WIB. ane mau pulang kerja dari arah gandaria menuju bendungan hilir, lewat pakubuwono resident,( jalanan gelap ) ada sepasang sejoli sedang berantem dari kejauhan terlihat tuh cewenya di tonjokin, niat mau nolongin merasa kasian dengan si cewe sampe nangis.

ternyata pas ane deketin dan ingin merelai tiba2 ada beberapa laki2 datang dari kegelapan dari arah belakang dan depan menghampiri, dengan sigap gw langsung ngegas full pio gw.

tanpa gw sadari gw dapet sambutan sebilah samurai, begitu kaget gw hampir kena tangan kiri gw, dan parahnya lagi ada akting serupa di depan taman pakubuwono exs pom bensin terjadi apa yang baru gw alamin 2 sejoli sedang bertikai…

jadi waspadalah bila bro n sis bertemu di jalan, yang sepi dan kurang penerangan bila ada yang akting seperti ini, jangan di hiraukan dan itu pun urusan mereka.

dan lebih berhati hati bila kita menaruh empati di tengah jalan atau orang yang kita tidak kenal bisa mengakibatkan fatal terhadap keselamatan diri kita sendiri.

titik lokasi yg gw alamin semalam di titik taman puring sampai arah kampus mustopo.

di harap berhati hati sebab penerangan di jalan/ titik itu kuarang dan gelap..

terima kasih…

sory kpanjangan
oncom YSC 557.

Sorry ane melanjutkan BC dr temen ane,smoga bermanfaat.

Aksi

Information

36 responses

8 01 2013
gasspoll83

makin serem aja nih modusnya

8 01 2013
marga

wah.. samurai ninja bukan nih.. disinyalir ninja 150kg

8 01 2013
rusmanjay

ngeri…..

8 01 2013
vanz21fashion

-.- di jalan mau berbuat baik kadang mikir lagi… takutnya ditipu… ga enaknya kalo kita yg lagi kesusahan di jalan juga mngkn org lain mikir kita mau nipu..

8 01 2013
beckhem

Ganas………..jadi ngeri, coba yang tukang curi2 itu dipotong tangannya…….biar warning buat yang mau curi2…..apalagi koruptor……tanpa amun aj dah….

8 01 2013
ken39

Reblogged this on ken's personal blog and commented:
Waspada gan… niat baek skrg sering disalah gunakan.

8 01 2013
Yoshi

mau berbuat baik aja menakutkan sekarang

8 01 2013
8 01 2013
absoluterevo

Nice info kang

8 01 2013
whitesmilee

nice info bang

makin ngeri aja ni modusnya, bikin orang ga empati

8 01 2013
axo92

ngeri.. :roll:

8 01 2013
ipanase

lek benny kan pemberani, malinge mesti wedi :D

8 01 2013
Wachyu

Semakin apatis deh masyarakat, mau nolong takutnya malah rampok.
Mending kalau ketangkap siram bensin saja yg model begini, sulut n tinggal pergi
Persetan dgn hukum n ham ..

8 01 2013
ALKUR

Thanks infonya bro Benny… sangat berguna sekali…
rute yang diceritakan diatas adalah rute saya kalau pulang kerja…
dan memang benar kalau rute tersebut sangat minim penerangan jalan dan bisa dibilang gelap…
akan saya teruskan info berguna ini ke rekan2 saya di forum motor lainnya.

8 01 2013
Peavey

Udah lama rakyat indonesia ”sakit” karena gak ada obatnya setelah orde baru.
Ya begini nih contoh penyakit penyakit akibat mental dan moral yang bejat tingkat akut memanfaatkan kebaikan orang demi keuntungan sendiri
#wis ngerogo ati, njaluk rempelo.

8 01 2013
antografull

serem gan ( ngelus ngelus red angel ) :-D

8 01 2013
●○ qwerty ○●

udah ane sorry’in om :-D

8 01 2013
Korban Iklan

serem, makin berani aja rampok sekarang.
Mana aparat penegak hukum ? Nunggu ada korban dulu ?

9 01 2013
poltergeisth13

untung tu bro oncom sigap, yang penting waspada dan bolehlah “cuek” dikit.

9 01 2013
gembel

Perlu diadakannya kembali Petrus…..

9 01 2013
Aa Ikhwan

sip info ajib om ben

9 01 2013
Raden Mas Kian Kencang

Nice info om Ben

9 01 2013
Dzulfikar

Reblogged this on Just Share and commented:
hati-hati modus curanmor yang sangat kejam

9 01 2013
ibuseno

wahh sereem… jd kalo ada orang kelahi minding diemin aja deh.. urus diri sendiri

9 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

coba ente pake motor tua yang body nya awut2an n keluar asep ngebul + velg sepeleng…
gak bakal di rampok kok…
:)

9 01 2013
Rony

nice info om…

9 01 2013
10 01 2013
gogo

rawan juga, kdng mau berbuat baik mlh apes..
waspada..
sip infonya

14 01 2013
Papinya_Suin

HP saya pernah raib gara2 nolongin bapak2 tua yang tiba2 kesakitan n terjatuh..disitulah saya ‘dikerjai’..ternyata bapak2 tadi adalah anggota komplotan mereka :(..terlalu peduli juga ga baik..kalo banyak kejadian kayak gini kan jadi males nolongin org..walaupun sebenarnya memang dia perlu ditolong..tidak ada maksud jahat..

17 01 2013
17 01 2013
Ragezzo

ane baru tau…. thanks infonya gan….

18 01 2013
vandekriz

Mau niat baek malah ada ada2 saja halangannya. Serba salah juga sekarang mau nolongin orang. Ga ditolong kasian, tapi kalo ditolong takutnya cm modus aja. Susah emang sekarang ini. Lebih berhati2 aja bray…

22 01 2013
Achmad Sya'roni F

thanks infonya, ane juga sering lewat situ kalo mau balik ke rumah.
malah sekarang tak jarang maling/begal motor sudah pake senjata api.

22 01 2013
masbrot
10 05 2013
walidin

Terima kasih banget sob posting infonya. Bisa buat warning n jaga diri.

29 12 2013
jaka

sip kang info nya

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.861 pengikut lainnya.

