First Kopdar with Kang Dadang Widhaswara & Subang Pulsar Club

23 07 2013
ane dan KDW

ane dan KDW

Dalam lawatan kerja ke daerah Subang yang sudah sejak sekitar dua bulan lalu, rupanya baru sekarang ane dapat kesempatan untuk kopdar bersama Subang Pulsar Club (SPC) dan icon-nya yang fenomenal, seorang Bajaj-lover yang beken…siapa lagi kalau bukan Kang Dadang Widhaswara atau KDW.

Yup, dalam kesempatan pertemuan pertama ini, ane dapat langsung melihat penampakan beliau yang aslinya tidak seseram rambut gondrongnya…he he he…Kesan pertama bertemu KDW tentu saja berkesan, karena sebelum ini hanya bisa bersua via media social saja.

suasana kopdar SPC

suasana kopdar SPC

warung Subang Cantik ketika malam

warung Subang Cantik ketika malam

Bertemu di Warung Subang Cantik yang biasa dipakai kopdar beberapa komunitas otomotif, dari mulai SPC sampai Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) kopdar di sini pada hari Jumat malam.

Well…dalam kesempatan kopdar kali ini, ane berkesempatan mengikuti diskusi di trotoar ala SPC yang membahas kegiatan amal selama bulan Ramadhan. Dibahas pula kegiatan klub dan komunitas Bajaj Purwasuka (Purwakarta, Subang, Purwakarta) yang rencana akan mengadakan buka bersama. SPC memang secara tidak disengaja banyak beranggotakan biker gondrong yang lucu-lucu.. :mrgreen:

Di sini terlihat KDW masih giat membimbing anggota-anggota muda SPC untuk meng-arrange kegiatan tersebut..mantabbb Kang…!!

Last…ane dan KDW rencananya akan datang bersama ke acara test ride TVS Dazz har Rabu esok hari ke pabrik TVS di Purwakarta…biar acara makin rameee…hehehe…

warung Subang Cantik

warung Subang Cantik

stiker SPC

stiker SPC

About these ads

Aksi

Information

9 tanggapan

23 07 2013
Aa Ikhwan

ajib om ben :D

23 07 2013
ipanase

jenggotan
weh numpak dazz lek, nunggu poto :D

23 07 2013
budi

Niatnya ga bener ini om :D

23 07 2013
ipanase

xixixxxxxxxx

23 07 2013
do2ldurian

Sisir mana…sisir ! Wkwkwk

23 07 2013
23 07 2013
anggiwirza

sempet ketemu kang dadang juga nih pas waktu test pzzo di kuningan tempat meeting point pas ke sentul.

dulu belom ngeh, sekarang baru ngeh, ternyata sesepuh SPC ya :D

23 07 2013
Erit07

Asyik bisa kopdar…

28 07 2013
alaminsantoso

Mantaf pulsar kopdar…ada Pulsar Strada gak yang ngongol? :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: